29 C
Indonesia
Monday, October 19, 2020
Home Berita Liga Italia Ibrahimovic Tendang Botol Saat Ditarik Keluar Kala Laga Napoli vs AC Milan

Ibrahimovic Tendang Botol Saat Ditarik Keluar Kala Laga Napoli vs AC Milan

Dalam laga Napoli kontra Ac Milan, pelatih memilih untuk menarik keluar Zlatan Ibrahimovic ada satu kejadian yang cukup menarik perhatian, yang mana pada saat itu Ibrahimovic ditarik keluar oleh sang pelatih dan menyikapi hal tersebut Zlatan Ibrahimovic merasa amat kesal, bahkan sampai menendang botol.

Laga lanjutan Serie mempertemukan AC Milan dan Napoli pada hari Senin, 13 Juli 2020. Pertandingan itu dilaksanakan di San Paolo, dan Zlatan Ibrahimovic ­­juga turun menjadi salah satu starter. Akan tetapi sangat disayangkan karena ternyata kehadiran Ibrahimovic di laga tersebut ternyata tidak begitu banyak membantu pergerakan AC Milan.

Ibrahimovic terlihat bermain biasa saja, bahkan setelah bermain selama 60 menit lamanya ia hanya terhitung satu kali melakukan ancaman ke gawang Napoli, bahkan saat itu AC Milan telah dalam keadaan tertinggal atas 1-2 atas Napoli. Melihat permainan Ibrahimovic yang demikian, akhirnya Stefano Pioli memilih untuk menarik paksa keluar dirinya pada menit ke 61. Rafael Leao adalah pemain yang ditunjuk untuk menggantikannya dalam laga tersebut.

Saat dilakukan pergantian pemain Ibarahimovic menunjukkan ekspresi yang terlihat kesal. Nampaknya pemain 33 tahun tersebut memang masih ingin bermain untuk AC Milan, bahkan saking kesalnya ia terlihat sempat menendang sebuah botol dalam perjalanannya menuju bangku cadangan.

Berdasarkan berita yang telah diterbitkan oleh La Gazzetta Dello Sports, Ibrahimovic rupanya memang kesal, namun ia tidak hanya kesal karena situasi memaksa ia untuk keluar dari permainan, namun juga karena ia menyadari bahwa permainannya di lapangan tidak begitu memuaskan.

Sempat tertinggal 1-2 akhirnya AC Milan berhasil mencetak gol penyama pada menit ke 71. Gol penyama tersebut dapat mereka cetak berkat hadiah tendangan pinalti yang diberikan oleh wasit, dan kemudian di eksekusi oleh Franck Kessie. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan AC Milan kontra Napoli itu usai.

Tak ingin ada suatu masalah dan kesalahpahamanan mengenai situasi yang dialami oleh Ibrahimovic, akhirnya Stefano Pioli memberikan klarifikasi pada media usai pertandingan rampung.

Pelatih AC Milan tersebut menjelaskan bahwa ekspresi kesal yang ditunjukan oleh anak asuhnya sangatlah wajar. Pasalnya saat itu mantan pemain LA Galaxi tersebut memang sedang ingin membantu timnya untuk bisa meraih kemenangan, namun dalam keinginannya ia justru ditarik keluar.

“Terlepas dari fakta yang ada, sebenarnya adalah satu hal yang wajar jika ia merasa marah, kekesalan yang dia rasakan bukan karena pergantian pemain. Itu karena ia merasa geram bahwa kami sebenarnya bisa melakukan sesuatu yang lebih baik di beberapa situasi, kami bisa bermain lebih baik, dan dapat melakukan lebih drai ini” ujar Piolo sebagaimana yang dikutip oleh La Gazzetta dello Sport.

“Namun di akhir pertandingan dirinya sangat bahagia. Sebenarnya dia hanya ingin membantu kami hingga akhir, dan hal itu juga sebagaimana yang ingin kami lakukan,” pungkasnya.

Zlatan Ibrahmmovic sendiri saat ini dikontrak oleh AC Milan memang dengan durasi kontrak yang cukup pendek yakni 6 bulan. Ia mulai kembali mengenakan seragam Milan adalah pada bulan Januari lalu, dan hingga saat ini, berdasarkan pengakuan dari Zlatan Ibrahimovic memang belum ada pembicaraan lebih lanjut baik dari pihaknya ataupun AC Milan mengenai  perpanjangan kontrak. Sedangkan saat ini kontraknya dengan Milan hanya tersisa beberapa pekan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Bale Siap Balik ke Tottenham, Ia Sudah Pamitan Dengan Rekan Satu Tim

Saat ini kuat diyakini bahwa Gareth Bale akan segera meninggalkan Real Madrid, nampaknya ia kan benar-benar berkemas pulang ke Tottenham Hotspur. Bahkan...

Presiden Barcelona Ungkap Proses Negosiasi dalam Hal Potong Gaji

Josep Maria Bartomeu, Presiden Barcelona, akhirnya mengungkapkan jalannya negosiasi yang berlangsung sebelum pihak klub berhasil mencapai kesepakatan dengan para pemainnya tentang pemotongan...

Persebaya Surabaya Berharap Liga Kembali, Manajemen Belum Putuskan Lakukan Tes Pada Pemain

Akibat adanya virus corona yang mewabah dan sudah masuk ke Negara Indonesia, banyak masyarakat yang risau dan resah akan tertular. Dengan adanya kebijakan pemerintah, bahwa...

5 Ide Berlian Michael Edwards Untuk Menjadikan Liverpool Raja Eropa

Sekian banyak tahun terakhir, Liverpool jadi salah satu team terkuat di Eropa serta seluruhnya berkat Michael Edwards. Michael Edwards dinaikan sebagai Direktur...