29 C
Indonesia
Saturday, October 24, 2020
Home Berita Liga Inggris Hot News : Timo Warner Resmi Bergabung Dengan Chelsea

Hot News : Timo Warner Resmi Bergabung Dengan Chelsea

Simpang siur tentang kabar transfer Timo Warner kini akhirnya resmi berakhir. Secara resmi Chelsea telah mengumumkan bahwa pada musim depan penyerang milik RB Leipzig tersebut akan mengenakan seragam The Blues.

Sebagaimana yang banyak diketahui oleh khalayak bahwa sejak musim lalu sosok Timo Warner terus dispekulasikan akan berpindah klub. Mulanya Liverpool adalah klub yang paling kencang dirumorkan akan merekrut sang pemain, Hingga akhirnya belum lama ini rumor baru mengait-ngaitkan nama Warner dengan Chelsea.

Kamis 18 Juni 2020, melalui situs resminya, Chelsea memberikan kabar bahwa pihak mereka secara resmi telah mencapai kesepakatan dengan penyerang 24 tahun itu. Chelsea menyebut bahwa kesepakatan yang telah dicapai adalah kesepakatan personal, dan mulai musim depan, sang pemain akan langsung merapat ke Inggris. Untuk musim ini Warner akan terlebih dulu membantu RB Leibzig menuntaskan musim.

Untuk membawa pulang Wrner ke Inggris, Chelsea harus menggelontorkan dana sebesar 47,4 juta pound sterling, atau setara dengan 53 juta euro. Sedangkan tes medis  Warner akan dilakukan pada bulan depan.

“Chelsea telah membuat kesepakatan bersama RB Leibzig untuk merekrut Timo Warner” buka Chelsea pada situs resmi The Blues.

“Saat ini Timo Warnner tengah menjalani musim terbaiknya, nia berhasil32 kali mencatatkan namanya di papak skor, dan membuat 13 assist dalam 43 laga yang dijalaninya. Setelah tadi malam ia berhasil mencetak gol di gawang Fortuna Dusseldorf malam tadi, kini dia masih memiliki dua pertandingan tersisa untuk kian memperbagus catatannya”

Disisi lan Timo Warner juga menyatakan bahwa dirinya amat bahagia dapat bergabung dengan The Blues. Ia juga menyampaikan harapannya agar kedepan bisa meraih gelar-gelar juara saat ia bermarkas di Stamford Bridge.

“Saya sangat senang karena bisa bergabung dengan Chelsea. Rasanya juga sangat membanggakan karena bisa bergabung dengan klub ini” tutur Warner.

“Untuk 4 tahun yang amat luar biasa, saya benar-benar mengucapkan rasa terimakasih yang besar pada RB Leipzig dan seluruh fans. Saat ini saya telah siap menatap masa depan saya yang baru bersama rekan-rekan baru saya, manajer baru saya, dan fans Chelsea. Semoga kedepan kami dapat meraih kesuksesan bersama-sama” pungkas warner.

Tidak hanya memberikan pernyataan lewat wawancara, tmo Warner juga mengumumkan kepada para fansnya secara langsung terkait transfernya melalui akun instagramnya. Dalam postingannya ia mengunggah sebuah video yang ditujukan untuk penggemar Chelsea, ia juga mengapresiasikan rasa bahagianya.

“Saya sangat bahagia karena dapat bergabung dengan Chelsea di musim depan! Rasanya ini memang merupakan satu langkah yang tepat untuk saya menjadi bagian dari Chelsea Football Club. Saya tidak sabar dapat segera bermain untuk klub yang fantastis dan juga bersejarah ini, sampai jumpa nanti!” katanya.

Sebelumnya kabar tentang merapatnya Timo Warner ke Chelsea sempat menjadi perbincangan panas, baik dari kalangan fans Liverpool maupun Chelsea. Fans Liverpool banyak yang melayangkan protes pada The Reds karena tidak bisa mewujudkan transfer Warner yang padahal kabarnya telah tersiar sejak musim lalu.

Sedang disisi lain para fans Chelsea menyambut antusias keinginan klub untuk merekrut pemain 24 tahun tersebut. Melihat kualitas yang dimiliki oleh Ttimo Warner jelas besar harapan fans Chelsea agar sang pemain dapat menambah daya dobrak lini depan Chelsea, yang mana semula telah dihuni oleh Alex Amsterdam dan Hakim Ziyech.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Liverpool Akan Tetap Juarai Kompetisi, Meskipun Liga Inggris Dibatalkan

Liverpool sukses menampilkan permainan yang maksimal dalam gelaran kompetisi Liga Inggris ini, untuk memastikan kemenangannya mereka hanya butuh enam poin lagi. Namun...

Semenjak Ditetapkan Force Majuere PSS Sleman Rugi 30 % Pendapatannya

Semenjak PSSI menetapkan status force majeure kepada Shopee Liga 1 serta Liga 2. PSS Sleman hendak membuat asumsi setelah melaksanakan pertemuan intern....

Gaya Bermain Leonard Tupamahu Dan Hamka Hamzah, Dan Rahasia Kualitas Bermain Keduanya

Pemain bek tengah senior yang sempat bermain bersama-sama untuk Persija Jakarta ini memiliki gaya bermain yang mirip. Leonard Tupamahu dan Hamka Hamzah,...

Update Kumpulan Berita Real Madrid Terbaru Maret 2020

Berita real madrid selalu ditunggu banyak orang. Apalagi klub asal Ibukota Spanyol ini terkenal sebagai salah satu klub dengan banyak gelar, baik...