29 C
Indonesia
Monday, July 6, 2020
Home Berita Liga Spanyol Ini 5 Pemain yang Dapat Dikomersilkan Barcelona

Ini 5 Pemain yang Dapat Dikomersilkan Barcelona

Barcelona dipercaya akan cukup sibuk di bursa transfer yang akan datang. Ada pemain – pemain yang akan dilepaskan Barcelona dengan harga terbaik, pastinya dalam usaha meningkatkan skuad yang sekarang. Suatu sifat ketergantungan kepada Lionel Messi menjadi salah satu masalah Barca yang mesti diatasi. Mereka telah berupaya dengan mendatangkan beberapa nama, yang selama ini masih belum cukup baik.

Neymar disebut menjadi satu kandidat tertinggi sebagai penerus Messi. Tetapi, membuat dia pulang dari PSG jelas bukanlah perkara gampang. Barcelona harus merogoh banyak uang agar memperoleh sang penyerang Brasil.

Oleh sebab itu, Blaugrana mungkin seharusnya terlebih dulu menjual beberapa nama sebelum bergerak memperoleh Neymar. Pemain – pemain yang masuk ke daftar jual itu ialah pemain yang dikatakan gagal dalam mencapai ekspektasi atau yang mulai tergeser dari tim.

1. Antoine Griezmann
Pertandingan: 37 / Menit: 2.951 / Gol: 14
Biaya transfer: 120 juta euro / Nilai saat ini: 120 juta euro
Griezmann pada akhirnya hadir di Barcelona musim panas kemarin, sesudah menolak klub itu setahun sebelumnya. Namun, Griezmann masih belum bisa memenuhi ekspektasi.
Dia telah mengumpulkan 14 gol di 37 pertandingan, tak terlalu jelek. Tetapi, dalam tidak sedikit pertandingan lainnya Griezmann terlihat kehilangan arah, tak cocok dengan gaya bermain Barca.

2. Ivan Rakitic
Pertandingan: 31 / Menit: 1.400 / Gol: 0
Biaya transfer:L 21 juta euro / Nilai saat ini: 25 juta euro
Rakitic menyelesaikan musim keenamnya dengan Barcelona, namun dia termasuk salah satu pemain yang selalu dan sering diacuhkan. Fans tak lagi mendukung dengan solid, Rakitic banyak duduk di bangku cadangan.

Dia baru bermain di 31 pertandingan, sedangkan musim lalu dia dapat memperoleh 54 pertandingan. Meskipun bermain di sisa pertandingan musim ini juga tidak dapat memperoleh angka tersebut.

3. Arturo Vidal
Pertandingan: 31 / Menit: 1.414 / Gol: 6

Biaya transfer: 22 juta euro / Nilai saat ini: 14 juta euro
Vidal tak pernah benar – benar jadi pemain utama Barca. Dia ialah pengganti yang dapat memberi warna berbeda saat dibutuhkan. Umurnya telah 32 tahun, peluang terbaik Barca supaya menjual dengan harga tinggi. Vidal tidak pernah bermain dalam Liga champions musim ini. Dari jumlah 31 perlombaan selama ini, cuma 13 kali menjadi starter.

4. Samuel Umtiti
Pertandingan: 16 / Menit: 1.209 / Gol: 0
Biaya transfer: 25 juta euro / Nilai saat ini: 40 juta euro
Umtiti mempunyai sebercak harapan saat Quique Setien tiba di Barcelona, namun cedera kambuhan menjadi masalah inti bek Prancis ini. Dia tak banyak bermain dan memberikan penampilan buruk saat akhirnya memperoleh kesempatan. Harga jual Umtiti masih terbilang baik, mengingat pada kemampuannya bermain apik. Selagi masih dapat dijual dengan harga tinggi, Barca kayaknya akan melepaskan Umtiti.

5. Philippe Coutinho
Pertandingan (Bayern Munchen): 32 / Menit: 2.306 / Gol: 9
Biaya transfer: 160 juta euro / Nilai saat ini: 70 juta euro
Nama paling akhir yang mungkin paling berat dilepaskan Barca. Coutinho memang telah tidak memiliki tempat di Camp Nou, sebab itulah Barca meminjamkan kepada Bayern agar harapan klub Jerman itu bersedia sekaligus membelinya dengan permanen.

Coutinho masih sempat memberikan penampilan impresif di Bundesliga, kemudian merosot hingga saat ini. Bayern mungkin saja berpikir dua kali jika mau membelinya dengan cara permanen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Mengungkap Rahasia Keberhasilan Real Madrid Kukuh di Puncak Klasemen

Sebagaimana yang diketahui bahwa saat ini Real Madrid tengah berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Dan tentunya bukan tanpa alasan mengapa...

Meskipun Sulit Namun Barcelona Akan Berjuang kejar Real Madrid

Meskipun saat ini Barcelona telah tertinggal dari Real Madrid, dan akan sulit bagi mereka untuk mengejar ketertinggalan tersebut, namun pelatih menegaskan bahwa...

Apakah Conte Masih Optimis Pada Scudetto?

Inter Milan baru saja menjalani laga dengan hasil yang pahit. Sekali lagi Inter Milan gagal mendapatkan poin penuh dari laga yang mereka...

Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton 7 Juli 2020

Tottenham Hotspur vs Everton akan menjadi laga terakhir yang digelar dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 33. Laga yang direncanakan akan...

Recent Comments