29 C
Indonesia
Tuesday, January 19, 2021
Home Berita Liga Jerman Hot News : Leroy Sane Resmi Taken Kontrak Dengan Bayern Munich

Hot News : Leroy Sane Resmi Taken Kontrak Dengan Bayern Munich

Resmi! Setelah penantian panjang akhirnya Bayern Munich berhasil melakukan kontrak dengan Leroy Sane. Saat ini Bayern Munchen telah selesai menuntaskan proses transfer leroy Sane dan sang pemain resmi menjadi bagian dari mereka.

Leroy Sane rasanya memang bukan nama baru dalam isu bursa transfer Bayern Munich, pasalnya sejak musim lalu sang pemain memang telah banyak dikait-kaitkan dengan klub raksasa asal Jerman ini.

Dan hari ini, Jumat 3 Juli 2020, Bayern Munich telah mengumumkan secara resmi melalui website klub bahwa mantan winger Manchester City tersebut telah merapat ke Jerman. Bersama Die Roten, Sane diikat dengan kontrak selama 5 tahun lamanya.

“Dengan suka cita kami menyambut kedatangan Leroy Sane di FC Bayern Munchen. Dia adalah seorang pemain telah mampu membuktikan kualitasnya selama beberapa musim kebelakang, khususnya di tim nasional (Timnas Jerman)” tutur Karl Heinz Rummenigge selaku CEO Bayern Munich, yang kemudian ditulis pada situs resmi klub.

“Kami memiliki tujuan untuk dapat mengumpulkan para pemain terbaik Jerman di Football Club Bayern Munich, dan merekrut Leroy Sane adalah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut. Jadi saya ingin memberikan ucapan selamat kepada Hasan Salihamidzic (Direktur Olahraga Bayern Munich) atas berhasilnya transfer kali ini”
Sebagaimana yang telah kami sebutkan di atas bahwa selama ini nama Sane sebenarnya memang telah amat sering dikait-kaitkan dengan klub asal negaranya tersebut, Namun pada musim lalu sang pemain memang menolak, dan memilih untuk tetap melanjutkan karirnya di Manchester City, padahal kala itu Bayern Munchen telah dengan terang-terangan menyatakan ingin membawa ida pulang ke Jerman.

Namun pada musim ini ternyata cerita lain terjadi. Leroy Sane kini pada akhirnya memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Manchester City. Usai kabar tentang keinginan Sane untuk menolak perpanjangan kontrak, kabar tentang kepindahannya ke Bayern kian menguat dari hari ke hari.

Pihak Bayern munich memiliki harapan untuk sang pemain. Mereka berharap dengan hadirnya Sane di tengah-tengah tim, nantinya akan menjadi satu pembeda dan mampu membawa Bayern Munich melaju untuk mencapai banyak hal yang lebih baik.

“Kami bahagia Leroy Sane dapat menjadi salah satu pemain Bayern Munich. Leroy adalah pembeda dan akan memperkuat tim kami dengan kualitas yang ia miliki” ujar Salihaidzic.

Mantan anak asuh Pep Guardiola tersebut kini telah menyelesaikan tes medis keduanya pada hari ini, Jumat 3 Juli 2020 waktu Jerman. Usai menuntaskan tes medis, Sane langsung merapat ke pusat latihan Bayern Munchen untuk melanjutkan penuntasan transfernya.

Berdasarkan informasi yang diterbitkan oleh Sky Sports, Bayern Munich diharuskan menggelontorkan dana sebesar 49 juta euro atau setara dengan 795 miliar. Dan angka tersebut belum termasuk bonus-bonus yang bisa diperoleh pemain 24 tahun tersebut apabila nanti mampu menunjukkan prestasi apik di klub. Yang kabarnya jumlah bonus yang kemungkinan dapat diterima oleh Sane mencapai hingga 11 juta euro.

Dengan demikian maka kemungkinan Manchester City akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar, dalam transfer Sane ini diperkirakan The Citizen akan menerima dana sebanyak 60 juta euro. Atau menerima bunga sebesar 10 persen apabila pada musim depan City benar menjual Sane.


Sebelum ini foto-foto Sane mengenakan baju Bayern Munich telah ramai beredar di social media, dan hal ini membuat pihak Munich melakukan permintaan maaf pada pihak City, karena saat itu transfer belum diresmikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Syarat Jose Mourinho Bangkit di Spurs

Jose Mourinho sudah kita kenal pelatih yang sedang serba salah saat ini. Tentu saja kita bisa melihat bukti misalnya pada saat ia...

Keputusan PSSI Memangkas Gaji Hingga 75% Menuai Kritik

Beberapa waktu lalu PSSI mengeluarkan keputusan memperpanjang masa rehat kompetisi karena covid-19 hingga 29 Mei 2020. Yang menjadi acuan PSSI adalah masa...

Giroud dan Benzema Berselisih, Griezman di Pihak Mana?

Dua penyerang terkenal yang berasal dari Prancis, Karim Benzema dari Real Madrid dan Olivier Giroud dari Chelsea dikabarkan tengah berselisih. Semua perselisihan...

Tahta Atlet Terkaya di Dunia Milik Ronaldo ‘Direbut’ Roger Federer

Tahukah Anda bahwa saat ini Cristiano Ronaldo bukan lagi pemilik gelar atlet terkaya di dunia. Pasalnya saat diserang oleh wabah virus corona...