29 C
Indonesia
Tuesday, August 3, 2021
Home Berita Liga Inggris Imbauan Solskjaer Untuk Pesepak Bola Mengenai Covid-19

Imbauan Solskjaer Untuk Pesepak Bola Mengenai Covid-19

Gegara wabah Covid-19 ini membuat semua kalangan masyarakat dunia mengalami kekacuan. Baik itu perusahaan, sekolah, pedagang, dan tidak terkecuali pemain sepak bola yang juga mengalami kerugian akibat wabah Covid-19 ini.

Para pemain sepak bola juga melakukan social distancing untuk mencegah penularan wabah Covid-19 ini yang semakin hari semakin bertambah. Kemudia mereka juga sempat melakukan test Covid-19 ini dan beberapa diantara mereka dinyatakan telah positif Covid-19 sehingga mereka harus mengisolasikan diri masing-masing selama 14 hari.

Tidak hanya itu kerugian yang dialami oleh dunia sepak bola ialaj pertandingan yang terancam gagal di musim ini, namun presiden UEFA tetap berusaha mencarikan solusi yang terbaik untuk masalah ini.

Dikabarkan Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan seorang pelatih tim Manchester United menghimbau pada para fans sepak bola untuk memerangi virus Covid-19 ini. Karena virus ini sudah dianggap sosok mengerikan yang sekarang ini mengusik semua kegiatan di negara Inggris.

Karena penyebaran wabah Covid-19 ini berdampak buruk bagi semua kegitan di negara Inggris sekarang ini, tidak terkecuali dengan terhalangnya semua kompetisi Premier League tahun 2019-2020.

Pemerintah di negara Inggris juga tidak tinggal diam, beliau juga menghimbau semua penduduk di Inggris untuk mengisolasi diri mereka masing-masing guna mencegah penyebaran Covid-19 ini yang semakin hari semakin bertambah.

Tentu saja tim pemain sepak bola Manchester Uniter juga ikut mendukung kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah Inggris dengan memberikan himbauan kepada fans sepak bola seluruh dunia agar bisa membatasi aktivitas yang melibatkan banyak orang untuk saat ini.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United bersama dengan Casey Stoney yang menukangi tim wanita Setan Merah meminta kepada para penggemar sepak bola seluruh dunia untuk mengikuti arahan pemerintah untuk tetap tinggal didalam rumah saja, melalui surat terbuka.

Tidak hanya dengan itu, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer juga mengatakan Pertama, mewakili semua orang di Manchester United, pikiran kami tertuju kepada siapapun yang terkena dampak maupun semua orang yang berurusan langsung dengan virus ini Dilansir dari akun twitter Bolasport.com.

Selain itu, pelatih Manchester Uniter, Ole Gunnar Solskjaer juga berterimakasih kepada tenaga kesehatan di Inggris, karena mereka telah bekerja digaris terdepan dan di Rumah Sakit dunia di waktu yang sulit seperti sekarang ini.

Dia juga menghimbau para penggemar pemain, dan juga staff pelatih untuk selalu menjalankan gaya hidup baru tanpa adanya pertandingan sepak bola untuk sementara ini. Menurutnya, kesehatan serta kesejahteraan seluruh masyarakat dunia merupakan prioritas terpernting untuk sekarang ini.

Pelatih Manchester United tersebut juga mengatakan Ini adalah kejadian yang belum pernah terjadi sebelumnya dan sekarang kita semua harus berkumpul untuk memerangi pandemic global ini Ujarnya.

Dia juga menambahkan untuk sekarang ini sangat penting untuk mematuhi peraturan yang telah pemerintah buat guna mengendalikan penyebaran Covid-19 ini dimanapun kalian semua berada.
Itulah yang dilakukan oleh semua orang di Manchester United. Semua pemain kami sekarang berlatih di rumah, mengikuti program individu, dan menggunakan teknologi untuk tetap berhubungan dengan staf medis dan kebugaran staf pelatih Ungkapnya lagi.

Menurutnya kita semua juga harus mencari metode lain untuk berkomunikasi, dan beruntungnya sekarang ini hampir semua kalangan mempunyai akses teknologi guna melakukan panggilan video sehingga cara ini merupakan metode yang efektif untuk berkomunikasi tanpa harus bertemu langsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Chelsea Tunjukan Keseriusan Hadapi Musim Baru Dengan Jor-Joran Belanja Pemain

Musim baru akan segera tiba dan Chelsea menunjukkan betapa seriusnya mereka dalam menghadapi musim ini. Keseriusan Chelsea dalam menghadapi musim ini ditunjukan...

Penyemprotan Disinfektan Di Mess Pemain Persib

Virus N-CoV ini memang telah menyebar ke beberapa negara, termasuk Indonesia. Virus yang menyerang system pernapasan ini berasal dari negeri China khususnya...

Bangun Stadion Baru, Everton FC Tersandung Kasus Hukum

Everton FC harus tersandung kasus hukum dalam pembangunan Stadion baru mereka. Hal ini dikonfirmasi oleh juru bicara Everton FC, David Adams.

Hugo Lloris dan Mourinho Terpukul Dengan Kekalahan Atas Dinamo Zagreb

Jose Mourinho tampak sulit menerima fakta bahwa tim asuhannya, Tottenham Hotspur, telah dikalahkan oleh Dinamo Zagreb di Liga Europa, sedangkan kapten Hugo...