29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Spanyol Incar Neto, Ini Dia Anggaran Barcelona

Incar Neto, Ini Dia Anggaran Barcelona

Pada Maret 2017, kita bisa mengingat Neymar Jr mengetuai comeback memiliki buat Barcelona melawan Paris Saint- Germain di Babak 16 Besar Liga Champions. Kembali dari defisit 4- 0 buat memenangkan pertandingan 6- 1, pemain Brasil itu sudah mencetak 2 gol serta berkontribusi dalam kemenangan Sergi Roberto di menit ke- 95.

Dalam kurun waktu 3 bulan setelah itu, Neymar yang sama bergabung dengan regu yang ia bongkar( PSG), sehabis masa jabatan 4 tahun yang brilian bersama Barcelona, buat rekor dunia, sangat aneh€ 222 juta, rekor yang masih bertahan sampai hari ini.

Dalam teori, Barcelona diberi beberapa besar duit buat mengisi lubang menganga yang ditinggalkan oleh Ney, namun pada realitasnya, itu lebih banyak duit daripada yang bisa jadi dapat ditangani oleh Josep Bartomeu. Di jendela yang sama, Barcelona mengejar serta membeli Ousmane Dembele, 6 bulan setelah itu Philippe Coutinho, serta setelah itu pada 2019, Antoine Griezmann. Seluruh pemain yang biayanya tiap- tiap lebih dari€ 100 juta.

Sedangkan ketiganya sudah berjuang buat menyesuaikan diri dengan kehidupan di Barcelona, dengan Dembele mengalami permasalahan luka, Griezmann tidak bisa menciptakan posisi, serta Coutinho tidak bisa menciptakan konsistensi, tampaknya terdapat kesukaan yang jelas di antara para penggemar. Dalam telaah komentar yang kami jalani di Barça Umum buat mengenali trio mana yang mau ditinggalkan penggemar, bila mereka cuma bisa memilah satu, Philippe Coutinho menerima 82% dari 12. 866 suara, setara dengan 10. 550 suara. Man in- form Griezmann menemukan 11%( 1. 415) suara, sedangkan Dembele tampaknya sudah jadi kesukaan penggemar dikala ini, serta cuma menemukan 7%( 901) suara.

Sebabnya pula lumayan jelas. Coutinho dibeli dengan harga raksasa€ 140 juta, yang berarti€ 20 juta lebih banyak daripada bayaran Griezmann serta Dembele. Buat meningkatkan garam ke cedera, Barça wajib membayar€ 20 juta lebih ke Liverpool sehabis Coutinho menggapai 100 penampilan buat klub.

Tidak hanya itu, sedangkan duo Prancis itu tiap- tiap berjuang dengan satu masalah- konsistensi, serta cedera- pemain Brasil itu tampaknya memperoleh campuran terburuk dari keduanya. Belum lagi Griezmann merupakan peraih podium Ballon dOr serta salah satu pemain terbaik dunia sepanjang sebagian tahun.

Bila laporan bisa dipercaya, Ronald Koeman secara spesial memohon Coutinho buat senantiasa tinggal serta mempunyai tempat untuknya dalam rencananya. Tetapi, sehabis luka melawan Real Madrid, jadi sangat jelas kalau Koeman sudah menciptakan alternatif buat mantan pemain Liverpool itu.

Tidak hanya itu, sedangkan Dembele serta Griezmann bersama sudah menciptakan tempat dalam sistem 4- 3- 3 baru buat Barcelona, susah buat berpikir kalau Coutinho mempunyai tempat terbuka di mari. Salah satunya tempat yang layak terdapat di kiri lini tengah, yang diperebutkan antara Pedri serta Riqui Puig, keduanya sudah jadi salah satu pemain sangat dipuja buat Barcelona.

Tetapi, semacam yang terjalin, Coutinho luka sehabis absen sepanjang 4 bulan sebab luka yang ia natural dikala melawan Eibar.

Barcelona dikabarkan sudah mematok bayaran sebesar€ 15 juta buat kiper Neto jelang bursa transfer awal tahun.

Penjaga cadangan raksasa Catalan dikatakan lagi memikirkan buat meninggalkan klub, serta tampaknya ia hendak leluasa melaksanakannya sepanjang regu lain membayar dekat€ 15 juta untuknya, bagi Marca.

Neto sudah jadi pemain skuat yang andal buat Barcelona, namun waktu bermain sangat terbatas sebab kedatangan Marc- Andre ter Stegen bagaikan pemain no satu klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mauricio Pochettino Ingin Bawa Messi ke Timnya Dulu

Baru-baru ini Mauricio Pochettino menyatakan jika dirinya berkeinginan untuk memboyong sang megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi, ke timnya yang dulu.

Lamunan Cristiano Ronaldo dari Kamar Isolasi

Cristiano Ronaldo dalam semangat tinggi meskipun positif covid, ia bahkan memberikan acungan jempol saat menonton rekan-rekan tim Portugal berlatih dari balkonnya di...

Nasib BundesLiga Kian Dipertanyakan Usai Penemuan 10 Kasus Baru Corona

Sebagaimana yang diketahui bahwa baru-baru ini muncul wacana Bundesliga akan kembali dilanjutkan. Akan tetapi dikarenakan adanya penemuan 10 kasus baru virus corona...

Kalah dari Macedonia Joachim Low Marah Besar

Manajer Timnas Jerman, Joachim Low mengungkapkan kekecewaannya pada laga terakhir Jerman dengan Macedonia yang berakhir kekalahan 1-2. “Sejujurnya ini...