29 C
Indonesia
Saturday, October 24, 2020
Home Highlight Pertandingan Hujan Gol di Giuseppe Meazza, Inter Milan Tundukkan Fiorentina dengan Dramatis

Hujan Gol di Giuseppe Meazza, Inter Milan Tundukkan Fiorentina dengan Dramatis

Pada saat inter Milan menjamu Fiorentina pada pekan kedua Liga Italia 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB, ada hujan gol yang terjadi. Inter Milan pun berhasil mendapatkan kemenangan dramatis atas Fiorentina dengan skor 4-3.

Fiorentina pun unggul lebih cepat di menit ke 3 lewat gol yang diciptakan oleh Christian Kouame. Kemudian inter Milan pun menyamakan kedudukannya melalui sebuah gol yang di ciptakan oleh Lautaro Martinesz pada saat menit ke 45+1.

Pada saat menit ke 52 Inter Milan pun berbalik menjadi pemimpin dengan gol bunuh diri yang diciptakan oleh Federico Ceccherini, akan tetapi pada menit ke 57 Fiorentina pun ganti kembal membalikkan skor nya dengan gol-gol yang diciptakan oleh Gaetano Catrovilli dan di menit ke 63 pun Fiorentina pun kembali membobol gawang Inter Milan dengan gol yang diciptakan oleh Federico Chiesa.

Akan tetapi inter Milan pun akhirnya keluar sebagai pemenang. Hal ini pun terjadi setelah Romelu Lukaku dan Daniilo D’Ambrosio berhasil membobol gawang dari Forentina di menit menit- menit terakhir yaitu di menit ke 87 dan juga 89.

Inter Milan pun telah berhasil melakukan ujian prtamanya dengan melawan Fiorentina dengan mendapatkan poin yang maksimal. Untuk selanjutnya, pada Rabu ( 30/9/2020) Inter Milan pun akan kembali bermain tandang melawan tim Benevento. Ini adalah sebuah partai tertunda mereka dari pekan pertama.

Antonio Conte seorang pelatih dari Inter Milan pun langsng memainkan Aleksandar Kolarov seorang bek baru, sedangkan untuk Achraf Hakimi dan Juga Arturo Vidal duduk si bangku Cadangan. Selain itu untuk Ivan Perisic  yang baru kembali dari Bayern Munchen, di pasangkan sebagai starter di sayap kiri

 Sementara itu Christian Eriksen diplot sebagai trequartista di belakang duet dengan striker Romelu Lukaku dan juga Lautaro Martinez.

Sementar untuk di tim Fiorentina sang pelatih pun mengandalkan Franck Ribery dan juga Kouame untuk di lini serang. Mereka pun mendapatkan support dari Federico Chiesa dan juga Giacomo Bonaventura seorang gelandang baru dari lini kedua.

Pada saat pertandingan La Beneamata pun lengah di menit awal, akan tetapi atas kerjasamanya dengan Bonaventura di jantung pertahanan inter Milan, maka ia pun dapat membobol gawang dari tuan rumah.

Inter Milan pun yang mendominasi penguasaan bola, sehingga  inter Milan pun dapat menyamakan kedudukannya di penghujung babak pertama setelah fast break.mereka pun di tuntaskan oleh Lautaro dengan sebuah tendangan yang akurat dari luar kotak penalti Fiorentina.

Babak Kedua

Pada menit ke tujuh setelah jeda, Inter Milan pun kembali berbalik memimpin pada pertandingan tersebut. Ini dikarenakan tembakan dari Lautaro mengenai bek sentral Ceccherini dan masuk pada gawang.

Akan tetapi keunggulan tersebut tidak bertahan lama lima menit berselang, Catrovilli pun kembali membobol gawang Inter Milan. Kemudian enam menit setelahnya Chiesa pun membawa Fiorentina memimpin dengan skor 3-2.

Setalah itu, Conte pun melakukan beberapa perubahan. Dengan memasukkan Vidal, Hakimi dan juga Alexis Sanchez.

Setelah itu hakimi pun langsung merancang assist untuk gol lakuku, yang kemudian merubah skor menjadi 3-3. Kemudia dari Crossing Alexis Sanchez, D’Ambrosio pun mencetak gol yang menjadi sebuah penentu kemenangan menjadi 4-3 Inter Milan atas Fiorentina. Ini merupakan sebuah pertandingan yang luar biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pemain yang Terburu-buru Disingkirkan Inter Milan

Inter Milan termasuk salah satu klub tersukses di Italia. Mereka bisa menjuarai Serie A berjumlah 18 kali dan Liga Champions sebanyak tiga...

Zidane Ceritakan Kegagalan Real Madrid Rekrut Gerrard

Mantan megabintang sepak bola dunia yang dulu merumput di Real Madrid, Zinedine Zidane, menceritakan tentang kegagalan yang dialami oleh Los Blancos untuk...

Coba Manfaatkan Sanksi Man City, PSG Targetkan Riyad Mahrez

Paris Saint-Germain (PSG) saat ini mencoba untuk mengambil kesempatan yang ada di atas hukungan yang tengah dialami oleh Manchester City untuk bisa...

Gary Neville Berikan Pendapat Terkait Opsi Liga Inggris Dilanjutkan Tanpa Penonton

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa saat ini Liga Inggris tengah ditangguhkan karena pandemi virus corona. Salah satu opsi yang ditawarkan oleh...