29 C
Indonesia
Tuesday, July 7, 2020
Home Berita Internasional Ini Dia 7 Pemain Bintang Real Madid Dari Belanda

Ini Dia 7 Pemain Bintang Real Madid Dari Belanda

Legenda AC Milan serta Belanda, Clarence Seedorf, sempat bermain buat raksasa Spanyol (Real Madrid). Seedorf yang berposisi sebagai gelandang tengah serbaguna menempuh 159 pertandingan serta mengoleksi 20 gol dan 17 assist. Saat membela Real Madrid, Seedorf memberikan suatu gelar La Liga 1996- 1997, dan Liga Champions pada musim 1997- 1998.

Wesley Sneijder yang berposisi sebagai gelandang serang bergabung bersama Real Madrid pada 2007 dengan transfer senilai 27 juta euro. Pada musim perdananya di Real Madrid, Sneijder sukses memenangkan 2 gelar juara, La Liga serta Piala Luar biasa Spanyol. Sayangnya, Sneijder hanya 2 musim berseragam Los Blancos. Bersama Real Madrid, Sneijder mengoleksi 11 gol dari 66 pertandingan. Ia setelah itu hijrah ke Inter Milan.

Arjen Robben disatangkan dengan bayaran 24 juta pounds (Rp451 miliyar) dari Chelsea 2004. Senasib dengan Sneijder, Robben hanya sanggup bertahan sepanjang 2 musim di Real Madrid. Bersama Real Madrid, Robben mengoleksi 13 gol dari 65 peluang bermain. Ia pula turut membantu Real Madrid meraih satu gelar La Liga saat sebelum dijual ke Bayern Munchen.


Rafael van der Vaart berposisi sebagai gelandang serang. Rafael van der Vaart sempat berseragam Real Madrid seak 2008- 2009 hingga 2010- 2011. Selama di Santiago Bernabeu, ia tampil 73 kali serta menyumbangkan 12 gol. Pada 2018, ia masuk nominasi Ballon dOr serta membantu Los Blancos menjuarai Piala Luar biasa Spanyol. Tetapi, saat Real Madrid menunjuk Manuel Pellegrini sebagai pelatih baru, Van der Vaart jarang mendapatkan peluang bermain. Ia setelah itu dijual ke Tottenham Hotspur.

Pemain asal Belanda yang sangat produktif disaat membela Real Madrid merupakan Ruud van Nistelrooy. Mantan pemain Manchester United itu menempuh masa bakti di El Real sepanjang 4 musim. Ruud van Nistelrooy mengoleksi 64 gol dari 96 pertandingan yang dilakoni di Real Madrid. Ruud van Nistelrooy sukses jadi top scorer pada La Liga musim 2006- 2007 dengan torehan 25 gol. Bersama Real Madrid, pula turut mengantar tim meraih gelar Liga Champions.

Klaas- Jan Huntelaar sempat berseragam Los Blancos sepanjang separuh musim pada 2009. Huntelaar pada akhirnya pindah ke AC Milan di musim selanjutnya. Penampilannya bersama Real Madrid dibilang sangat kurang baik. Huntelaar mengoleksi 8 gol dari 20 penampilan. Tetapi, ia tidak menyumbang gelar untuk Real Madrid.

Pemain yang saat ini berumur 32 tahun sempat membela raksasa La Liga, Real Madrid. Royston Drenthe bergabung dengan Real Madrid di musim 2010- 2011 dari Feyenoord. Pembelian Royston Drenthe dikabarkan masuk catatan pembelian aneh oleh Real Madrid. Semasa baktinya bersama El Real, Royston Drenthe bermain sebagian musim sebagai pemain pinjaman. Royston Drenthe sukses memberikan satu gelar La Liga 2007- 2008 serta 2 gelar Piala Luar biasa Spanyol selama bermain untuk Real Madrid. Total Royston Drenthe melakoni 65 pertandingan disemua ajang dengan mengoleksi 4 gol serta 5 assist.

Legenda AC Milan serta Belanda, Clarence Seedorf, sempat bermain untuk raksasa Spanyol (Real Madrid). Seedorf yang berposisi sebagai gelandang tengah serbaguna menjalankan 159 pertandingan serta mengoleksi 20 gol dan 17 assist. Saat membela Real Madrid, Seedorf memberikan suatu gelar La Liga 1996- 1997, dan Liga Champions pada musim 1997- 1998.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Max Eberl : Mustahil Bagi Tim Lain Untuk Bersaing Dengan Bayern Munich

Bayern Munich adalah satu-satunya tim Jerman yang amat berjaya saat ini. Bahkan melihat berapa digdayanya klub satu ini, seolah semua klub Jerman...

Lucas Ocampaos Pahlawan Sevilla dalam Laga Kontra Eibar

Ada satu hal menarik ketika laga Sevilla kontra Eibar. Diaman dalam laga tersebut Lucas Ocampos yang merupakan pemain Sevilla benar-benar menjadi pahlawan...

Henrikh Mkhitaryan : Masalah AS Roma Adalah Mental.

Roma menerima kekalahan dalam pertandingan kontra Napoli, kekalahan tersebut juga kian menambah panjang daftar tren buruk milik mereka. Menyoal hal tersebut, Henrikh...

Prediksi Bola Crystal Palace vs Chelsea Selasa 7 Juli 2020

Peringkat ke 15 Crystal Palace akan menantang Chelsea yang ada di peringkat ke 4 klasemen Liga Inggriss. Pertandingan ini merupakan laga lanjutan...

Recent Comments