29 C
Indonesia
Sunday, September 20, 2020
Home Berita Liga Italia Hindari Virus Corona, Cristiano Ronaldo Dikarantina di Rumah Mewahnya

Hindari Virus Corona, Cristiano Ronaldo Dikarantina di Rumah Mewahnya

Sang Megabintang dunia, Cristiano Ronaldo, saat ini tengah menjalani masa karantina di rumah mewahnya yang terletak di Madeira, Portugal, usai salah satu rekan satu timnya, Daniele Rugani, dinyatakan positif mengidap COVID-19 atau virus corona.

Juventus telah mengumumkan secara resmi jika hasil pemeriksaan dari salah satu pemainnya, Daniele Rugani, positif terinveksi COVID-19 atau virus corona. Pernyataan resmi tersebut diumumkan oleh Juventus pada Kamis (12/3) lalu. Meskipun sudah dinyatakan positif mengidap wabah virus corona, akan tetapi pemainnya tersebut masih belum menunjukkan gejala apapun.

Daniele Rugani sendiri merupakan salah satu pemain yang menjadi bagian dari skuad yang ditunggangi oleh Maurizio Sarri saat Juventus berhadapan dengan Intermilan pada pertandingan lanjutan Liga Italia pekan ke 26 yang sebelumnya sempat tertunda. Pertandingan tersebut digelar di Allianz Stadium pada Senin (9/3) lalu.

Akibat dari pertandingan tersebut seluruh permain yang berada dalam pertandingan tersebut terpaksa harus menjalani masa karantina, tidak terkecuali dengan sang megabintang dunia, Cristiano Ronaldo yang juga diturunkan dalam pertandingan tersebut. Pihak tim yang berjuluk Si Nyonya Tua tersebut juga telah memberikan konfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo saat ini sedang berada di kampong halamannya, di Madeira, Portugal. Cristiano Ronaldo juga tidak akan kembali ke Italia dulu untuk sementara waktu hingga situasi menjadi membaik.

Dalam laman resmi tim disebutkan bahwa kini Cristiano Ronaldo sedang berada di rumahnya dan belum berlatih. Dirinya tetap berada di Madeira, Portugal sambil menunggu perkembangan dari krisis kesehatan yang kini sedang terjadi. Dirinya juga sedang menjalani masa karantina di sebuah rumah mewah miliknya.

Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United tersebut juga dikabarkan telah tiba di Madeira sebelum rekan satu timnya, Daniele Rugana dinyatakan positif terjangkit wabah virus corona. Cristiano Ronaldo dengan pasangannya, Georgina Rodriguez, dikabarkan telah tiba di rumahnya sejah hari Senin (9/3) waktu setempat.

Pemain berjuluk CR7 tersebut diketahui tinggal di rumah mewah dengan tujuh lantai yang terletak di Funchal, Madeira, Portugal. Rumah tersebut juga dikabarkan baru dibelinya dan ditinggali dari dua lantai teratasnya. Rumah mewah yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo ini menghadap langsung ke laut Samudra Atlantik dengan dilengkapi oleh fasilitas kolam renang yang ada di lantai paling atas rumahnya.

Hingga kini masih belum diketahui dan belum ada kabar lebih lanjut yang menyebutkan berapa lama Cristiano Ronaldo akan menetap di kampong halamannya tersebut. Aktivitas dalam gelaran kompetisi bola Italia atau Serie A hingga saat ini masih ditangguhkan. Pemberhentian sementara ini rencananya akan digelar kembali pada 3 april 2020 mendatang. Namun ada kemungkinan jika masa penangguhan ini akan diperpanjang jika krisis kesehatan yang diakibatkan oleh Virus Corona belum juga mereda.

Saat ini sudah ada 1.809 orang yang dinyatakan meninggal dunia akibat wabah virus corona di Italia. Angka tersebut kini menjadikan Italia sebagai salah satu negara tertinggi yang terjangkit wabah virus corona selain China. Jumlah infeksi virus corona di Italia sendiri sudah mencapai angka 24.747. oleh sebab itu semua aktivitas yang ada di Italia mengalami penangguhan untuk sementara waktu termasuk juga pada kompetisi sepak bola di negara tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran wabah virus corona yang penularannya sangat cepat tersebut. Saat ini virus corona memang menjadi salah satu hal yang paling ditakuti di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Eksistensi Klub Papua Di Kasta Tertinggi Sepak Bola Indonesia Merosot, Hanya Tersisa Persipura Jayapura

Sepak bola di tanah Papua kini memasuki periode yang suram. Bagaimana tidak, klub-klub asal Papua satu persatu menghilang di radar kasta tertinggi...

Arsenal dan Chelsea Kirim Peralatan Olahraga ke Para Pemainnya

Penyebaran virus Corona di seluruh belahan dunia semakin masif. Negara-negera di Eropa, seperti Inggris, Italia, Spanyol, Jerman, dan Perancis menjadi negara dengan...

Covid 19 tak jadi alasan pemain persija yang batal latihan timnas, pemain lakukan olahraga fisik dirumah

Dua pemain Persija  Jakarta kembail direkrut untuk main di timnas u-19 kedua nama pemain tersebut adalah Sandi dan Braif.  Keduanya merupakan pemain...

IFAB Setujui Proposal Pergantian 5 Pemain, Imbas Dari Virus Corona

Jika nantinya liga-liga benar akan kembali digulirkan setalah serangan pandemi Corona virus, maka akan ada wacana pergantian pemain sebanyak 5 kali dalam...