29 C
Indonesia
Wednesday, July 8, 2020
Home Berita Liga Italia Iinter Milan Pantas Menang Atas Laga Kontra Parma

Iinter Milan Pantas Menang Atas Laga Kontra Parma

Inter Milan berjuang keras untuk bisa mendapatkan poin penuh dalam laga kontra Parma. Meski menang tipis 2-1 namun untuk dapat mendapatkan kemenangan itu mereka harus melakukan comeback terlebih dulu. Dan melihat perjuangan Inter Milan, Crsitian Stellini selaku asisten manajer menganggap bahwa anak-anak asuhnya 100% layak mendapatkan kemenangan tersebut.

Inter Milan melakukan laga lawatan ke markas Parma, di Stadion Ennio Tardini, pada Senin 29 Juni 2020 dinihari WIB. Sejak awal pertandingan lini pertahanan Inter Milan digempur habis-habisan oleh tim tuan rumah.

Melakukan serangan dengan cukup meyakinkan, akhirnya Parma berhasil menjebol gawang Inter Milan pada menit ke 15, melalui tendangan Gervinho.

Inter Milan tertinggal hampir disepanjang pertandingan akhirnya baru dapat melakukan pembalasan pada menit-menit akhir menjelang pertandingan usai, atau lebih tepatnya di 7 menit terakhir. Secara dramatis Stevan De Vrij memanfaatkan kesempatan dengan apik dan kemudian berhasil mencetak gol pertama bagi Inter Milan. Hanya berselang beberapa menit, akhirnya Alessandro Bastoni berhasil kembali mencetak gol untuk Inter Milan dan berhasil memastikan Inter pulang dengan poin penuh.

Meskipun tertinggal cukup lama, namun nyatanya Inter Milan dalam pertandingan tersebaut memang tampil mendominasi. Menurut catatan yang diterbitkan oleh Whoscored, Inter Milan bahkan menguasai pertandingan dengan rataan 66% sedangkan Parma sebagai tim tuan rumah hanya memiliki 34%. Inter Milan juga melakukan 24 kali percobaan dengan 7 diantaranya on target, sedangkan Parma hanya melakukan 10 kali percobaan, dan 2 diantarnya berhasil berbuah gol.

Dalam laga kontra Parma tersebut Inter Milan memang tidak ditemani oleh Antoni Conte, sang manajer harus menjalani hukuman. Karena itu di laga tersebut Romelu Lukaku dipimpin oleh Stellini selaku asisten dari Antoni Conte. Menemani anak-anak suhnya di laga penuh drama tersebut, Stellini meyakini bahwa Inter Milan memang layak mendapatkan kemenangan ini, mereka amat pantas mendapatkan pengakuan atas kebangkitan yang telah susah payah mereka lakukan.

“Saya kira kami lebih dari sekedar layak untuk mendapatkan kemenangan. Namun kami sepenuhnya layak!,” Ucap Stellini dengan tegas pada pihak Sky Sports Italia.

“Kami memang mengetahui bahwa Parma adalah tim yang sangat berbahaya dalam urusan serangan balik, namun kami tetap terus memaksa untuk melakukan serangan, dan akhirnya kami berhasil mendapatkan 3 poin atas hal tersebut”

Stellini menjelaskan bahwa dalam prosesnya untuk mendapatkan poin penuh tersebut pihaknya melakukan perubahan taktik dengan melibatkan Cristian Erikses di dalamnya. Dan Stellini menegaskan sekali lagi bahwa anak-anak asuhnya tampil dengan baik, serta pantas mendapatkan kemenangan atas Parma yang mulanya memang unggul terlebih dulu dari dari mereka.

“Kami mengubah taktik, kami menggunakan Cristian Eriksen sebagai trequartista, karena tujuan kami adalah untuk mencari opsi yang berbeda sehingga dapat membuat Parma kesulitan menebak saat kami maju melakukan serangan. Dan tidak ada yang menyangka bahwa kami ternyata memiliki keseimbangan dengan menggunakan taktik baru ini. Pertandingan tadi memang tidak mudah, namun kami tampil dengan baik, dan jelas kami sepenuhnya pantas untuk mendapatkan kemenangan ini”

“Kami akan menerima kritik, namun seharusnya kami juga mendapatkan kredit, dan kemenangan ini memang pantas” tegas Stellini lagi.

Saat ini Inter Milan telah mengoleksi 61 poin berkat tambahan 3 poin dari laga tersebut. Kini mereka masih mampu mempertahankan posisi di peringkat 3 klasemen sementara Liga Italia, berada di bawah Juventus dan Lazio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Prediksi Bola : Genoa vs Napoli Kamis 7 Juli 2020

Genoa dan Napoli akan bertemu dalam laga lanjutan Serie A pekan ke 34. Pertandingan yang dilaksanakan pada Kamis 9 Juli 2020 tersebut...

Prediksi Bola Brighton vs Liverpool 9 Juli 2020

Sang juara Premier League musim ini, Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas peringkat 15, Brighton. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan pekan...

Prediksi Bola Barcelona vs Espanyol 9 Juli 2020

Barcelona akan melakukan laga kandang dengan menjamu Espanyol dalam laga lanjutan pekan ke 35 Liga Spanyol musim 2019/2020. Pertandingan yang mempertemukan peringkat...

Max Eberl : Mustahil Bagi Tim Lain Untuk Bersaing Dengan Bayern Munich

Bayern Munich adalah satu-satunya tim Jerman yang amat berjaya saat ini. Bahkan melihat berapa digdayanya klub satu ini, seolah semua klub Jerman...

Recent Comments