29 C
Indonesia
Friday, September 25, 2020
Home Berita Liga Italia Immobile Pilih Tetap di Lazio Ketimbang Pulang Ke Napoli

Immobile Pilih Tetap di Lazio Ketimbang Pulang Ke Napoli

Belakangan sempat tersiar kabar bahwa Ciro Imobile akan pulang ke Napoli, hal itu sempat seolah akan menjadi kenyataan. Namun sayangnya kini Immobile justru dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tetap akan bertahan di Lazio, ia bahkan akan segera menekan kontrak baru bersama klub tersebut.

Immobile saat ini memang telah amat lekat dengan Lazio, dirinya telah mengenakan jersey klub ibu kota tersebut selama 4 musim kebelakang. Sosoknya di Lazio juga amat dibutuhkan, salah satunya adalah pada musim ini, dirinya yang menjadi mesin gol bagi klub mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 36 kali.

Berkat raihan gol sebanyak 36 itu, Immobile pada musim ini berhasil menyabet Sepatu Emas Serie A, mengalahkan Cristiano Ronaldo yang memang kalah secara jumlah gol atas dirinya. Padahal pada awalnya Ronaldo digadang-gadang akan menjadi top skorer Serie A musim ini, namun nyatanya tidak demikian.

4 musim bersama Lazio Immobile selalu menjadi pemain andalan bagi Biancoceleste, dan karena itu ia telah terlibat dalam 178 pertandingan di seluruh kompetisi yang diikuti oleh Lazio. Dari total pertandingan tersebut ia berhasil mencetak sebanyak 125 gol. Jelas saja ini merupakan penampilan yang cukup impresif.

Memiliki penampilan yang amat tajam rasanya wajar jika kemudian beberapa klub tertarik padanya. Salah satu klub yang diketahui ingin meminang sang pemain adalah Napoli. Napoli sendiri merupakan klub yang amat dekat Immobile.

Immobile sebenarnya memang sama sekali belum pernah bermain di klub Napoli, akan tetapi Napoli merupakan klub yang cukup dengan sang pemain, pasalnya ia lahir dan dibesarkan di kota tersebut. Bahkan dulunya Immobile sempat menuntut ilmu di akademi lokal disana, yakni di Sorrento. Hingga kemudian melihat bakatnya yang menonjol, Juventus merekrutnya pada usia 18 tahun.

Sayangnya saat ini Lazio sudah terlanjur sayang dan amat betah dengan Lazio. Mungkin sang pemain merasa bahwa ia telah menemukan klub yang benar-benar nyaman, hal ini membuatnya menyiratkan kabar bahwa ia sepertinya akan mengakhiri karirnya di Lazio. Dalam salah satu wawancaranya ia mengatakan bahwa dalam waktu dekat dia akan segera menandatangani kontrak baru dengan Lazio, yang mana kontrak itu akan berdurasi hingga musim 2025 mendatang.

“Saya ingin memiliki komitmen dengan Lazio selamanya. Saat ini akan ada pembaruan kontrak dengan durasi selama 3 tahun, jadi nanti kontrak akan selesai pada tahun 2025, dan saat itu terjadi usia saya sudah 35 tahun,” beber Immobile yang saat ini telah memiliki kontrak dengan Lazio hingga tahun 2022 serta opsi perpanjangan selama 1 tahun.

Diakui oleh Immobile bahwa dulu dirinya memang sempat membuat pembicaraan dengan Napoli, ia sempat akan pindah kesana. Namun pada akhirnya transfer tersebut tidak benar-benar terjadi. Jadi saat ini ia ingin membalas kepercayaan yang telah diberikan oleh Lazio dengan cara tetap bertahan di klub.

“Sebelum saya datang ke Lazio, saya memang sempat beberapa kal menjalin komunikasi dengan pihak Napoli. Akan tetapi karena ada beberapa hal maka kemudian kontrak tersebut tidak benar-benar terjadi dan tidak disepakati” ungkapnya pada pihak Corriere dello Sports yang kemudian dilansir oleh Football Italia.

“Napoli adalah tempat saya lahir, dan tentunya saya akan terus mengikuti Napoli dengan sepenuh hati. Akan tetapi harus saya katakan bahwa apa yang telah dan sedang Lazio berikan untuk saya itu harganya benar-benar tidak ternilai” pungkas Immobile.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Sebelum Virus Corona Lumpuhkan Segalanya , Berikut 13 Momen Terbaik yang terekam di dunia Sepak Bola

Semenjak sebagian minggu kemudian, akibat pandemi virus Corona dunia sepak bola lumpuh total. Semenjak kompetisi- kompetisi dihentikan sedangkan, tidak terdapat suka cita...

Aji Ingin Pemain dan Official Test Corona

Saat ini kompetisi liga 1 di tanah air sedang berhenti karena wabah virus corona. Beberapa tim bahkan sudah melakukan langkah antisipasi dengan...

Hasani Tegaskan RUPS Tak Beri Jaminan Atas Nasib Liga

Rencana akan diadakannya RUPS Luar Biasa PT LIB terus terdengar, hal ini karena adanya desakan dari klub-klub Liga 1, dan PSSI. Akan...

3 Orang Eks Pemain Asing PSM Makassar Liga 1, Hingga Kini Belum Temukan Klub Baru

Setidaknya etrdapat tiga orang eks pemain asing dari klub PSM Makassar di Liga 1 yang hingga musim ini nyatanya belum juga mendapatkan...