29 C
Indonesia
Thursday, December 3, 2020
Home Berita Liga Jerman Ini Dia Pemain Bundesliga yang Diincar Tim Elite Eropa

Ini Dia Pemain Bundesliga yang Diincar Tim Elite Eropa

Pertandingan sepak bola Eropa seharusnya hamper memasuki tahap akhir. namun, keberlangsungan pertandingan tersebut harus terhenti untuk sementara akibat mewabahnya virus Corona di belahan bumi Eropa.

Di tengah mewabahnya virus Corona, semua tim yang tergabung di Liga Eropa ini tetap memikiran strategi permainan untuk pertandingan di musim depan. Meski terhalang oleh virus Corona, mereka tetap melanjutkan perburuan pemain terbaik.

Pemain-pemain Bundesliga menjadi pemain yang paling diburu, itu karena banyaknya pemain muda yang semaki bersinar.

Tim-tim elite selain tim-tim yang berada di Liga Eropa, siap untuk memburu pemain-pemain muda Bundesliga. Siapa para pemain muda tersebut? Berikut ulasannya.

  • Timo Werner
    Timo Werner jadi salah satu pemain muda Bundesliga yang tampil gemilang musim ini. Werner mampu membawa timnya, Leipzig bersaing dalam perburuan gelar. Hal itu membuatnya jadi target transfer tim-tim elite dunia. Timo Werner mengaku bahwa keinginannya adalah bisa bermain di Liverpool, namun tim-tim lain tak perlu khawatir karena ia masih membuka kesempatan untuk bergabung dengan tim lain.

Pemain 24 tahun tersebut kabarnya diburu juga oleh Chelsea, Barcelona, Juventus, Tottenham hingga Real Madrid. Kini Werner memiliki nilai pasar yang masih sangat terjangkau bagi tim-tim yang menginginkannya, nilai pasar tersebut sebesar 80 juta euro.

  • Jadon Sancho
    Setelah dikabarkan akan meninggalkan Borussia Dortmund akhir musim ini, Jadon Sancho malah menjadi buruan banyak tim. Performa Sancho yang mengesankan bersama Borussia Dortmund membuat para tim elite semakin ingin merekrutnya.

Meski masih berusia 19 tahun ini, kemampuan pemain Inggris ini tidak perlu diragukan lagi. Sancho bahlan digadang-gadang akan menjadi pemain top masa depan.
Beberapa tim yang ingin merekrutnya adalah Manchester United, Chelsea, Liverpool, Manchester City, hingga Real Madrid dan Barcelona. Nilai pasar Sancho yang mencapai 130 juta euro tidak membuat khawatir tim-tim elite yang ingin merekrutnya.

  • Kai Havertz
    Sama halnya denhan Werner dan Sancho, Kai Havertz juga berhasil menampilkan performanya yang mengesankan musim ini. Bahkan Havertz mampu tampil baik sebagai gelandang serang Bayern Leverkusen. Sehingga beberapa tim menginginkan Havertz untuk masuk timnya.

Tim-tim yang mengingkan Havertz diantaranya adalah Liverpool, Juventus, Bayern Munchen, Real Madrid dan Barcelona. Kai Havertz adalah calon bintang sepak bola dari Jerman yang tentu saja membutuhkan jam terbang di tim-tim besar. Saat ini nilai pasar Kai Havetz berada di posisi kedua setelah Sancho, nilai pasar Havertz mencapai 90 juta euro.

  • Erling Haaland
    Nama Erling Haaland menjadi sosok yang sering didengar di telinga penggemar sepak bola karena banyak menjadi rebutan tim-tim yang menginginkannya pada musim dingin lalu sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Borussia Dortmund. Dengan kemampuannya, Haaland bisa saja pindah ke tim baru pada musim panas memdatang meski ia baru bergabung setengah musim di Borussia Dortmund. Permainan Haaland ini memang membuat tim-tim besar semakin menginginkannya.

Manshester United masih menjadi tim yang menginginkan Haaland, Haaland sudah menjadi incaran Manchester United sejak lama. Selain Manchester United, Juventus, Barcelona, dan Real Madrid juga membutuhkan kehadiran Haaland sebagai striker pada musim panas mendatang. Nilai pasarnya saat ini yang mencapai 80 juta euro disebut-sebut terlalu rendah untuk pemain sekelas Haaland.

  • Dayot Upamecano
    Dayot Upamecano merupakan pemain di posisi bek tengah. Penampilannya yang luwes bersama Leipzig membuat tim-tim elite meninginkannya. Dengan usianya yang masih 21 tahun tentu membuatnya masih memiliki prospek yang jelas dan panjang.

Upamecano kini menjadi rebutan Arsenal, Chelsea, Manchester City, Milan hingga Barcelona. Bek tengah asala Prancis ini memiliki nilai pasar 50 juta euro. Harga tersebut memang dinilai wajar untuk bek berpotensi seperi Upamecano.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Di Tengah Pandemi Corona Virus Barcelona Memanas Tetap Potong Gaji Pemain Hingga 70 Persen

Barcelona senantiasa simak rute ERTE dan memangkas gaji dari pemain mencapai 70 persen , walaupun skuad MENOLAK dan cuma minta pemotongan 50...

Perebutan Bek Tengah Inter Milan oleh Barcelona dan Manchester City

Barcelona dikabarkan tengah menyaingi Manchester City dalam perebutan bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni. Hal ini dilakukan Barcelona lantaran keterbatasan jumlah bek...

Dutra Ingin Yang Tampil Tanpa Penonton Bukan Hanya Persija Jakarta Saja!

Berita bola nasional hari ini masih membahas tentang dampak Virus Corona yang menghantam dunia persepak bolaan Indonesia, termasuk salah satu yang menerima...

Begini Pendapat Lampard Tentang Anak Asuhnya Yang Taklukan Brighton

Chelsea berhasil mendapatkan hasil positif dalam laga perdana mereka di pekan pertama Liga Inggris 2020/2021. Yang mana dalam pertandingan perdana tersebut mereka...