29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Berita Inggris Melangkah ke Final Euro 2021

Inggris Melangkah ke Final Euro 2021

Harry Kane berhasil membawa Inggris ke Final euro 2021 setelah ia memanfaatkan bola Rebound dari penalti di perpanjangan waktu dalam laga kontra Denmark Kamis dini hari WIB.

Inggris mengawali dengan gol, namun Denmark memencet tanpa henti buat memotong jalan suplai serta memo buat pembukaan, serta sudah menghasilkan sebagian kesempatan separuh saat sebelum pelanggaran 25 m mengundang Damsgaard yang mengecam buat mencetak tendangan bebas langsung awal dari turnamen. Upaya briliannya melewati Jordan Pickford yang melaksanakan diving pada menit ke- 60: gol awal yang kebobolan Inggris dalam 480 menit di EURO 2021.

Pasukan Gareth Southgate pernah kecewa, namun sepatutnya dapat membandingkan peran kala Kane berikan umpan kepada Sterling, Schmeichel memblok upaya jarak dekatnya. Tetapi, gol keseimbangan terjalin lekas sehabis itu, Saka memusatkan bola Kane melintasi gawang dari kanan buat Kjær menyenggol gawangnya sendiri dalam upaya percuma buat menyangkal Sterling. Itu merupakan gol bunuh diri awal yang sempat dirasakan Inggris di EURO.

Inggris sudah mengalahkan Ukraina di dini babak kedua di perempat final, namun Denmark menawarkan perlawanan yang lebih keras. Schmeichel menciptakan penghentian satu tangan yang hebat dari sundulan Harry Maguire, namun kehadiran Jack Grealish dari bangku cadangan bersamaan dengan dorongan Inggris yang lebih terpadu, meletihkan Denmark menggali lebih dalam serta lebih dalam buat menahan garis. Tekanan tidak diterjemahkan ke dalam kesempatan yang jelas, dengan waktu bonus hasil yang tidak terelakkan.

Saksikan Inggris rayakan kemenangan Wembley

Schmeichel menggagalkan tembakan rendah Kane semenjak dini, kemudian membebaskan tendangan Grealish. Penjaga gawang melaksanakan penyelamatan bagus yang lain buat menggagalkan tendangan penalti Kane sehabis Denmark dihukum sebab melaksanakan pelanggaran terhadap Sterling, namun tidak bisa menghindari kapten Inggris buat menggagalkan rebound: gol keempat No9 di EURO 2021. Seluruhnya tentang manajemen game dari situ; Denmark membatalkan buat kembali ke pertarungan, namun tuan rumah kesimpulannya melaksanakan lumayan. Belum pasti menawan, tetapi efisien.

“Ia merupakan pengaruh besar, serta ikut serta dalam banyak game bagus di 90 menit awal, menjatuhkan jauh, mengambil bola serta membagikan umpan yang bagus. Itu merupakan gerakan serta umpannya yang hebat yang menimbulkan gol awal Inggris, serta ia menemukan kedua yang sangat berarti.”

Inggris sudah melaksanakannya. Sehabis kekalahan semifinal pada tahun 1968, 1990, 1996 serta 2018, mereka kesimpulannya sukses menggapai final awal semenjak Piala Dunia FIFA 1966. Mereka melaksanakannya dengan metode yang susah, bangkit dari balik dengan sokongan dari Wembley yang menderu, mengambil sebagian pelajaran keras dari musim kemudian buat kesimpulannya melewati batasan. Southgate, laki- laki yang kandas mengeksekusi penaltinya membuat Inggris di semifinal tahun 1996, sudah mengubur iblis yang lain.

Nah, kereta EURO tidak akan berangkat lebih jauh ke Denmark. Sekali lagi, mereka membagikan seluruh yang mereka miliki, namun Inggris teruji sangat susah buat Kasper Hjulmand serta pasukannya. Sehabis apa yang sudah regu lalui, kehabisan pemain terbaik mereka di pertandingan awal, menggapai semifinal buat awal kalinya dalam 29 tahun jelas ialah suatu yang dapat dibanggakan.

Harry Kane, kapten Inggris:”Luar biasa– game yang luar biasa, pujian buat Denmark. Kami menggali lebih dalam serta kami hingga di situ kala itu berarti. Kami bereaksi dengan sangat baik. Kami terletak di final di kandang, perasaan yang luar biasa. Kami ketahui itu akan jadi pertandingan yang sangat susah melawan Italia. Kami menempuh turnamen yang hebat sepanjang ini. Satu pertandingan lagi buat dimainkan di kandang, serta kami tidak tabah menunggu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

PSG dan Brasil Perebutkan Neymar

Paris Saint- Germain serta regu nasional Brasil tampaknya hendak mengalami konflik atas Neymar. Pemain berumur 28 tahun itu dituntut...

Blunder Varene Sebabkan Madrid Tersingkir dari Liga Champions

Real Madrid yang sebelumnya digadang-gadang akan mampu melakukan comeback di Etihad Stadium nyatanya justru keok, dan tersingkir dari Liga Champions babak 16...

Neymar Angkat Bicara Soal Performanya di PSG

Bintang Brasil itu memperingatkan timnya harus tampil lebih baik saat menghadapi pasukan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. Neymar...

Club Eropa Mencari Cara Atasi Masalah Finansial Akibat Covid

Berbagai macam inovasi sedang dipertimbangkan, berhubungan kocar-kacirnya kondisi finansial club sepak bola Eropa karena dampak pandemi Covid-19 ini. Desakan guna menyeimbangkan sistem...