29 C
Indonesia
Sunday, October 24, 2021
Home Berita Liga Italia Ibra Diganjar Kartu Merah dalam Laga Kontra Parma, Apa Alasannya?

Ibra Diganjar Kartu Merah dalam Laga Kontra Parma, Apa Alasannya?

Meski menang dalam laga kontra Parma dengan kedudukan 1-3, AC milan sempat mendapatkan kejutan lantaran Ibrahimovic harus dikeluarkan dari lapangan akibat kartu merah yang dikeluarkan wasit.

Milan terletak dalam posisi yang bagus di babak awal berkat gol dari Ante Rebic serta Franck Kessie, namun segalanya terancam terurai kala Ibra mendapatkan kartu merah setelah ia beradu argument dengan wasit.

Rossoneri tidak cuma bertahan buat 3 poin namun mereka mengamankan mereka berkat gol telat dikala rehat dari pemain pengganti Rafael Leao, buat unggul 7 poin dari Napoli di tempat kelima buat dikala ini, walaupun mereka hendak bermain esok semacam halnya Roma., Atalanta serta Juventus.

Pioli berdialog kepada Sky Italia sehabis peluit penuh waktu serta melompat ke pertahanan Zlatan Ibrahimovic sembari mengatakan kegembiraannya kalau regu bangkit kembali dari hasil kurang baik melawan Sampdoria.

“Aku suka bila pemain aku mencerminkan perasaan kami. Dengan Sampdoria kami tidak bermain selaku AC Milan serta kami mau menampilkan kalau kami bisa melaksanakan yang lebih baik. Ia tidaklah lawan yang gampang buat dialami. Kami sedikit mengacaukan game tetapi kami bawa kembali kemenangan berarti,” ucapnya( via MilanNews).

Tentang perbandingan antara penampilan kandang serta tandang, Pioli meningkatkan:”Jumlahnya terdapat serta itu aneh. Kami lagi menganalisis perihal ini. Sebab tidak terdapat penggemar, baik di kandang ataupun tandang, pertandingannya seragam.

“Yang berarti merupakan melindungi rata- rata poin sebab kami mau bawa Milan kembali ke Liga Champions. Itu tujuannya sebab terdapat banyak lawan yang kokoh. Saat ini tinggal 8 pertandingan lagi, tetapi kami cuma memikirkan tentang Genoa.”

Terdapat momen luar biasa dengan 30 menit tersisa kala wasit Fabio Maresca berikan Ibrahimovic kartu merah sehabis pemain Swedia itu berkata suatu kepadanya, yang berarti Milan wajib bermain dengan 10 pemain dengan sebagian besar game masih wajib dimainkan.

“Aku berdialog dengan Zlatan serta ia berkata kepada aku kalau ia sama sekali tidak menyinggung perasaannya. Ia berdebat dengan wasit tetapi tidak menghormatinya. Kemudian aku tidak berdialog dengan Maresca serta aku tidak ketahui versinya. Kalimat terakhir Ibra merupakan hingga kalian tidak hirau apa yang aku katakan. Jelas kalau sehabis pengusirannya game sudah berganti namun regu aku sudah menampilkan buat mengisi celah ini dengan banyak tekad serta keinginan.”

Tentang Tomori serta mungkin pemain permanennya berkata:”Kemauan aku serta zona teknis jelas tentang kepuasan yang diberikan pemain ini kepada kami. Tanpa kurangi pemain bertahan kami yang luar biasa, dia mempunyai ciri kecepatan serta kontras yang sangat berarti. Kemauan kami merupakan buat mempertahankannya.”

Menimpa sasaran Liga Champions:”Aku berkata kalau mungkin 75 dapat jadi jumlah yang pas namun kami bermain dengan regu yang sanggup memenangkan seluruh pertandingan. Kami tersesat dalam memikirkan musim depan ataupun suasana lain. Bila Kamu cuma memikirkan pertandingan terakhir ataupun setelahnya, Kamu tidak mempersiapkan pertandingan buat dimainkan dengan baik. Menggapai 80 poin berarti melanjutkan perkembangan yang hebat. Itu berarti tingkatkan kejuaraan tadinya serta menghormati tujuan kami.”

Tentang pembaruan Donnarumma:”Gigio jauh lebih muda dari kanak- kanak aku, aku telah jadi seseorang kakek. Aku hendak menganjurkan ia buat bertahan di Milan sebab kami lagi membangun regu yang hebat. Aku menyebut para pemain aku pejuang yang belum sukses namun siap buat menang. Milan merupakan klub top. Kamu mengajukan persoalan kepada aku serta tidak mencermati jawabannya. Kami melanjutkan ekspedisi kami memikirkan pertandingan kami selanjutnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Atletico Madrid vs Cadiz : Analisa Taktik

Cádiz datang ke pertandingan ini setelah tidak kehilangan satu poin pun di jalan musim ini, mendorong mereka ke paruh atas dan bahkan...

Hasil Imbang Pertandingan Napoli vs AC Milan

Pada lanjutan laga Serie A Italia pekan ke-32, AC Milan melakoni pertandingannya yang ke-31 melawan Napoli. AC Milan sebagai tim tamu berhasil...

Liverpool Mulai Liga Champion Tanpa Firmino

Dimulainya Liga Champion musim ini justru menjadi berita yang buruk bagi Liverpool. Pasalnya, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut sedang kekurangan penyerang lantaran...

Pogba Mengaku Siap Hengkang dari MU

Beberapa waktu belakangan ini Paul Pogba mengaku bahwa kariernya sedang tidak dalam keadaan bagus. Pemenang Piala Dunia Prancis sudah dialihkan di sebagian...