29 C
Indonesia
Thursday, July 9, 2020
Home Berita Liga Italia Ingin Boyong Marcelo dari Real Madrid, Juventus Susun Strategi

Ingin Boyong Marcelo dari Real Madrid, Juventus Susun Strategi

Juventus dikabarkan semakin serius untuk mengejar tanda tangan bek Real Madrid, Marcelo. Juventus membutuhkan Marcelo untuk menempati posisi di sisi kiri pertahanan. I Bianconeri sudah sejak lama menginginkan tanda tangan pemain asal Brasil itu. Juventus pun berusaha memboyong Marcelo ke kota Turin pada musim panas tahun lalu. Akan tetapi, rencana transfer tersebut tidak terealisasi. Real Madrid tak ingin kehilangan Marcelo, karena masih membutuhkan tenaga sang pemain.

Meski begitu, Juventus tak akan menyerah begitu saja. Manajemen Juventus akan kembali mendekati Real Madrid demi bisa meminang Marcelo pada awal musim depan.

Seperti dilansir dari Marca, perwakilan Juventus akan terbang ke kota Madrid untuk membahas rencana transfer Marcelo dengan petinggi Los Blancos tersebut. Akan tetapi, pertemuan tersebut tidak pernah terealisasi akibat pandemi virus Corona di Italia dan Spanyol.

Kans I Bianconeri mendapatkan tanda tangan pemain berusia 31 tahun tersebut terbilang besar. Pasalnya, Marcelo mulai terpinggirkan dari skuat inti El Real sejak kedatangan Ferland Mendy dari Olympique Lyon.

Selain itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak akan menghalangi kepergian Marcelo. Apalagi, Marcelo bakal bergabung ke Juventus yang merupakan mantan klub Zidane. Marcelo sendiri sempat mengatakan tentang besarnya tekanan di Real Madrid. Bahkan, dia mengibaratkan dunia runtuh ketika Madrid gagal meraih kemenangan.

“Tekanan di Real Madrid tak bisa dibandingkan dengan apa pun di dunia olahraga. Ketika Madrid tak menang, rasanya seperti dunia runtuh,” ujar Marcelo.

Akan tetapi, kala itu Marcelo tak berminat untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Dia akan menghormati kontraknya bersama Real Madrid yang baru akan berakhir pada 30 Juni 2022. Sebelumnya, pernah ada rumor Marcelo akan meninggalkan Real Madrid, rumor ini sudah beredar sejak tahun 2019 lalu. Terlebih sang istri, Clarice Alves, bakal mendukung keputusan Marcelo jika memang sudah tidak diinginkan lagi di Santiago Bernabeu.

Marcelo dikabarkan siap menyusul sahabat karibnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada musim panas 2018. Bek kiri berusia 30 tahun itu kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus.

Menurut media Italia La Stampa, Marcelo telah menyetujui untuk bergabung dengan Juventus. Ia menyetujui kontrak dengan durasi empat tahun senilai 12 juta euro per musim. Marcelo telah memperkuat Real Madrid sejak 2007. Sejumlah gelar telah dimenangkan pemain berambut kribo ini, antara lain Liga Spanyol, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan masih banyak lagi.
Namun, Marcelo kini mulai tidak bahagia di Real Madrid. Kurangnya menit bermain menjadi penyebab dirinya ingin pergi dari Santiago Bernabeu.


Pemain asal Brasil ini berasal dari latar belakang yang sangat buruk, bahkan tidak banyak orang yang mengetahui hal tersebut. Karena itu, ia pun mempertimbangkan untuk behenti bermain sepak bola.

Selama ia bertanding, ia mendedikasikan semua golnya untuk sang istri dan kakeknya, San Pedro. Sang kakek lah yang membiayai dirinya agar dapat terus bermain sepak bola di Brasil.
Saking sayangnya pada sang kakek, Marcelo bahkan memiliki beberapa tato menarik dan keren di tubuhnya. Tato terbesar di tubuhnya adalah gambar kakeknya, San Pedro.

Menurut Marcelo sang kakek adalah orang yang paling berpengaruh dalam hidup Marcelo. Selain itu, pesepak bola asal Brasil ini juga punya tato bertuliskan tanggal lahir dan nomor jersey di lengan kirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Prediksi Bola : Genoa vs Napoli Kamis 7 Juli 2020

Genoa dan Napoli akan bertemu dalam laga lanjutan Serie A pekan ke 34. Pertandingan yang dilaksanakan pada Kamis 9 Juli 2020 tersebut...

Prediksi Bola Brighton vs Liverpool 9 Juli 2020

Sang juara Premier League musim ini, Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas peringkat 15, Brighton. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan pekan...

Prediksi Bola Barcelona vs Espanyol 9 Juli 2020

Barcelona akan melakukan laga kandang dengan menjamu Espanyol dalam laga lanjutan pekan ke 35 Liga Spanyol musim 2019/2020. Pertandingan yang mempertemukan peringkat...

Max Eberl : Mustahil Bagi Tim Lain Untuk Bersaing Dengan Bayern Munich

Bayern Munich adalah satu-satunya tim Jerman yang amat berjaya saat ini. Bahkan melihat berapa digdayanya klub satu ini, seolah semua klub Jerman...

Recent Comments