29 C
Indonesia
Wednesday, December 2, 2020
Home Berita Liga Inggris Ini Adalah Data dan Fakta Penting Jelang Laga Liecester vs Man United

Ini Adalah Data dan Fakta Penting Jelang Laga Liecester vs Man United

Manchester United dan Liecester akan melakoni duel untuk memperebutkan tiket menuju Liga Champions musim ini. Namun berdasarkan data dan fakta yang ada dibawah ini nampaknya anak asuh Ole Gunnar Solskjaer lebih berpeluang besar mendapatkan tiket tersebut ketimbang Liecestet yang tengah dalam trek buruk.

Pekan terakhir Premier League akan menyuguhkan duel seru antara Liecester City si peringkat 5 dengan Man United si peringkat 3, pada Minggu 26 Juli 2020.

Liecester City yang mulanya menjadi bagian dari peringkat 3 besar kini karena trek buruknya mereka harus terlempar di posisi 5, dengan raihan poin sebanyak 62 angka. Jumlah angka tersebut memiliki selisih 1 poin dari Man United yang ada di posisi 3, dan sama dengan Chelsea yang ada di urutan ke 4.

Jika Liecester ingin bisa finish di 4 besar musim ini maka mau tidak mau mereka harus bisa menang dalam duel kali ini. Dan berikut ini adalah data serta fakta menarik jelang laga Liecester City vs Manchester United besok malam menurut Opta :

– Dari 13 laga kandang melawan MU, Liecester hanya berhasil menang sebanyak 1 kali. Secara rinci mereka ditahan imbang 4 kali oleh MU, dan kalah sebanyak 8 kali. 1 kemenangan yang mereka dapatkan tersebut adalah pada September 2014, kala itu mereka menang dengan skor 5-3.

-Dalam 10 pertandingan lawan Liecester di Liga Inggris, Man United sama sekali tidak terkalahkan. Secara rinci MU menang 7 kali dan menahan imbang Liecester 3 kali.

-Dalam 3 laga terakhir Licester vs Man United di Liga Inggris, MU selalu berhasil mencetak gol pertama di 10 menit awal pertandingan.

-Dalam 12 pertandingan terakhir Liecester hanya kalah sebanyak 2 kali, yakni kala laga kontra Norwich 1-0 dan kontra Bournemouth dengan skor 4-1.

-Musim lalu Manchester United kalah di laga penutup mereka, padahal sebelumnya mereka tidak pernah kalah di dua laga penutup sejak tahun 1984/1985.

-Jika Liecester ingin lolos ke Liga Champions musim depan maka mereka harus memenangkan pertandingan apapun yang terjadi. Sedangkan The Red Devils hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa finis di posisi 4 besar musim ini.

-liecester City berhasil mencatatkan rataan poin sebesar 1,1 tiap laga sejak Liga Inggris dimulai kembali pada Juni lalu.  Secara rinci mereka berhasil menghasilkan 9 poin dati 8 pertandingan. Hal ini lebih baik ketimbang laga-laga sebelumnya yang mana mereka hanya berhasil mencatat rataan poin 1,8 per laga.

-Juan Mata adalah sosok penting yang terlibat dalam tercetaknya 6 gol di 6 pertandingan terakhir antara Man United vs Liecester City. Secara rinci juan mata mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 4 kali dan memberikan assist 2 kali.

-Pada musim ini Jamie Vardy telah mencetak sebanyak 23 gol, raihan tersebut hanya selisih 1 gol saja dati catatan terbaiknya dalam mengumpulkan gol di Liga Inggris (24 gol musim 2015/2016). Dalam 5 laga yang dilakoni Liecester City Vardi berhasil mencetak 4 gol.

Pertandingan kali ini adalah penting untuk MU maupun Liecester. Mereka sama-sama memerlukan poin untuk bisa finis di posisi 4 besar. Karenanya bisa dibilang laga malam besok (26 Juli 2020) akan berlangsung amat seru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Eksistensi Klub Papua Di Kasta Tertinggi Sepak Bola Indonesia Merosot, Hanya Tersisa Persipura Jayapura

Sepak bola di tanah Papua kini memasuki periode yang suram. Bagaimana tidak, klub-klub asal Papua satu persatu menghilang di radar kasta tertinggi...

Raihan Tropi Ditukar Dengan Kehilangan Ketajaman Mencetak Gol

Pesepak bola asal Spanyol, Fernando Torres merupakan salah satu penyerang yang berbahaya pada eranya yakni akhir 2000an. Tetapi pamor dirinya seolah memudar...

Klub Milik Herman Dzumafo Dipinang Borneo FC

Borneo FC memberitahukan kerja sama dengan klub Liga 3 asal Riau, Pekanbaru United. Sang empunya klub asal Sumatera tersebut memang bukan sosok...

JIim Croque, pemain muda Belanda berdarah Indonesia?, Sosok yang bisa di teladani Jim Croque Untuk menjadi Bintang Dunia

Pemain keturunan jawa yang dijuluki sebagai the next Lewandowski, Jim Croque, ia mengaku bahwa dirinya belum bisa memastikan akan membela Tim...