29 C
Indonesia
Sunday, July 12, 2020
Home Berita Liga Inggris Inilah 3 Nama yang Jadi Calon Pengganti Dejan Lovren

Inilah 3 Nama yang Jadi Calon Pengganti Dejan Lovren

Bek Liverpool, Dejan Lovren, yang pernah mengklaim jika dirinya merupakan pemain terbaik dunia, dikabarkan akan hengkang dari skuad The Reds pada akhir musim 2019/2020 ini.

Servis yang diberikan oleh Dejan Lovren nampaknya sudah tak lagi dibutuhkan oleh Liverpool dalam menjalani kompetisi musim depan. Meski dirinya masih memiliki kontrak hingga tahun 2021, akan tetapi Liverpool kini disebutkan tengah mengambil keputusan untuk bisa melepas pemain tersebut.

WinBig Ads

Kehadiran Dejan Lovren di skuad Liverpool pun kini sudah tak lagi menjadi pilihan utama di lini belakang untuk memperkuat pertahanan mereka. Pada sepanjang musim 2019/2020 ini, pemain yang berusia 30 tahun tersebut hanya menjadi bek pilihan keempat untuk sang pelatih, Juergen Klopp. Dejan Lovren sendiri kalah bersaing dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip.

Meski hanya menjadi pilihan keempat dalam skuad Liverpool, Juergen Klopp ditetap akan berupaya untuk mencari pengganti sosok Dejan Lovren. Terlebih lagi, para bek muda yang saat ini berada di skuad Liverpool masih belum mumpuni untuk bersaing dengan skuad utama. Saat ini sang pelatih sudah mengantongi tiga nama pemain yang akan diincar untuk menggantikan Dejan Lovren.

Salah satu nama pemain tersebut adalah Jose Gimenez dari Atletico Madrid. Hanya saja, peluang yang dimiliki oleh Liverpool untuk membelinya cukup kecil. Hal tersebut dikarenakan Jose Giminez memiliki klausul dengan harga yang sangat tinggi dalam kontraknya bersama Atletico Madrid. Bek yang berasal dari Uruguay tersebut hanya bisa ditebus dengan harga 120 juta euro. Tentunya ini merupakan hal yang harus dibayar dengan harga yang sangat mahal itu.

Selain itu dua nama pemain lain yang masuk dalam daftar incaran Liverpool adalah Dayot Upamenaco dari RB Leipzig dan Alessandro Bastoni dari Inter Milan. Kedua pemain ini harganya lebih mudah untuk didapatkan dibandingkan dengan Gimenez. Jika dilihat dari segi usia, kedua pemain ini juga masih muda dan lebih menjanjikan dari Jose Gimenez.

Meski dikabarkan tak dibutuhkan lagi jasanya dari Liverpool, akan tetapi Dejan Lovren tak sepi peminatnya. Setidaknya ada tiga klub yang berasal dari liga top Eropa yang mulai tertarik untuk dapat memakai jasa dari pemain timnas Kroasia tersebut. Bahkan, dirinya masih bisa bermain di Liga Inggris lantaran Arsenal itu tertarik untuk membelinya musim depan.

Selain Arsennal, Tottenham Hotspur ini juga disebut-sebut mulai tertarik untuk bisa mendatangkan Dejan Lovren ke skuad mereka. Dirinya menjadi pemain andalan yang dimiliki oleh Jose Mourinho di Tottenham Hotspur. Tottenham berencana untuk mendatangkan bek tersebut lantan mereka harus mencari pengganti Jan Verthongen yang kontraknya telah habis.

Selain itu, jika dirinya ingin mendapatkan tantangan baru dalam kariernya, maka Dujan Lovren bisa pindah ke Lazio. Hal tersebut dikarenakan klub yang berasal dari Serie A tersebut tertarik untuk menggunakan jasa Dejan Lovren lantaran bek tengah mereka, Luis Felipe, sedang didekati oleh raksasa Spanyol, Barcelona. Oleh sebab itu Lazio pun membutuhkan sosok pengganti untuk mengisi kursi kosong jika tim mereka ditinggalkan oleh Luis Felipe.

Hingga kini belum diketahui secara pasti klub mana yang akan menjadi pelabuhan dari pemain yang pernah mengaku bahwa dirinya merupakan sosok pemain terbaik di dunia tersebut. Meski demikian, nampaknya Liverpool pun akan melepaskan Dejan Lovran pada jendela transfer musim panas ini dan mendatangkan nama bek baru untuk menggantikannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Tottenham vs Arsenal : The Gunners Siap Kawal Harry Kane

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 35 Tottenham Arsenal akan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan kali ini...

Menyoal Dua Pinalti Juventus, Gasperini Nilai Italia Miliki Aturan Yang Aneh

Dalam laga kandang yang digelar oleh Juventus di Alianz Stadium, mereka ditahan imbang oleh Atalanta. Kedua gol yang dimiliki Juventus untuk mengimbangi...

Inilah Sederet Fakta Usai Laga Juventus Kontra Atalanta Dinihari Tadi

Juventus dan Atalanta telah usai melakoni pertandingan, dan dari pertemuan tersebut akhirnya hadir beberapa fakta yang menarik untuk disimak. Dan dibawah ini...

Frank Lampard Akui Chelsea Kalah Dari Segala Hal Atas Sheffield

Hasil tidak terduga didapatkan oleh Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 35. Dalam laga tandang yang dilakoni oleh Chelsea tersebut,...

Recent Comments