29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Internasional Hugo Lloris dan Mourinho Terpukul Dengan Kekalahan Atas Dinamo Zagreb

Hugo Lloris dan Mourinho Terpukul Dengan Kekalahan Atas Dinamo Zagreb

Jose Mourinho tampak sulit menerima fakta bahwa tim asuhannya, Tottenham Hotspur, telah dikalahkan oleh Dinamo Zagreb di Liga Europa, sedangkan kapten Hugo Lloris juga mengatakan bahwa kekalahan ini terjadi lantaran performa tim yang baginya merupakan “aib”.

Dinamo membalikkan defisit 2- 0 dari leg awal buat menang 3- 2 sehabis perpanjangan waktu pada Kamis berkat hat- trick Mislav Orsic.

Itu berarti juara Kroasia itu maju ke perempat final Liga Europa, sedangkan Tottenham, yang dikala ini terletak di urutan kedelapan di Liga Premier, dibiarkan mempertanyakan kemampuan Tottenham Hotspur.

“Regu aku kayaknya tidak memainkan pertandingan berarti,”kata Mourinho kepada media usai pertandingan.

“Bila untuk salah satu dari mereka itu bukan pertandingan berarti, untuk aku memanglah demikian. Buat rasa hormat yang aku miliki buat karier aku sendiri serta buat pekerjaan aku sendiri, tiap pertandingan merupakan pertandingan berarti untuk aku.

“Serta aku yakin kalau buat tiap penggemar Tottenham di rumah, tiap pertandingan berarti. Dibutuhkan perilaku lain. Berkata kalau aku merasa pilu tidak lumayan sebab apa yang aku rasakan lebih dari semata- mata kesedihan.”

Orsic mencetak berhasil awal timnya tidak lama sehabis satu jam pertandingan- tembakan melengkung yang sensasional dari luar kotak penalti- dan meningkatkan berhasil kedua 20 menit setelah itu kala ia mengirimkan umpan silang dari pemain pengganti Iyayi Atiemwen.

Dengan game hendak perpanjangan waktu, Orsic menuntaskan hat- tricknya dengan berlari melewati beberapa pemain Tottenham saat sebelum melanda melewati Lloris yang menyelam.

Yang lebih luar biasa tentang hasil itu merupakan kalau Dinamo dibiarkan berhamburan menjelang pertandingan hari Kamis sehabis manajer Zoran Mamic mengundurkan diri cuma sebagian hari tadinya.

Mahkamah Agung Kroasia mengkonfirmasi kalau Mamic hendak menempuh hukuman penjara 4 tahun 8 bulan sebab penipuan, bagi Reuters. Dalam statment di web Dinamo, Mamic berkata ia”tidak merasa bersalah,”namun menerima keputusan majelis hukum. Klub pula mengumumkan kalau Damir Krznar hendak mengambil alih selaku manajer.

Untuk Tottenham, itu menutup 5 hari yang menyedihkan tercantum kekalahan dari Arsenal di Derby London Utara pada hari Minggu.

“Kami seluruh lebih dari kecewa. Itu cuma aib,”kata Lloris kepada BT Sport sehabis Tottenham tersingkir dari Liga Europa.

“Aku cuma berharap seluruh orang di ruang ubah merasa bertanggung jawab atas suasana ini sebab itu memalukan. Saat ini apa lagi yang dapat aku katakan tentang itu… Rasa kekalahan malam ini lebih dari menyakitkan.”

Sedangkan Dominik Livakovic menciptakan beberapa penyelamatan tajam buat regu tuan rumah serta striker Spurs Harry Kane mempunyai sundulan yang dibersihkan dari garis di akhir pertandingan, Tottenham kalah di sebagian besar pertandingan.

“Aku kecewa dengan perbandingan perilaku antara satu regu serta regu yang lain,”tambah Mourinho.

“Tim kami mungkin tidak bermain dengan cukup bagus. Namun tentunya kami akan melakukan banyak sekali perubahan strategi. Aku sendiri tidak tahu apa yang terjadi. Namun masih ada beberapa laga ke depan yang harus kami kejar. Ini setidaknya bisa menjadi pelajaran.”

Tottenham berikutnya hendak mengalami Aston Villa di Liga Premier pada hari Minggu, pertandingan berarti untuk Mourinho bila timnya mau senantiasa dalam perebutan tempat 4 besar.

Saingan Spurs Inggris lebih sukses di Liga Europa pada hari Kamis. Manchester United mengalahkan AC Milan 1- 0 di San Siro buat mengamankan kemenangan agregat 2- 1 serta maju ke perempat final, sedangkan Arsenal kalah 1- 0 dari Olympiacos namun pula menggapai 8 besar dengan kemenangan agregat 3- 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pasca Datangkan Eden Hazard, Apakah Sesuai dengan Ekspetasi

Pasca didatangkan dari tim London utara , The Blues Chelsea Eden hazard dibeli oleh klub raksasa la liga spanyol Real madrid ...

Mengungkap Rahasia Keberhasilan Real Madrid Kukuh di Puncak Klasemen

Sebagaimana yang diketahui bahwa saat ini Real Madrid tengah berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Dan tentunya bukan tanpa alasan mengapa...

Marouane Fellaini Positif Terinfeksi Corona

Corona adalah salah satu isu kesehatan yang sedang banyak diperbincangkan saat ini. Terutama karena memang menyebar hampir di seluruh wilayah dunia. Dan...

Favre Kecam Pemain Lazio yang Diving

Manajer Borussia Dortmund Lucien Favre mengecam pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic karena caranya memenangkan penalti dalam hasil imbang 1-1 mereka dalam pertandingan penyisihan...