29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Liga Inggris Inilah 3 Pemain Papan Atas Yang Akan Menginjakkan Kaki di Liga Premier...

Inilah 3 Pemain Papan Atas Yang Akan Menginjakkan Kaki di Liga Premier di Akhir Bursa Transfer Musim Dingin

Disaat jendela transfer Januari terus menjadi dekat ke batasan akhir, banyak klub Liga Inggris telah mengumpulkan aktivitas mereka di pasar transfer. Di sisi lain sebagian klub masih berpikir pemain mana yang hendak direkrut buat menguatkan regu mereka.

Walaupun jendela transfer hendak ditutup dalam waktu kurang dari 48 jam, beberapa klub masih diharapkan buat membawa satu ataupun 2 pemain. Penggemar Chelsea, Manchester United serta Tottenham Hotspur disaat ini berharap hendak memandang wajah- wajah baru.

Di sisi lain, banyak pemain pula berharap dapat tingkatkan karier sepakbolanya. Mereka menunggu tim- tim besar mengajukan penawaran di musim dingin ini.

Dengan rumor transfer yang masih terus timbul, tidak terdapat yang dapat ditentukan disaat ini. Banyak pemain mau bergeser ke klub papan atas Liga Inggris saat sebelum penutupan jendela transfer. Sejalan dengan itu, terdapat 3 bintang yang dapat bergabung dengan EPL musim dingin ini:

1. Edinson Cavani
Edinson Cavani sudah menampilkan keahlian terbaiknya semenjak datang di Paris Saint Germain. Striker Uruguay ini sudah jadi salah satu yang terbaik di liga Prancis sepanjang beberapa tahun terakhir. Ia mencetak 198 gol yang mengesankan dalam 293 pertandingan buat Parisians, ataupun rata- rata 0, 7 gol per pertandingan.

Tetapi, tampaknya dia sudah menggapai ujung jalur di ibukota Prancis. Penyerang sudah dibatasi sampai 9 Ligue 1 musim ini serta dia dilaporkan sudah frustrasi sebab minimnya waktu bermain di Parc des Princes. Ia juga mau bergabung dengan regu Eropa yang lain.

Terdapat desas- desus kalau Cavani dapat bergabung dengan Atletico Madrid di musim panas sehabis menyetujui persyaratan individu dengan klub raksasa Spanyol.

Tetapi, PSG tidak bakal menemukan khasiat dari konvensi ini sebab kontraknya berakhir pada akhir musim. Oleh sebab itu, PSG bisa memikirkan menguangkannya saat sebelum jendela transfer disaat ini habis. Chelsea serta Manchester United tertarik buat mengamankan jasanya.

2. Dries Mertens
Stiker Napoli, Dries Mertens, bisa jadi disaat ini masih bingung sesudah manajer Chelsea Frank Lampard membujuknya untuk tiba.

Kontrak Mertens bersama Napoli hendak habis pada musim panas mendatang. Pemain Belgia itu berhubungan dengan sebagian klub namun Chelsea yang sangat difavoritkan buat memperoleh si pemain.

3. Islam Slimani
Lini depan Manchester Uniyed disaat ini kekurangan pemain sehabis Marcus Rashford hadapi luka punggung serta wajib absen hingga bulan April. Tanpa Rashford, Man United hanya memiliki Anthony Martial serta anak muda Mason Greenwood.

Usai Rashford luka, United kian gencar berhubungan dengan penyerang baru. Sesudah beberapa nama besar, saat ini giliran Slimani yang dikabarkan masuk radar Setan Merah.

Pemain 31 tahun itu disaat ini masih berstatus kepunyaan Leicester City. Tetapi semenjak musim panas 2019, Leicester meminjamkan Slimani ke AS Monaco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pemain Arema Fc Khawatirkan Gaji Pasca Status Force Majeur dari PSSI

Ditengah pandemi wabah Covid 19 yang saat ini tengah melanda tanah air, banyak sekali pihak yang harus terpaksa merugi karena aktivitasnya terhenti...

Rocco Commisso Tidak Yakin Liga Italia Akan Bisa Dilanjutkan

Dikarenakan kondisi Italia yang tidak kunjung membaik karena sebaran virus corona maka hingga saat ini bisa dikatakan bahwa nasib Serie A...

Bek Tengah Milik Liverpool Virgil van Dijk Buka Suara Siapa Striker Yang Paling Sulit Dijaga

Kali ini Virgil van Dijk mengatakan kalau lawan yang sangat susah dijaga itu berasal dari Manchester City. Pemain Manchester City yang dimaksud...