29 C
Indonesia
Monday, July 6, 2020
Home Berita Liga Indonesia Ini Alasan Bambang Pamungkas, Pernah Abaikan Panggilan Ajudan Presiden

Ini Alasan Bambang Pamungkas, Pernah Abaikan Panggilan Ajudan Presiden

Pemain klub sepak bola yang dikenal dengan nama Bambang Pamungkas atau yang akrab di panggil dengan nama Bepe, ternyata pernah mengalami hal yang kurang menyenangkan di masa lalunya. Ia mengaku pernah menerima telepon dari nomor yang tidak dikenal dan mendapatkan ancaman pembunuhan. Hal ini menjadi pertimbangannya untuk sangat berhati-hati menerima panggilan dari nomor yang tidak dikenal.

Pengalaman itu juga yang menjadi alasan Bepe saat pernah dikabarkan mengabaikan panggilan telepon dari ajudan presiden dan pernah juga menacuhkan panggilan dari menteri dalam sejumlah kesempatan. Bintang lapangan yang juga sempat bergabung dengan Tim Nasional Indonesia, bisa dikatakan ‘truma’ mendapat panggilan dari nomor yang tidak dikenal.

“Bahkan dalam beberapa waktu, ada panggilan telepon dari menteri atau ajudan presiden pun saya tidak angkat, jika dari nomor yang tidak dikenal. Setelah mereka mengirimkan sms, baru setelah itu saya yang menelepon kembali,” jelas Bepe, sebagaimana yang ia terangkan dalam blognya sendiri, bambangpamungkas20.com “Ada rasa insecure dan rasa tidak nyaman, ketika akan mengangkat telepon dari nomor yang tidak saya kenali,” tambahnya.

Selain itu, beberapa tahun lalu bahkan Bepe mengungkap pernah menerima ancaman di bunuh dari salah satu fans rahasianya jika ia memutuskan akan keluar dari klub Persija Jakarta. Hal tersebut Bepe alami saat awal di bulan November pada tahun 2002. Ketika itu, Bepe menerangkan awalnya ia menerima telepon dari nomor yang tidak dikenalnya ketika ia sedang melakukan latihan bersama Tim Nasional Indonesia di daerah Malang Jawa Timur, ketika melakukan persiapan pertandingan Piala Tiger 2002 (yang dikennal sekarang AFF Cup).

Saat itu, ada telepon yang munghubungi nomor Bepe, kemudian tanpa melihat siapa yang menghubunginya, ia langsung menerima panggilan itu. Ketika dicoba untuk mengonfirmasi nama yang menelfonnya, Bepe malah mendapat ancaman yang bukan main-main, yaitu akan dibunuh jika pindah dari tim Macan Kemayoran.

“Lo gakan kenal gue, tapi gue kenal lo. Gue cuman mau bilang, kalo sampe lo pindah dari klub Persija awas ya lo mati,” ujar orang yang meneleponnya itu. “Lo gausah tau siapa sebenernya gue, yang pasti kalo lo sampe pindah dari tim Persija, gue bakal cari lo,” lanjut si penelepon. Hal tersebt sangat mengejutkan dan membuat Bepe syok, Karena rasa penasaran, Bepe melakukan panggilan kembali ke nomor yang tak dikenal tadi, tetapi ia tidak ada yang menjawab panggilan teleponnya.

Kejadian-kejadian tersebut bisa dia alami, karena pria yang merupakan eks pemain Persija itu merupakan pemain yang sangat diinginkan banyak pihak di bursa transfer saat akhir musim. Ketika itu, Bepe mendapatkan penghargaan top skor saat musim 2000 dan juga termasuk pemain muda terbaik pada tahun 2001. Pria yang saat ini menjabat sebagai manajer klub Persija itu bahkan sempat diberi tawaran secara terang-terangan untuk bergabung bersama klub PSM Makassar, Persikota, PSMS Medan dan PSPS.

Disisi lain beruntungnya ancaman-ancaman yang ditujukan kepada Bepe tidak pernah terjadi, karena memang sang bintang lapangan itu tidak pernah dan tidak memungkinkah untuk pindah dari klub Persija Jakarta. Karena, manajemen klub yang memiliki julukan Macan Kemayoran saat itu menahannya dengan kontrak yang sah untuk tetap bermain selama tiga tahun lamanya. Mengingat banyaknya klub sepak bola yang menginginkannya untuk bergabung Sampai saat ini pun penelepon yang mengancam masih belum terungkap siapa orangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Jadon Sancho Dikabarkan Ngebet ke MU dan Desak Dortmund Laksanakan Transfer

Baru-baru ini muncul kabar bahwa Jadon Sancho sangat ingin pergi dari Borussia Dortmund, karena itu sang pemain diyakini akan mendesak klub untuk...

Mengungkap Rahasia Keberhasilan Real Madrid Kukuh di Puncak Klasemen

Sebagaimana yang diketahui bahwa saat ini Real Madrid tengah berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Dan tentunya bukan tanpa alasan mengapa...

Meskipun Sulit Namun Barcelona Akan Berjuang kejar Real Madrid

Meskipun saat ini Barcelona telah tertinggal dari Real Madrid, dan akan sulit bagi mereka untuk mengejar ketertinggalan tersebut, namun pelatih menegaskan bahwa...

Apakah Conte Masih Optimis Pada Scudetto?

Inter Milan baru saja menjalani laga dengan hasil yang pahit. Sekali lagi Inter Milan gagal mendapatkan poin penuh dari laga yang mereka...

Recent Comments