29 C
Indonesia
Tuesday, October 4, 2022
Home Berita Liga Inggris Inilah 3 Pilihan Rodriguez Jika Pindah ke Premier League

Inilah 3 Pilihan Rodriguez Jika Pindah ke Premier League

James Rodriguez nampaknya sudah harus mempersiapkan dirinya untuk meninggalkan Real Madrid pada jendela transfer musim panas yang akan datang. Ada sejumlah opsi yang bisa membuat pemain tersebut untuk mempertimbangkanya bermain di Premier League. Kontrak yang dimiliki oleh gelandang asal Kolombia ini akan segera habis pada tahun 2021 mendatang. Marca menyebutkan bahwa Real Madrid akan melepas James Rodiguez pada musim panas ini untuk bisa mendapatkan uang tambahan agar pihaknya bisa memberi pemain lain yang sudah diincarnya.

Namun sayang, rencana yang dimiliki oleh Real Madrid tersebut sedikit terganggu dengan adanya pandemic virus corona yang saat ini tengah melanda berbagai negara di dunia dan memengaruhi jalannya kompetisi sepak bola. Ini juga bisa membuat James Rodriguez menjadi gagal pergi dari Real Madrid lantaran sejumlah klub tak bisa memenuhi harga jual yang telah ditentukan oleh pihak Real Madrid.

Meskipun demikian, masih ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh Real Madrid untuk bisa melepaskan sang pemain. Salah satunya adalah dengan skema pinjaman yang bisa dilakukan oleh klub. Kabarnya sudah ada beberapa klub Premier League yang mulai tertarik untuk bisa memboyongnya sebagai salah satu pemain pinjaman.

Kabar menyebutkan setidaknya ada beberapa klub dari Premier League yang sudah melakukan pendekatan sejak musim lalu. Namun ketika itu dirinya menolak hengkang dari Real Madrid karena merasa yakin akan bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain di klun. Saat ini situasi pun telah berubah, James Rodriguez pun harus mempertimbangkan tawaran yang telah masuk kepadanya.

Marca mengklaim sejauh ini ada tiga nama klub yang tertarik untuk bisa mendapatkan James Rodriguez pada musim panas ini. adapun klub yang berminat mendatangkan sang pemain meliputi Arsenal, Everton, dan Wolverhampton. Ketiga peminat ini cukup menarik untuk bisa dijadikan sebagai pilihan untuk mengarungi karier sepak bola di Premier League.

Jika dirinya bergabung dengan salah satu dari ketiga peminatnya itu, maka James Rodriguez akan menit bermain yang lebih banyak seperti yang dirindukannya selama ini. ia juga akan memiliki kesempatan untuk dapat memegang peranan yang penting dalam perkembangan tim ketika sudah bergabung bersama klub lainnya.

Ketiga peminat James Rodriguez tersebut pun memiliki keunggulannya masing-masing. Everton menarik kemarena mereka kini berada di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Pelatih Everton sendiri diketahui pernah mengembangkan kemampuan Rodriguez ketika dirinya membela Real Madrid. Oleh sebab itu Everton bisa dijadikan sebagai pilihan untuk sang pemain di Premier League.

Arsenal juga nampaknya bisa menjadi bahan pertimbangan lainnya. Hal tersebut dikarenakan The Gunners merupakan klub pertama yang mengaku memiliki ketertarikan untuk bisa memboyong James Rodriguez ke skuadnya. Pasalnya Arsenal sendiri sudah lama mengagumi kemampuan yang dimiliki oleh gelandang yang berasal dari Kolombia tersebut.

Lalu ada juga Wolverhampton yang berada di daftar atas sebagai peminat dari James Rodriguez. Klub trersebut diketahui memiliki hubungan yang dekat dengan agen dari sang pemain, Jorge Mendes. Hingga kini setidaknya ketiga klub tersebut merupakan klub dengan peluang yang besar untuk bisa mendatangkan James Rodriguez.

Namun semuanya bergantung pada James Rodriguez sendiri. masing-masing klub yang menjadi peminatnya di Premier League tersebut memiliki keuntungan dan kerugiannya tersendiri. Saat ini public tinggal menunggu pilihan mana yang nantinya akan dipilih oleh Ridriguez ketika dilepas oleh Real Madrid pada musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Pertandingan Ceko vs Denmark EURO 2021

Duel panas akan tersaji di Stadion Olympic Baku, Azerbaijan, Sabtu (3/7/2021), pada babak perempat final Euro 2020 yang mempertemukan Ceko dengan Denmark....

Liga Diliburkan, Klub PSIS Semarang Dibekali 2 barang untuk cegah virus corona

Klub kebanggaan Kota Semarang PSIS diketahui sudah diliburkan sejak Liga 1 2020 dihentikan sementara. Para pemain mendapatkan bekal dari tim Medical Departement,...

Prediksi Sevilla vs Inter Milan 22 Agustus 2020

Babak final Liga Europa akan mempertemukan Sevilla vs Inter Milan. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu 22 Agustus 2020 di Rhein...

Dortmund Dipecundangi Tim Papan Bawah 0-2 di Kadang Sendiri

Dalam laga lanjutan Liga Jerman Boruusia Dortmund diharuskan menghadapi Mainz. Siapa sangka dalam pertandingan tersebut ternyata ada kejutan tak terduga, yang mana...