29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Liga Jerman Incar Pau Torres, Bayern Justru Melupakan Leroy Sane

Incar Pau Torres, Bayern Justru Melupakan Leroy Sane

Bayern Munich tengah mengincar bek Villareal, Pau Torres. Pasalnya, Torres mendapatkan sorotan performa pertahanan yang bagus di beberapa musim terakhir. Namun, Bayern sendiri ternyata sedang dalam konflik mempertahankan Lorey Sane yang tengah menjadi incaran Arsenal.

Tidak terdapat klub besar di Eropa yang belum berhubungan dalam sebagian bulan terakhir dengan masa depan Pau Torres. Real Madrid, Barcelona, Manchester, Chelsea serta yang terakhir bergabung dengan pencalonan bek tengah Villarreal merupakan raksasa Jerman, Bayern Munich. Bagi pers Bavaria, bek tengah tersebut hendak diseleksi oleh klub Munich buat mengambil alih kepergian David Alaba ke Real Madrid.

Torres merupakan bek tengah dengan kaki kiri, yang mempunyai kontrak sampai 2024 dengan Villarreal. Transfermarkt mempunyai Torres senilai€ 50 juta, yang menempatkannya di area universal Dayot Upamecano RB Leipzig, yang mempunyai klausul pelepasan€ 42, 5 juta serta ialah bek lain yang kabarnya diminati Bayern Munich.

Perbandingan antara 2 bek muda ini merupakan kaki yang mereka gemari. Upamecano dapat jadi pembelian berlebih bagaikan bek tengah kaki kanan di mana Bayern Munich telah mempunyai Niklas Sule serta mungkin Jerome Boateng( bila ia kembali bergabung dengan klub), bersama dengan Chris Richards serta Tanguy Nianzou. Torres, sedangkan itu, dapat jadi pesaing Lucas Hernandez di posisi bek tengah kiri.

Bagi The Sun, Arsenal disebut- sebut bagaikan salah satu klub yang hendak merekrut Leroy Sane bila ia meninggalkan Bayern Munich. Bintang muda Jerman itu meninggalkan Manchester City masa panas kemudian ke Bayern namun tidak kerap ikut serta dengan regu tersebut.

Dengan penampilan sporadis sepanjang ini, Sane diprediksi dapat meninggalkan raksasa Bavaria itu. Borussia Dortmund, RB Leipzig serta Barcelona merupakan sebagian klub lain yang pula disebut- sebut bagaikan tujuan.

Profil

Sane, 25, yang berasal dari regu muda Schalke, membuat 57 penampilan senior buat regu Jerman itu. Dalam prosesnya, ia mencetak 13 berhasil serta membagikan 8 assist serta jadi salah satu talenta muda terbaik di Eropa.

Penampilannya yang mengesankan lumayan buat meyakinkan Manchester City, yang membawanya pada masa panas 2016. Speedster itu membuat 135 penampilan buat klub, mencetak 39 berhasil serta membuat 45 assist buat rekan satu timnya.

Dalam 4 tahun di Etihad, Sane memenangkan sebagian trofi, tercantum 2 gelar Liga Inggris. Ia meyakinkan dirinya bagaikan salah satu sayap terbaik di kompetisi papan atas Inggris. Di dini masa ini, ia berangkat ke Bayern Munich.

Sane hendak jadi bonus yang bagus buat serbuan Arsenal

Buat sebagian besar masa, serbuan Arsenal nampak kurang baik. Penandatanganan Willian dengan status leluasa transfer nampak semacam kudeta besar namun itu sama sekali tidak. Penampilan Pierre- Emerick Aubameyang hadapi penyusutan yang tidak biasa masa ini sedangkan Nicolas Pepe belum menampilkan keyakinan diri.

Cuma dalam sebagian minggu terakhir, Arsenal agak memperoleh energi tarik dikala membuat lonjakan tabel liga. Tetapi, kenyataan menampilkan kalau mereka mempunyai berhasil sangat sedikit di antara 12 regu paling atas. Meningkatkan pemain lain buat menyegarkan serbuan hendak jadi keputusan yang bagus.

Sane merupakan pemain kelas dunia serta mempunyai keahlian buat mengganti nasib suatu permainan sendiri. Ia hendak jadi pemain berarti di sisi kiri lapangan. Itu hendak membolehkan Arteta buat bereksperimen dengan opsinya di atas, bergantian antara Lacazette serta Aubameyang apabila dibutuhkan.

Pemain sayap Jerman itu merupakan pelanggan yang kilat memahami bola serta dapat menaikkan semangat Arsenal dalam serbuan itu. Dengan demikian, Arsenal wajib mencari kesempatan buat merekrutnya bila ia berangkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Rencana Baru Format Liga Champions Usai Alami Dampak Corona

Liga Champions kini sedang mengalami masa penangguhan yang akan dilakukan selama 2 pekan lamanya akibat dampak dari virus corona. UEFA berharap jika...

Jadwal Bola Semua Liga Dunia dan Dampak Corona

Pertandingan sepakbola sangat ditunggu-tunggu setiap pekannya. Setelah kita melakukan pekerjaan, inilah selanjutnya cara melepas stres dengan menonton pertandingan klub kesayangan. Akan tetapi...

Netflix Jadi Obat Pembunuh Kebosanan Untuk Rugani Yang Dikarantina

Sosok Daniel rugani beberapa waktu lalu sempat menggemparkan berita bola dunia, pasalnya dirinya menjadi pemain pertama Serie A yang divonis positif terinfeksi...

Daftar Monster Yang Hancurkan Asa Valencia Dengan 4 Rekor Gila oleh Josip Ilicic

Predikat sebagai tim yang disebut dengan kuda hitam pada ajang Liga Champions 2019-20 yakni dilanjutkan oleh klub Atalanta. Terbaru di kancah Eropa,...