29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Berita Liga Inggris Incar De Bruyne, Pep Guardiola Dinilai Gila

Incar De Bruyne, Pep Guardiola Dinilai Gila

Pep Guardiola dianggap terlalu berlebihan dalam menargetkan pemain transferan untuk memperkuat Manchester City. Keputusan terkahir yang dibuatnya adalah menargetkan De Bruyne dari Arsenal. Beberapa pihak dari mulai pengamat sampai fans Arsenal tampak tidak mendukung keputusan ini.

Ini bukan berita baik untuk para penggemar Arsenal sebab De Bruyne baru saja kembali dari luka serta playmaker senilai£ 55 juta itu lagi memencet buat mengawali supaya juice tersebut mengalir kembali.

Namun mengingat watak dari apa yang hendak terjalin pada pemimpin Liga Premier yang melarikan diri, Sherwood berpikir De Bruyne sepatutnya tidak bermain.

“Aku pikir ia( Guardiola) bisa jadi menyelamatkannya( De Bruyne) buat Liga Champions,” kata Sherwood.”Tidak butuh panik. Gundogan bisa jadi hadapi luka pangkal paha, jadi itu bisa jadi mengganti pilihannya.

“Sepanjang bertahun- tahun, kami sudah berkata ia tidak dapat hidup tanpa Laporte. Ia tidak dapat melaksanakannya tanpa De Bruyne. Ia tidak dapat melaksanakannya tanpa Aguero. Seorang senantiasa melangkah ke target. Manajer tingkatkan pemain.

“Apakah mereka memerlukan Kevin de Bruyne buat pertandingan ini? Bisa jadi tidak serta mereka dapat mengistirahatkannya.”

Sesungguhnya, fans Arsenal pula dapat membuat alasan kalau para pemain kunci mereka wajib diistirahatkan buat pertandingan ini.

Sebagian penggemar Arsenal merasa memenangkan Liga Europa merupakan opsi terbaik mereka buat kembali ke sepak bola Liga Champions masa depan, serta mengingat peran liga mereka dikala ini, mereka hendak melaksanakannya dengan baik buat kembali ke Eropa seluruhnya. Jadi, bisa jadi meletakkan seluruh telur mereka ke dalam satu keranjang dapat jadi opsi ke depan untuk The Gunners.

Pep Guardiola menyanjung John Stones yang berhubungan dengan Arsenal sebab mengganti karirnya di Manchester City masa ini, semacam yang ia katakan pada konferensi pers pra- pertandingan.

The Sunday Mirror tadinya mengklaim kalau Man City sudah menghentikan pembicaraan tentang Stones yang menandatangani kontrak baru, dengan bos Arsenal Mikel Arteta jadi pengagum besar pemain tersebut.

Kurang dari 12 bulan yang kemudian, kayaknya karir Stones di Etihad hendak lekas berakhir serta ia lagi mengarah pintu keluar.

Guardiola ditanyai gimana Stones sukses mengubahnya di Man City, serta apakah itu bergantung pada kepelatihannya ataupun pekerjaan bek itu sendiri.

“Betul- betul ia, aku sudah mengatakannya berulang kali,” kata Guardiola.”Ia mengendalikan hidupnya. Ia handal yang luar biasa serta ia tidak luka.

“Di masa tadinya, tiap bulan ia luka serta seperti itu kenapa permasalahan yang kami hadapi. Ia luar biasa sebab ia melaksanakannya. Ia mengganti situasinya sendiri.

“Dalam suasana ini, manajer tidak bisa menolong. Ia memutuskan buat jadi pemain sepak bola. Pemain top serta memanglah begitu.”

Dalam 14 pertandingan Liga Premier yang dimainkan Stones masa ini, dia cuma kebobolan 4 berhasil serta menolong pemimpin dikala ini melindungi 11 clean sheet yang luar biasa.

Mikel Arteta hendak bekerja dengan bek tengah yang bermain bola di Etihad serta ia tentu hendak menggemari pemain dengan kualitasnya di Arsenal saat ini.

Sedangkan Arsenal mempunyai banyak pemain bertahan di novel mereka, sebagian besar dari mereka belum lumayan bagus.

Di bek tengah, Gabriel bisa jadi salah satunya pendukung Arsenal yang hendak bahagia diajak berpasangan, dalam jangka panjang, namun ia memerlukan mitra serta jelas dengan pergantian haluan Stones kalau ia tidak hendak berangkat ke mana juga dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Chelsea Mulai Mencari Pengganti Kepa

Chelsea dikabarkan mulai mencari kipper baru mereka untuk menggantikan posisi Kepa Arrizabalaga pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Saat ini Frank...

Jadwal Liverpool dan Liga Ditunda? Bagaimana Nasib Gelar Juara?

Liga Inggris secara resmi sudah di tunda sampai 4 April 2020 karena corona. Penundaan liga ini sendiri membuat semua jadwal termasuk jadwal...

Panas Antara Benzema Dengan Groud, Benzema Ejek Groud

Karim Benzema membuat semua heboh dengan menyatakan bahwa dia ialah F1 dan mengolok-olok Olivier Giroud sebagai gokart, Mengapa dapat sampai seperti berseteru...

Kurang Determinasi Adalah Alasan Kekalahan AC Milan

Berita AC Milan yang saat ini sedang ramai diperbincangkan adalah performa buruk mereka di laga terakhir Liga Italia. Banyak yang...