29 C
Indonesia
Saturday, May 15, 2021
Home Berita Liga Italia Ibrahimovic Positif Covid, Rekan-Rekan Satu Timnya Mengaku Tidak Kaget

Ibrahimovic Positif Covid, Rekan-Rekan Satu Timnya Mengaku Tidak Kaget

Pihak AC Milan telah menyatakan dengan resmi bahwa Zlatan Ibrahimovic positif terpapar virus corona. Mengenai hal itu kira-kira bagaimanakah komentar dari para rekan pemainnya di AC Milan?

Pihak AC Milan membuat sebuah pengumuman tang cukup tidak terduga dan mengejutkan. Pengumuman yang dibuat oleh AC Milan tersebut mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic positif terjangkit virus corona. Namun Ibrahimovic saat ini memang dalam keadaan baik, karena itu ia hanya perlu melakukan isolasi mandiri. Namun demikian, dengan ini dirinya dipastikan tidak akan mengikuti latihan bersama, juga akan absen dalam beberapa pertandingan AC Milan.

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama AC Milan mengumumkan punggawanya terkena virus corona, karena sebelum ini Leo Duarte yang merupakan bek AC Milan, Direktur Teknis AC Milan, Paolo Maldini, juga telah dinyatakan positif terpapar virus corona. Saat ini memang bisa dibilang bahwa angka virus corona di Italia masih cukup tinggi.

Sedari dulu sosok Zlatan Ibrahimovic memang telah dikenal sangat senang berkelakar, hal itu juga kerap ia lakukan melalui berbagai unggahannya di twitter. Dan baru-baru ini di twitter ia mengatakan ‘berani-beraninya Covid-19 menyerangku’.

Hal itu kemudian mendapatkan respon dari banyak pihak, dan respon yang ada juga begitu beragam.

Kemudian beberapa waktu lalu setelah Zlatan dinyatakan positif, media mencoba mencari tahu bagaimanakah pendapat dari rekan satu tim Zlatan menyoal Zlatan yang dinyatakan positif. Slah satu yang memberikan komentarnya adalah Simon Kjaer, bek tengah AC Milan. Dalam komentarnya ia menyatakan bahwa ia tidak kaget mendengar kabar tersebut.

“Dunia tempat kita tinggal saat ini memang sedang seperti ini situasinya” komen Simon sebagaimana yang dikutip oleh pihak DAZN.

Dalam wawancara yang sama ia juga menegaskan bahwa pihak AC Milan juga terus melakukan protokol kesehatan setiap hari. Dan dengan klub yang telah mengupayakan protokol kesehatan untuk langkah antisipasi tersebut, menurut Simon, saat ini para pemain hanya harus fokus pada pertandingan, tidak pada yang lain.

“Saat ini mari kita fokus pikirkan tentang pertandingan saja, dan terus melangkah maju”  ujarnya.

Yang terbaru AC Milan berhasil meriah kemenangan atas Bodo/Glimnt yang merupakan klub asal Norwegia. Pertandingan yang dilakukan pada Jumat 25 September 2020 tersebut merupakan babak putaran ketiga kualifikasi Liga Europa. AC Milan berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan setelah membukukan skor 3-2.

Kemudian pada pekan kedua Serie A, AC Milan telah dijadwalkan akan bertandang ke markas Crotone, pada Minggu 27 September 2020 malam WIB.  Crotone sendiri merupakan klub promosi, sehingga lebih banyak yang menjagokan AC Milan akan memenangkan laga kali ini.

Ibrahimovic sendiri memang menjadi seorang pemain yang amat berpengaruh bagi AC Milan, sejak didatangkan pada bulan Januari lalu. Ibrahimovic yang telah kenyang akan pengalaman, juga memiliki ambisi menjadi juara yang sangat besar, mampu memberikan suntikan semangat dan motivasi pada para rekannya, sehingga misi menjadi juara kembali ada dalam AC Milan.

Di musim lalu Ibrahomovic juga berjasa mengantarkan AC Milan finis di zona Liga Europa. Bekat penampilan apiknya itu AC Milan memilih untuk memperpanjang kontraknya, meskipun harus diakui bahwa usianya tidak lagi muda.

Lantas tanpa seorang Zlatan Ibrahimovic yang bahkan di musim ini telah mencetak 2 gol untuk AC Milan, mungkinkah AC Milan mampu mempertahankan ketajaman mereka untuk membobol gawang lawan mereka?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

MU Resmi Lepas dari Sponsor Chevrolet? Ini Kata Manajemen

Manajemen Chevrolet telah memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan sponsor dengan Manhester United. Hal ini pun disampaikan langsung oleh perwakilan manajemen Manchester United,...

David De Gea Butuh Kritikan, Bukan Pembelaan

David De Gea melakukan 2 blunder dalam penampilan perdananya di Piala FA musim ini. Dan karena dua blunder tersebut Manchester United pada...

Bukayo Saka The Next Ashley Cole Dan Menjadi Pemain Masa Depan Cerah Arsenal

Bukayo Saka masuk dalam susunan pemain muda berpotensi di Arsenal. Dia dapat jadi pemain bertahan bagian kiri yang menawan, digadang-gadang sebagai 'The...

Klopp Akui Liverpool Belum Maksimal

Pep Guardiola senang dengan poin Man City melawan Liverpool setelah bermain imbang 1-1 dengan The Reds di Etihad. “Setelah...