29 C
Indonesia
Thursday, November 26, 2020
Home Berita Internasional Ini 4 Pemain Yang Mantap Memeluk Agama Islam

Ini 4 Pemain Yang Mantap Memeluk Agama Islam

Ini 4 Pemain Yang Mantap Memeluk Agama Islam – Memandang berita terkini dari 4 pemain sepak bola handal Eropa yang nyatanya mantap buat memeluk agama Islam. Pentas sepak bola di dunia, tepatnya Eropa semenjak dini sering diisi oleh pemain- pemain bermutu. Tidak tidak sering dari mereka jadi legenda.

Kian ke mari mulai terdapat suatu nuansa baru, dimana para pemain sepak bola beragama Islam ikut memeriahkan berolahraga yang dimainkan 45×2 menit itu. Semacam di Liga Inggris telah terdapat Mesut Ozil( Arsenal), Mohamed Salah( Mesir), Sadio Mane( Senegal), sampai NGolo Kante( Prancis).

Pemain- pemain tersebut dapat dibilang memanglah lahir dengan kondisi telah jadi muslim sebab aspek keluarga yang lumayan taat. Jadi seseorang mukmin yang taat pada ketentuan yang maha kuasa lumayan diuji di tengah kebanyakan kultur pemain sepak bola non- muslim.
Walaupun demikian nuansa Islam di sebagian kompetisi sepak bola Eropa telah mulai membagikan akibat yang lumayan bagus.

Mesut Ozil digantikan di babak awal laga Boxing Day Arsenal vs Brighton. Tidak tidak sering sebagian dari mereka (non- muslim), entah rekan ataupun lawan, memandang budaya Islam lumayan teduh serta menggetarkan hati yang mengalamninya. Sehingga tidak tidak sering para pemain sepak bola di luar agama Islam tanpa ragu alias mantap buat jadi seseorang muslim usai mempelajarinya terlebih dulu. Hingga dari itu, berikut ini deretan pemain sepak bola Eropa non- muslim yang kesimpulannya memilah buat jadi mualaf. Siapa saja mereka?

1. Danny Blum
Pemain asal Jerman Danny Blum yang nyatanya seseorang muslim.

Salah satu pemain sepak bola asal Jerman Danny Blum dikenal sudah memeluk agama Islam. Blum lahir pada 7 Januari 1991 silam( 29 tahun). Blum dikenal memilah meyakini agama Islam tepatnya pada Januari 2015 kemudian. Dirinya menyangka jika Islam sudah membagikan anugerah.

” Islam membagikan aku kekuatan. Salat menenangkan jiwaku. Aku orang yang gampang marah tidak menentu serta tidak ketahui dimana pemahaman aku terletak,” ucap Blum dilansir The News Tribe, 2015.

Tidak cuma itu kala mendatangi masjid, dirinya mengaku merasakan ketenangan dalam jiwa serta raga. Sehingga kedamaian ini yang buatnya teguh memeluk Islam. Saat ini Blum masih aktif bermain sepak bola dimana tengah membela klub Liga 2 Jerman VfL Bochum semenjak 2019- 20 serta dikontrak sepanjang 2 masa.

2. Eric Abidal
Mantan pemain regu nasional Prancis serta Barcelona Eric Abidal. Setelah itu terdapat legenda Barcelona serta Prancis Eric Abidal yang pula dikenal sudah memeluk agama Islam. Perpindahan kepercayaan Abidal terjalin pada 2007 silam.

Dikala itu Abidal hendak menikahi si istri bernama Hayet Kebir. Usai mengucapkan 2 kalimat syahadat, Abidal mempunyai nama Islam, ialah Bilal Eric Abidal. Abidal mengaku jika alibi bulat memeluk agama Islam bukan sebab dari si istri. Melainkan suatu anugerah yang membuat kemajuan natural.

” Itu betul- betul terjalin di situ, mengalir, serta membuat aku merasa bahagia. Aku memeluk Islam dengan penuh kepercayaan,” ucap Abidal dilansir legit. ng.
Berita terkini dari Abidal sendiri, ialah dirinya sudah pensiun dari dunia sepak bola. Abidal juga dipercaya Barcelona jadi Direktur Berolahraga sampai 2021 mendatang.

3. Frank Ribery
Aksi Franck Ribery (tengah) di laga AC Milan vs Fiorentina, Senin (30/ 09/ 19). Selanjutnya terdapat winger lincah asal Prancis Frank Ribery yang pula dikenal sudah memeluk agama Islam, tepatnya pada 2002 silam (18 tahun yang lalu). Ribery percaya pindah agama sebab menjajaki istrinya yang bernama Wahiba. Si pujaan hati Ribery dikenal berasal dari Aljazair.

Dalam suatu wawancara yang dilansir dari legit. ng, Ribery menuturkan jika agama ialah perihal yang sangat individu masing- masing orang.
” Aku seseorang yang beriman serta semenjak memeluk Islam, aku pikir sudah jadi lebih kokoh secara mental serta raga,” papar Ribery.

Watak taatnya sering nampak kala masih membela Bayern Munchen (Jerman). Dimana dirinya pernah marah oleh rekannya sebab disiram beer (alkohol), sementara itu telah menolak. Walaupun telah berumur 36 tahun, namun jasa Ribery nyatanya masih dipercaya oleh Fiorentina (Italia). Apalagi Ribery diberi kontrak sampai 2021 mendatang.

4. Nicolas Anelka
Mantan pemain West Bromwich Albion Nicolas Anelka. Terakhir terdapat penyerang kelahiran Prancis Nicolas Anelka yang pula ditelusuri sudah mengucapkan 2 kalimat syahadat alias jadi muslim. Anelka pindah ke agama Islam pada umur 16 tahun, dimana sahabatnya masa kecil jadi aspek utama. Nama Islam Anelka yakni Abdul- Salam Bilal.

” Aku merasakan ikatan ini dengan Tuhan serta itu menerangi hidup aku. Aku mempunyai kepercayaan dalam hati kalau Islam merupakan agama aku,” cerah Anelka dikutip legit. ng.
Lebih lanjut Anelka pula menarangkan jika Islam ialah agama yang damai serta dirinya banyak sekali belajar dari agama yang dibawa oleh Nabi/ Rosul Muhammad SAW.

Anelka memanglah sudah pensiun dari dunia sepak bola semenjak 2017 lalu. Pada 2018, Anelka dipercaya jadi pelatih perguruan di LOSC Lille (Prancis) sampai saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Tahit Chong Tetap Setia Pada MU dan Pilih Tolak Barca Serta Iinter

Berita transfer pemain kali ini menghampiri Manchester United. Tahith Chong yang sebelumnya kuat diisukan akan segera hengkang dari Old Trafford ternyata kini...

Akibat Kurang baik Pertumbuhan Covid- 19 Untuk Sepak Bola Di Eropa: Siapa Saja Yang Jadi Korbannya?

Virus Corona yang lagi jadi kasus di berbagai belahan negara tidak memandang bulu dalam membenarkan targetnya. Terlebih pesepakbola yang aktif berolahraga pula...

Berikut Kisah Para Pemain yang Dipinjamkan MU Musim Ini

Manchester United membawa Odion Ighalo untuk memperkuat skuat hingga akhir musim 2019-2020. Pemain Nigeria itu dilabeli dengan pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua...

Pemain Arema Fc Khawatirkan Gaji Pasca Status Force Majeur dari PSSI

Ditengah pandemi wabah Covid 19 yang saat ini tengah melanda tanah air, banyak sekali pihak yang harus terpaksa merugi karena aktivitasnya terhenti...