29 C
Indonesia
Friday, May 14, 2021
Home Berita Liga Inggris Ingin Damai, MU Tawarkan Gencatan Senjata dengan Mino Raiola

Ingin Damai, MU Tawarkan Gencatan Senjata dengan Mino Raiola

Mino Raiola dan Manchester United memiliki hubungan yang kurang baik dalam beberapa waktu ini. Terutama karena kedua belah pihak sendiri memiliki perseteruan yang membuat sempat memanasnya hubungan antara agen dan klub sepakbola yang sering bekerja sama ini. Untuk CEO United sendiri, Ed Woodward sebelumnya telah menawarkan perdamaian kepada agen asal Italia.

Hubungan yang kurang baik ini sendiri dimulai karena banyak hal. Misalnya saja kisruh yang dimulai saat membuat pernyataan tentang masa depan Pogba. Tentu saja pernyataan ini dibuat oleh Raiola dimana ia mengatakan kalau kliennya, Paul Pogba, ingin meninggalkan Old Trafford. Tentu saja hal ini disebut United sebagai sesuatu yang tidak perlu disebutkan oleh seorang agen dari pemain sepakbola.

Selain itu Raiola juga menilai kalau United tidak mampu melakukan akomodir dengan baik pada pemainnya sendiri. Memang dalam beberapa musim terakhir, ada beberapa pemain United yang juga klien Raiola dengan nasib yang kurang baik saat bermain di United. Maka dari itu Raiola juga banyak menyalahkan United karena beberapa kliennya mengalami penurunan karir saat bermain bersama Setan Merah.

Untuk pernyataan yang sudah dibuat oleh Mino Raiola sendiri tentunya membuat pihak United merasa geram. Apalagi bukan hal pertama saat Raiola membuat masalah dengan kubu United. Bahkan sebelumnya pelatih MU, Ole Gunnar Solksjaer juga mengatakan kalau kegagalan merekrut Haaland karena Raiola. Sebenarnya kekagalan transfer karena Mino, bukan hal yang baru lagi.

Kisruh ini sendiri tentu saja tidak mau dilanjutkan oleh kedua belah phak itu sendiri. Bahkan sudah dilansir Mirror kalau menawarkan perdamaian adalah hal yang akan dilakukan oleh kedua belah pihak. Nantinya dialog supaya keadaan membaik tentu saja akan menjadi hal yang sangat baik. Dimana kalau ada kesalahpahaman antara Raiola ataupun United akan bisa diberihkan dengan lebih baik lagi.

Sementara itu belum lama ini salah satu kliennya yaitu Pogba juga sudah membujuk Raiola untuk melakukan perdamaian dengan klubnya. Selain itu ia juga meminta agennya ini supaya jangan membuat pernyataan atau komentar yang memicu kontroversi lagi. Apalagi Raiola adalah super agen yang sering muncu di media. Pasti semua pernyataan yang dikeluarkannya akan jadi bahan berita menarik.

Memang sebenarnya sebelum pernyataan Mino Raiola ini muncul, Pogba memang dikabarkan akan hengkang ke beberapa klub besar. Sebenarnya hal ini sendiri bukan jadi hal rahasia, apalagi Pogba ini bermain di klub yang sesuai dengan permainannya. Tapi dalam kode etik sebagai agen sendiri Raiola cukup disalahkan. Terutama karena hal yang menyangkut dengan masa depan pemain, harus dirahasiakan.

Kubu United sendiri tentunya perlu segera melakukan perdamaian karena Raiola punya banyak pemain berkelas. Tentu saja united masih perlu penguatan dari banyak posisi atau lini di dalam skuadnya. Unitu Raiola sendiri punya banyak klien yang jadi pemain dengan kualitas mumpuni. Kalau tidak segera berdamai, maka mungkin saja transfer yang akan dilakukan oleh United nantinya dipersulit

United akan membutuhkan klien Raiola dalam beberapa musim ke depan. Terutama apabila ingin segera meraih gelar juara atau trofi major. Skuad asuhan oleh saat ini memang masih dalam permainan terbaik, akan tetapi untuk menantang gelar juara liga ataupun eropa masuh belum cukup.

Jadi tetap perlu penguatan dari segala sisi supaya kekuatannya meningkat. Kita tunggu saja kabar terbaru antara Mino Raiola dan United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Menguak Kunci Sukses Manchester United Raih Gelar Treble Winners

Hingga kini Manchester United masih tercatat sebagai satu-satunya tim di Premier league yang berhasil meraih gelar Trebele Winners. Gelar tersebut jelas...

Delegasi FIFA Batal Datang ke Indonesia Demi Hindari Virus Corona

Mochamd Iriawan selaku Ketua Umum PSSI, memastikan bahwa delegasi dari Federasi Sepakbola Dunia atau FIFA gagal datang ke Indonesia. Pembatalan tersebut terjadi...

Luis Suarez Lakukan Debut Apik Bersama Atletico Madrid

Luis Suarez lakukan debut gemilang bersama Atletico Madrid, dalam laga perdananya menggunakan jersey Atletico tersebut ia berhasil mencetak 2 gol dan 1...

Bayern Munich Layak Juara Liga Champions, Karena Sempurna Sepanjang Kompetisi

Pada musim ini gelar juara Liga Champions akhirnya berhasil diamankan oleh Bayern Munich, bukan hanya sekedar mengamankan gelar juara, namun mereka juga...