29 C
Indonesia
Sunday, November 29, 2020
Home Berita Internasional Ini Dia 4 Pemain Andalan Sevilla yang Dipercaya Mampu Pertegas Peran di...

Ini Dia 4 Pemain Andalan Sevilla yang Dipercaya Mampu Pertegas Peran di Liga Europa

Klub sepak bola Sevilla akan melenggang ke final Liga Europa pada musim ini. Klub ini akan hadapi Inter Milan sebagai lawannya untuk memperebutkan piala. Jika kali ini Sevilla keluar sebagai pemenang, klub ini akan mendapatkan trofinya yang keenam dan mempertegas dominasi dan kedudukannya di Liga Europa.

Pemain Andalan Sevilla Untuk Hadapi Inter Milan di Babak Final

Untuk mencapai final ini, Sevilla berhasil mengalahkan klub Manchester United dengan perolehan gol 2-1. Dua gol yang didapatkan oleh Sevilla ini disumbangkan olleh Suso pada menit awal yaitu ke-26 dan gol kedua dicetak oleh Luuk de Jong pada menit ke 78. Sedangkan gol tunggal dari MU berhasil digolkan oleh Bruno Fernandes.

Sementara itu kabar dari lawan Sevilla di Final, yaitu Inter Milan berhasil mengukir gol sebanyak lima kali tanpa balas pada masa semifinal. Lima gol ini disumbangkan oleh Lautaro Martinez pada menit 19 dan 74, Danilo D’Ambrosio pada menit 64 dan terakhir oleh Romelu Lukaku pada menit 78 dan 84. Gol tersebut berhasil membawa Inter Milan menjadi peserta final di Liga Europe.

Bagi tim Sevilla hal ini adalah kesempatan pertama untuk berhadapan dengan Inter Milan. Namun, kali ini banyak yang lebih mengunggulkan Los Nervionenses untuk meraih kemenangan. Sebab dalam 20 pertandingan terakhir di semua ajang, Sevilla berhasil meraih kemenangannya. Hal tersebut diraih dengan perolehan 11 kali menang dan 9 kali imbang.

Jika pada pertandingan final nanti Sevilla mampu mempertahankan kemenangan tersebut, maka tim ini akan mempertegas keberadaannya yang dominan di ajang Liga Europa. Selain itu, tim Sevilla ini memang memiliki lima buah gelar juara tercatat sejak musim 2005 hingga 2015. Untuk mencapai prestasi tersebut tentunya Sevilla memiliki beberapa pemain andalan. Berikut daftarnya.

  • Suso

Pemain sayap asal Spanyol ini mulai bergabung dengan klub Sevilla pada awal 2020. Ia diboyong oleh Sevilla dari klub AC Milan dengan status meminjam sampai pertengahan 2021. Tetapi dalam permainannya ia tidak selalu menjadi pilihan utama. Namun setelah ia berhasil memberikan gol untuk Sevilla pada semi final Liga Europa, ia berhasil dipercaya untuk menjadi pemain andalan Sevilla.

  • Lucas Ocampos

Pemain satu ini adalah pemain dengan prestasi top skor sementara di klub Sevilla pada musim ini. Ia berhasil menorehkan 17 gol. Tetapi kali ini, bersama dengan Sevilla ia sulit untuk menorehkan gol. Terbukti dari lima pertandingan terakhir, ia hanya mampu menyumbang satu gol. Oleh karena itu, Ocampus sangat berambisi untuk mencetak gol demi memberi trofi keenam untuk klub Sevilla.

  • Yassine Bounou

Pemain satu ini menempati posisi penjaga gawang dan sudah sejak lama menjadi andalan klub Sevilla. Ia mampu untuk menciptakan penyelematan bagi klub Sevilla dan membuat serangan dari lawan menjadi sia-sia. Terbukti pada kesempatan di semifinal Liga Europa, ia berhasil menghadang 7 dari 8 peluang MU untuk membobol gawangnya.

  • Luuk de Jong

Luuk merupakan striker yang berasal dari negri kincir. Ia sudah bergabung dengan tim Sevilla sejak pertengahan 2019. Dia sangat didambakan untuk menjadi andalan Los Nervionenses. Pemain asal Belanda ini berhasil mencetak sejumlah gol yang bisa membawa Sevilla meraih kemenangan. Terbukti pada menit ke 56 ia berhasil menyumbangkan satu gol pada semifinal Liga Europa.

Pada pertandingan kali ini dengan lawan Inter Milan, tim Sevilla sangat berharap bisa meraih kemenangan. Dengan mengandalkan sejumlah pemain bintangnya, Sevilla diharapkan bisa bertahan hingga akhir dan keluar sebagai juara. Setiap gol yang tercetak dan menit yang berjalan akan sangat berarti dan menjadi penentu kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mikel Arteta Tak Yakin Dapat Dukungan Dana Untuk Robak Skuad Arsenal

Demi misi untuk bisa kembali bersaing di papan atas Premier League, Mikel Arteta ingin melakukan perombakan pada skuad Arsenal. Namun menyoal hal...

Begini Rencana Madrid Hadapi Inter

Bek Real Madrid Eder Militao dinyatakan positif terserang virus corona serta hendak absen pada pertandingan hari Selasa. Pemain Brasil, 22 tahun, hendak...

Tiki Taka, Yang Membuat Spanyol Merajai Sepakbola Dunia

Pada saat itu Timnas Spanyol mencuri perhatian dengan style bermain yang atraktif di Euro 2008. Seperti yang kita tahu itu adalah strategi...

Prediksi Bola Derby County vs Watford, 17 Okt 2020

Analisa Prediksi Bola Derby County vs Watford 17 Okt 2020 DERBY COUNTYDerby County menang atas Norwich City 1-0 pada...