29 C
Indonesia
Thursday, November 26, 2020
Home Berita Liga Inggris Ingin Kembali Jaya, Manchester United Wajib Rekrut Pemain Berikut

Ingin Kembali Jaya, Manchester United Wajib Rekrut Pemain Berikut

Manchester United adalah klub yang selalu berambisi mendatangkan pemain terbaik. Kita sudah tahu sejak zaman dulu banyak legendu MU yang kualitasnya sangat dirindukan saat ini. Tentu saja belum banyak pemain yang bisa melakukan hal tersebut. Maka dari itu banyak ahli mengatakan jika United ini jaya kembali, maka banyak pemain manchester united baru yang harus di beli untuk penguatan.

Bisa dibilang skuad saat ini belum terbaik untuk menantang juara di kompetisi manapun. Baik di Liga Inggris juga hanya mentok di 6 besar saja paling. Selain itu di kompetisi eropa saja hanya bermain untuk liga europa saja. Hal ini yang sangat membuktikan kalau Inited sudah terbukti perlu tambahan di berbagai macam lini. Baik itu lini belakang, lini tengah sampai lini penyerangan yang ada di depan.

Untuk tambahan pemain manchester united pertama adalah Paulo Dybala. Dybala adalah salah satu winger yang banyak diincar klub besar eropa. Kemampuannya sudah dari muda disukai oleh banyak klub. Striker Argentina ini juga termasuk pemain yang dibutuhkan oleh United. Terutama dengan skill kelas dunia yang membuatnya akan cocok mengisi salah satu slot lini depan di Manchester United.

Pada saat ini lini depan sangat penting untuk diperhatikan karena perlu kedalaman lebih. Memang United sendiri punya banyak penyerang berkualitas. Akan tetapi ada pemain yang sering cedera sehingga tidak bisa untuk dimainkan. Selain itu penggantinya paling hanya pemain muda. Tentu saja para pemain muda ini belum akan bisa memberikan permainan terbaik, apalagi di tingkat eropa.

Pemain yang wajib direkrut selanjutnya yaitu Harry Kane. Ia adalah salah satu pemain yang sudah lama dikaitkan dengan United. Kita sudah tahu sendiri bagaimana kualitasnya saat bermain untuk klub maupun timnas. Saat ini memang sedang tidak bisa bermain, hal ini karena disebabkan oleh cedera. Bila ingin merekrut Kane, maka harus bersiap bersaing dengan klub besar lainnya macam Juventus dan Real Madrid.

Pilihan tambahan pemain manchester united selanjutnya Jadon Sancho. Sancho sendiri bisa dibilang adalah pemain muda paling menjanjikan yang sedari lama memang sudah dikaitkan dengan united. Selain itu pemain muda lain yang sudah dikaitkan dengan United sendiri yaitu Jude Bellingham. Jude sendiri memang bisa dibilang jadi pemain yang diincar banyak klub karena talentanya yang bagus.

Memang sebenarnya sudah ada Odion Ighalo, dimana striker pinjaman dari klub Tiongkok ini memiliki tampilan yang bagus. Maka dari itu akan dilihat terus sampai akhir masa peminjaman apakah dapat bermain dengan baik atau tidak. Selain itu untuk pemain resmi yang sudah jadi pemain tetap yaitu Bruno Fernandes. Ia pun sudah jadi pemain utama yang benar-benar menambah kualitas lini tengah.

Perlu diketahui juga kalau nantinya akanada beberapa pemain yang akan kembali dari masa peminjaman. Para pemain pinjaman ini sendiri memang memiliki tampil bagus di klubnya masing-masing. Misalnya saja Dean Hendersondi Sheffield Wednesday dan Chris Smalling di AS Roma.

Selain ada pemain yang datang, akan ada juga pemain yang pergi. Misalnya saja Alexis Sanchez yang akan dicarikan kembali. Ada juga yang direncanakan akan dijual musim depan yaitu Jesse Lingard. Memang Ole Gunnar Solksjaer akan menjual pemain yang kurang berkontribusi untuk timnya. Tentu saja bertujuan agar para pemain manchester united yang dimiliki mampu membuat permainan meningkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Bayern Munich Layak Juara Liga Champions, Karena Sempurna Sepanjang Kompetisi

Pada musim ini gelar juara Liga Champions akhirnya berhasil diamankan oleh Bayern Munich, bukan hanya sekedar mengamankan gelar juara, namun mereka juga...

Liga Inggris Dimulai Lagi, Awasi Beberapa Hal Ini

Menonton Liga Inggris tidak begitu menggarihkan belakangan ini - bahkan dengan mempertimbangkan kinerja yang melelahkan melawan Denmark - tetapi banyak penggemar akan...

Berikut 10 Pemain Bola Terbaik Sepanjang Masa Versi Penggemar

Sepak bola merupakan olahraga yang paling popular di dunia. Berbagai macam cabang olahraga di dunia memang memiliki daya tarik di kalangan masyarakat...

Tak Banyak Pemain Keren mau Jadi Pelatih, Rooney Mengaku Sayang!

Siapa sih yang tidak menganal sosok Wayne Rooney, sosok yang satu ini sangat identik dengan Manchester United, pasalnya selama karirnya di MU...