29 C
Indonesia
Saturday, May 15, 2021
Home Berita Internasional Ini Daftar Pemain Sepakbola Paling Mahal Saat Ini

Ini Daftar Pemain Sepakbola Paling Mahal Saat Ini

Pemain sepakbola dikenal sebagai aset yang luar biasa. Terlebih lagi kalau memiliki skill dan kontribusi yang luar biasa, maka klub mana pun pasti akan berani mengambil harga besar untuk merekrutnya. Sampai saat ini sendiri telah ada banyak pemain dengan harga mahal. Tentu saja harga mahal ini sendiri berdasarkan dengan kontribusi, trofi yang berhasil diraih sampai dengan umurnya sekarang.

Saat ini kalau pemain umurnya semakin muda, maka bisa semakin mahal karena dianggap akan jadi aset bagus di masa depan. Untuk pemain dengan harga mahal yang akan kita bahas pertama adalah Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis yang bermain untuk Barcelona ini memang masih jadi aset yang bagus. Walaupun terbilang melempem di Barca, tapi harganya masih 120 juta euro atau 2 triliun rupiah.

Selanjutnya ada Jadon Sancho. Dalam dua atau 3 musim belakangan, Sancho memang jadi pemain muda yang memiliki banyak potensi menarik. Tidak heran juga banyak klub seperti Manchester United dan Real Madrid yang tertarik untuk merekrut pemain Borussia Dortmund ini. Tapi kalau tertarik merekrutnya, harus merogoh kocek dalam karena harga pemain 19 tahun ini mencapai 120 juta euro.

Pemain sepakbola selanjutnya Lionel Messi. Siapa yang tidak kenal dengan salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Pemain sayap asal Barcelona ini memang sangat dikagumi banyak orang karena bakat alaminya. Selain itu kontribusi untuk tim juga sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Messi sendiri masih dalam nomor 8 pemain paling mahal di dunia dengan harga 140 juta euro atau setara dengan 2,4 triliun rupiah.

Kevin De Bruyne juga pantas masuk dalam list pemain paling mahal di dunia saat ini. Pemain asal Belgia ini dalam beberapa musim terakhir memang jadi roh permainan timnya saat ini, Manchester City. Selain itu kontribusi dan gaya mainnya juga semakin dewasa, sehinga tidak heran banyak menyebutnya sebagai gelandang terbaik liga Inggris. Harganya? 150 juta euro atau 2,6 triliun rupiah.

Harry Kane juga jadi pemain yang paling berharga dengan nilai setara dengan De Bryune yaitu 150 juta. Kane tentu jadi salah satu striker tengah dengan kemampuan yang cocok untuk berbagai klub besar. Pengalaman dan skill yang luar biasa, membuatnya berpotensi sebagai salah satu striker terbaik dunia. Terlebih lagi Kane juga punya kelebihan sebagai pemimpin yang baik di dalam tim.

Untuk pemain sepakbola selanjutnya ada Mohammed Salah dan Sadio Mane yang berada dalam tingkatan yang sama. Disini untuk nilai masing-masing dari keduanya adalah 150 juta atau 2,6 triliun rupiah. Nilai ini sendiri dimungkinkan bisa terus melambung. Apalagi jia penampilan keduanya bersama dengan Liverpool bisa terus konsisten dan menghasilkan banyak gelar lainnya.

Neymar juga masih jadi pemain dengan nilai yang sangat besar sampai saat ini. Nilai jualnya memang menurun hanya jadi 160 juta euro atau 2,7 triliun saja, tidak sebanyak saat dibeli dari Barca. Nilai Neymar sendiri sama dengan Raheem Sterling yang bermain untuk Manchester City.

Dan untuk pemain dengan nilai paling tinggi yaitu Kylian Mbappe. Pemain muda asal Prancis yang masih bermain untuk PSG ini nilainya saat ini mencapai 200 juta euro atau setara dengan 3,4 triliun rupiah. Tentu saja hal ini snagat wajar karena Mbappe masih muda dan skill serta kontribusinya sangat besar. Itulah semua daftar pemain sepakbola yang paling berharga sampai saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

5 Pemain MU Yang Paling Moncer Saat Mempermalukan Aston Villa

Manchester United sedang berada di jalur positif. Setelah mereka mengalahkan Aston Villa di kandangnya Villa Park, Jumat (10/07/2020) dini hari WIB. Tim...

Manchester United Terdepan Inginkan Saul Niguez

Klub raksasa Manchester united mencara opsi lain , setelah sebelumnya incar jack grealish dari aston villa , maka machester united mencari haluan...

Belum Juga Sembuh Dari Corona, Kini Dybala Sudah Tak Sabar Kembali Merumput

Pada Maret lalu sekali lagi fans Juventus dibuat terkejut dan sedih karena kabar salah satu pemain Si Nyonya Tua terinveksi corona virus....

Mourinho dan Guardiola Saling Serang Soal Diving

Bos Spurs mengisyaratkan game kotor yang mengaitkan pemain sayap bintang Manchester City dan hal ini pun mendapat perhatian dari Pep Guardiola.