29 C
Indonesia
Thursday, May 26, 2022
Home Berita Internasional Inginkan Juara Liga Champions? Neymar Harus Join Real Madrid

Inginkan Juara Liga Champions? Neymar Harus Join Real Madrid

Sang mega bintang paris saint germain asal brasil yakni Neymar Junior selama hampir tiga musim bermain Bersama klub ibukota perancis ini , selama ini Neymar selalu gagal memperebutkan title juara liga champion eropa Bersama klubnya sekarang ini paris saint germain dan selalu tersisihkan di group stage hingga di babak 16 besar liga champions eropa.

Ambisi pemain 28 tahun ini sangat besar , ingin menjuarai liga champion untuk kedua kalinya setelah pernah menjuarainya Bersama klub sebelumnya fc Barcelona pada tahun 2013, saat itu Neymar dan kolega bertemu tim asal turin Juventus di final liga champions eropa dan menaklukan klub asal turin tersebut dengan skor yang cukup menjanjikan. Akan tetapi Bersama klubnya yang sekarang sulit untuk Neymar untuk menjuarai kembali liga champion Bersama klub nya.

Neymar saat ini sudah tidak betah Bersama klub nya paris saint germain ini karena tujuan terbesarnya ingin mendapatkan gelar liga champions eropa Bersama tim barunya saat ini psg, akan tetapi tim yang diisi pemain bintang selalu tertahankan di babak 16 besar selama dua musim terakhir ini dan gapernah melaju ke babak selanjutnya . akan tetapi, pada musim sekarang laju paris saint germain ini cukup menjanjikan setelah lolos ke babak 8 besar liga champions eropa mengalahkan klub asal jerman Borussia Dortmund yang cukup susah untuk dikalahkan dalam dua leg pertandingan ini.

Dan saatnya Neymar untuk keluar dari timnya dan mencari klub baru yang sanggup menjanjikan memenangkan si kuping besar, dilansir fox sport radio, legenda  hidup Roberto carlon mengucapkan “jika inginkan juara liga champions ,bergabunglah Bersama real madrid Neymar !!

Hanya di real madrid impianmu bisa terwujud”   ujar Roberto carlos legenda hidup real madrid.

Tak bisa dipungkuri , hanya real madrid satu – satunya tim eropa yang bisa menyabet gelar liga champions eropa ini sebanyak 13 kali berhasil mendapatkan si kuping besar dan menjadi daya Tarik real madrid untuk membujuk Neymar untuk bergabung dengan tim ibukota spanyol ini.

Sebelumnya Barcelona menginginkan Neymar kembali dan rekan setimnya sang mega bintang lionel messi pun turut turun tangan untuk membujuk Neymar untuk kembali ke camp nou akan tetapi berat pilihan bagi Neymar ke tim manakah tujuan selanjutnya mau reuni dengan sang mega bintang di Barcelona atau inginkan liga champion Bersama real madrid, sebab Neymar sebelumnya juga ingin berlabuh ke tim ibu kota spanyol real madrid akan tetapi karena saran dari sang ayah yang menyuruh Neymar untuk ke Barcelona dan alhasil Neymar berlabuh ke camp nou dari tim dulunya .

Akan tetapi klub Neymar yang sekarang tidak akan melepas sang pemain dengan mudah dan klub psg ini telah mamatok harga untuk sang pemain sebesar 150 juta euro , klub manakah yang siap untuk menebus bandrol sebegitu mahalnya apa tim raksasa Barcelona yang ingin reuni kan antara sang mega bintang lionel messi atau raksasa la liga real madrid yang telah menyabet trofi si kuping besar 13 kali yang menjadi Tarik untuk pemain sekelas Neymar junior da silva.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Toldo Kenang Keberhasilan Inter Milan di Liga Champions 2010

Inter Milan adalah salah satu klub Italia yang sejarah kejayaanya tidak bisa disepelekan. Salah satu masa puncak kejayaan klub Serie A tersebut...

Madrid Mulai Kehilangan Pemain

Sergio Ramos sudah menghindar dari mungkin memperbarui kontrak dengan Real Madrid masa panas ini serta lagi memikirkan alternatif, bagi laporan terkini di...

3 Pemain Muda ini Diprediksi Akan Direkrut Klub-Klub Raksasa Eropa dengan Harga Tinggi

Berbicara pemain muda, banyak juga klub-klub kecil yang berhasil karena mereka sering menampilkan para pemain mudanya yang berpotensi hingga akhirnya bisa direkrut...

Inilah Hasil Premier League Malam Ini : Liverpool Menang, Man City Takluk

Malam tadi Minggu 5 Juli 2020 dan Senin 6 Juli 2020 dinihari WIB, Liga Inggris melakukan beberapa laga lanjutan pekan ke 33....