29 C
Indonesia
Tuesday, July 7, 2020
Home Berita Liga Italia Ingin Bertahan dengan Juventus, Musim Depan Higuain Tak Jadi ke Argentina

Ingin Bertahan dengan Juventus, Musim Depan Higuain Tak Jadi ke Argentina

Masa depan yang dimiliki oleh Gonzalo Hiaguain bersama Juventus saat ini masih samar-samar. Akan tetapi sang ayah menegaskan jika striker berusia 32 tahun tersebut tak akan pindah kemanapun, termasuk kembali berkarier di Argentina.

Performa yang dimiliki oleh Gonzalo Hiaguain memang tak bergitu mentereng jika dilihat dari statistic gol yang ditorehkan olehnya saja. namun dirinya merupakan salah satu penggawa inti yang termasuk dalam trisula maut di Juventus bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini depan.

Akan tetapi beberapa waktu belakangan ini Juventus dikabarkan akan melepas Gonzalo Hiaguain ke klub lain untuk bisa mengosongkan satu tempat di lini depan mereka. Posisi tersebut direncanakan akan diberikan pada Mauro Icardi yang sedang mereka incar.

Jika Gonzalo Hiaguain harus pergi dari Juventus, maka River Plate mungkin juga bisa menjadi tujuan yang akan dihampiri oleh sang pemain. Menurut laporan disebutkan bahwa River Plate saat ini sudah bersiap untuk dapat menyambut kedatangan dari sosok mantan pemainnya itu pada musim panas mendatang.

Gonzalo Hiaguain dan River Plate pada dasarnya memiliki sejarah yang panjang dalam perjalanan persepakbolaan. Pasalnya bersama dengan klub tersebut dirinya memulai langkah awal dalam dunia sepak bola. Performa yang dimiliki olehnya sangatlah apik hingga membuat klub raksasa seperti Real Madrid saja kepincut dan merekrutnya pada 2007 silam.

Namun sayang, dirinya tak akan kembali ke klub tersebut dalam waktu dekat ini. hal tersebut dikarenakan sang ayah mengatakan jika Gonzalo Hiaguain ingin bertahan dan menghormati kontrak yang dimiliki olehnya dengan Juventus yang masih tersisa satu tahun lagi.

Sehingga untuk saat ini sudah dipastikan jika Gonzalo Hiaguain tidak akan bisa kembali ke River Plate karena sang pemain ingin menghabiskan kontraknya dengan Juventus. Dengan demikian peluang mudik ke Argentina yang dimiliki oleh sang pemain dalam waktu dekat ini sudah dipastikan tidak akan terjadi karena dirinya masih ingin bertahan bersama Juventus hingga kontraknya habis.

Hijrah ke klub Eropa yang lain mungkin bukanlah opsi yang tepat untuk Gonzalo Hiaguain jika dirinya terpaksa harus pergi dari Turin pada musim panas santi. Hal tersebut dikarenakan dirinya sudah pernah mencoba hal tersebut namun mengalami kegagalan.

Pada muism 2018/2018 ketika sang megabintang dunia, Cristiani Ronaldo dari Real Madrid memutuskan untuk bergabung dengan Juventus, Gonzalo Hiaguain memutuskan untuk pergi ke AC Milan. Kepindahannya ke Rossoneri tersebut dilakukan dengan status pinjaman.

Keputusan tersebut pada awalnya dinilai sebagai keputusan yang menguntungkan untuk pihak AC Milan. Hal tersebut disebabkan pada muism sebelumnya, Gonzalo Hiaguain berhasil tampil menggila ketika membela Juventus dalam mengarungi kompetisi. Namun sayang ketajaman yang dimiliki olehs ang pemain semakin menurun ketika dirinya merumput di Milan.


Selang beberapa bulan kemudian, dirinya pindah ke Chelsea untuk melakukan reuni dengan Maurizio Sarri. Namun penampilan yang ditampilkannya ketika membela Chelsea juga tidak terlalu mentereng karena performanya tak kunjung menunjukkan perkembangan.

Untungnya, Maurizio Sarri masih mempercayai Gonzalo Hiaguain dan memberikan kepercayaan terhadap sang pemain ketika dirinya ditunjuk sebagai juru taktik Juventus. Hingga saat ini pamor yang dimiliki oleh Gonzalo Hiaguain kurang di atas lapangan. Pasalnya performa yang dimiliki olehnya belum menunjukkan peningkatan yang signifikan. Namun meski demikian dirinya tetap memilih untuk bertahan di Juventus dan menutup peluang untuk mudik ke Argentina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Lucas Ocampaos Pahlawan Sevilla dalam Laga Kontra Eibar

Ada satu hal menarik ketika laga Sevilla kontra Eibar. Diaman dalam laga tersebut Lucas Ocampos yang merupakan pemain Sevilla benar-benar menjadi pahlawan...

Henrikh Mkhitaryan : Masalah AS Roma Adalah Mental.

Roma menerima kekalahan dalam pertandingan kontra Napoli, kekalahan tersebut juga kian menambah panjang daftar tren buruk milik mereka. Menyoal hal tersebut, Henrikh...

Prediksi Bola Crystal Palace vs Chelsea Selasa 7 Juli 2020

Peringkat ke 15 Crystal Palace akan menantang Chelsea yang ada di peringkat ke 4 klasemen Liga Inggriss. Pertandingan ini merupakan laga lanjutan...

Prediksi Bola AC Milan vs Juventus 8 Juli 2020

AC Milan yang saat ini duduk di peringkat 7 papan klasemen sementara Liga Italia, esok hari Rabu 8 Juli 2020, akan menjamu...

Recent Comments