29 C
Indonesia
Saturday, September 19, 2020
Home Highlight Pertandingan Inilah 3 Gol Terbaik Mohamed Salah di Premier League

Inilah 3 Gol Terbaik Mohamed Salah di Premier League

Mohamed Salah merupakan salah satu pemain andalan yang kerap kali menampilkan permainan yang memukau ketika bermain dengan Liverpool. dalam perjalanannya di Premier League dirinya sukses menyumbangkan gol-gol yang paling berkesan.

Pada pertandingan Liverpool vs Bournemounth di Anfield Stadium pada Sabtu (7/3) lalu merupakan 100 penampilan Mohamed Salah bersama dengan Liverpool dalam gelaran kompetisi Premier League. Dalam pertandingan tersebut pemain yang berasal dari Mesit tersebut berhasil mencetah gol yang membuat Liverpool sukses mengalahkan Bournemounth dengan skor akhir 2-1.

Catatan tersebut pun membuat Mohamed Salah berhasil mengoleksi 70 gol dari 100 penampilannya di kompetisi Premier League bersama dengan Liverpool. torehan gol yang disumbangkan oleh mantan pemain Chelsea tersebut pun sukses mengungguli bomber unggulan Liverpool lainnya seperti Fernando Torres dan Luis Suarez. Untuk bisa mengoleksi 70 gol ini, Mohamed Salah juga hanya memerlukan waktu yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan kedua bomber Liverpool tersebut. Pasalnya Torres dan Suarez masing-masing memerlukan 102 dan 110 penampilan untuk bisa mencetak 70 gol.

Penampilan yang ditampilkan oleh Mohamed Salah pun sangat impresif ketika dirinya membela Liverpool selama dua musim terakhir ini. salah pun menjelma menjadi aktor utama The Reds yang berada di bawah asuhan sang pelatih, Juergen Klopp. Sejak didatangkan dari AS Roma pada tahun 2017 lalu, penampilan Salah pun terus berkembang dan sukses menampilkan permainan yang impresif di lapangan.

Pada musim perdananya bersama Liverpool, Salah tercatat mampu menyumbangkan sebanyak 32 gol daru dari 36 penampilannya dalam gelaran kompetisi Premier League. Sementara musim ini dirinya tercatat terlah berhasil mengemas16 gol dari 26 pernampilannya. Dari 70 gol yang telah disumbangkannya pada Liverpool, Salah juga pernah menyumbangkan beberapa gol berkesan yang sangat apik. Berikut ini adalah gol terbaik Mohamed salah.

  1. Liverpool vs Everton
    Pada musim 2017/2018, Mohamed Salah sukses menyumbangkan 44 gol dari penampilannya di berbagai kompetisi. Adapun 32 gol diantaranya diciptakan dari pertandingan Premier League. Satu gol yang dianggap paling berkesan oleh fans Liverpool dari seluruh dunia pada musim 2017/2018 adalah ketika Mohamed salah melesakkan golnya ke gawang Everton. Dalam posisi penjagaan ketat yang diberikan Everton, Salah berhasil lolos dan langsung menendang bola lengkung ke tiang jauh yang tidak bisa dibendung oleh Jordan Pickford.
  2. Liverpool vs Tottenham Hotspur
    Masih di musim yang sama, Mohamed Salah juga tercatat berhasil menciptakan gol indah bersama The Reds. Gol tersebut tercipta dalam pertandingan Liverpool melawan Tottenham Hotspur. Berawal dari sebuah kerja sama yang apik antara Trent Alexander Arnold dengan Mohamed Salah, pemain asal Mesir tersebut sukses melewati empat pemain spurs sebelum akhirnya membobol gawang Hugi Lloris.
  3. Liverpool vs Manchester City
    Pertandingan Liverpool vs Manchester City pada musim 2018 memang bisa dikatakan cukup krusial untuk kedua tim. Sebelum bertemu dengan Liverpool, skuad The Citizens diketahui belum terkalahkan di ajang Premier League. Kemudian The Reds pun sukses memutuskan tren positif Manchester City dengan skor akhir 41.

Salah pun sukses ambil andil dalam kemenangan Liverpool tersebut dengan memanfaatkan kesalahan Ederson Moraes yang keluar dari gawangnya. Ia pun langsung melepaskan tendangan yang terukur dari jarak jauh. Gol tersebut merupakan salah satu gol yang paling berkesang untuk Mohamed Salah, karena dirinya bisa ikut mengambil peran dalam menghentikan rantai tak terkalahkan The Citizens di Premiere League musim lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Kunci Keberhasilan Duet Castillion-Wander Luiz

Sebelum kompetisi Liga 1 bergulir, PERSIB berhasil mendatangkan pemain baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020, mereka merekrut pemain asal Belanda Geoffrey...

Fakta-Fakta Usai Lyon Singkirkan Man City 3-1

Lyon tampil meyakinkan dan mengejutkan saat melakoni laga konrta Manchester City dalam babak perempat final Liga Champions. Setelah pertandingan tersebut usai, ada...

Juergen Klopp Tegaskan Liverpool Kalah Telak Bukan Karena Habis Juara

Liverpool dihajar habis-habisan oleh Manchester City. Menanggapi kekalahan tersebut Juergen Klopp menegaskan bahwa anak-anak asuhnya tidak kalah karena telah mengamankan gelar juara...

Real Madrid Puncaki klasemen Usai Taklukan Laga El Clasico

Berita bola hari ini diramaikan dengan kemanangan mengagumkan Real madrid atas musuh bebuyutan mereka Barcelona. Dalam laga El Clasico kemarin Real Madrid...