29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Liga Inggris Ingin Datangkan Harry Kane? Siapkan Uang Sebesar Rp 3,9 Triliun

Ingin Datangkan Harry Kane? Siapkan Uang Sebesar Rp 3,9 Triliun

Bagi klub yang ingin menggunakan jasa bermain dari pemain asal Inggris, Harry Kane harus segera merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya Tottenham Hotspur memasang harga yang cukup tinggi.

Beragam spekulasi muncul mengenai masa depan pemain berusia 26 tahun tersebut yang dikabarkan akan segera hengkang dari Tottenham.

Dilansir dari Dailymail, Tottenham mematok harga sebesar 200 juta pounds atau setara dengan Rp 3,9 Triliun.

Bukan tanpa alasan manajemen Tottenham memasang harga yang cukup tinggi bagi Kane, karena dirinya dinilai sebagai striker dengan kemampuan yang mumpuni. Selain itu Kane bisa juga menjadi pemasukan tambahan untuk Tottenham sendiri.

Tottenham membutuhkan dana yang cukup besar untuk dapat melunasi utang-utang pembangunan stadion baru mereka yaitu Tottenham Hotspur Stadiu. Diperkirakan dana untuk membangun stadion baru tersebut ialah 1 Milyar Pounds atau sekitar Rp 19.7 Triliun.

Selain itu dampak dari pademi virus Covid-19 ini telah membuat keuangan Tottenham menjadi kurang stabil. Bahkan Tottenham dikabarkan telah merumahkan sejumlah staf non-olahraga.

Harry Kane sendiri tidak membantah bahwa dirinya akan hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya itu. Pemain asal Inggris ini kemungkinan besar akan meninggalkan The Lilywhites jika tidak dapat menciptkan prestasi yang baru.

Informasi Mengenai Harry Kane Bersama Tottenham Hotspur

Harry Kane

Harry Edward Kane lahir pada 28 Juli 1993 yang merupakan striker utama dari Tottenham Hotspur dan tim nasional Inggris. Kane pertama kali bermain bersama dengan tim utama Tottenham pada 25 Agustus 2011 saat Tottenham Hotspurs melawan Hearts di UEFA Champions League.

Kane mulai menjadi pemain starter reguler pada musim 2014-15, dimana dirinya berhasil menjadi pemain impresif dengan mencetak 31 gol dimana 21 gol untuk liga. Selain itu Kane juga mendapatkan PFA Young Player Of The Year.

Bersama dengan Tottenham Hotspurs, Kane menjadi top skorere pada musim 2016-17 dan 2017-18 serta membawa timnya untuk lolos ke UEFA Champions League.

Harry Kane 4 kali mendapatkan Premier League Player of the Month dan telah mencetak lebih dari 100 Gol untuk The Lilywhites.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Comisso Tak Yakin Serie A Dilanjutkan Dan Marcello Lippi Dukung Serie A Dituntaskan

Situasi yang tak kunjung membaik di Italia buat Liga Italia belum diketahui nasibnya. Presiden Fiorentina Rocco Commisso menyaksikan kans musim tak dilanjutkan....

Lampard Ingatkan Skuat Tentang Bahayanya Leeds

Bos Chelsea Frank Lampard berkata hasrat melanda serta kecepatan bermain Leeds United membuat mereka" salah satu regu sangat beresiko di Liga Premier".

Beberapa Klub Besar Liga Premiere Inggris Inginkan Jadon Sancho

Jadon Sancho pemain asal Britania inggris yang masih berusia 19 tahun sudah bermain untuk timnas inggris di usia yang masih begitu muda...

Akibat Virus Corona, Pengumuman Pemain Terbaik Liga Inggris Ditunda

Liga Inggris merupakan kompetisi sepak bola terbesar di Inggris. Liga Inggris diikuti oleh 20 klub Sistem yang diterapkan oleh Liga Inggris...