29 C
Indonesia
Friday, July 3, 2020
Home E-Sports Hertz Emot Sang Wakil AOV Indonesia di FSL Elite AOV

Hertz Emot Sang Wakil AOV Indonesia di FSL Elite AOV

Keberhasilan membanggakan sukses diraih dari ranah Arena of Valor Indonesia, Prestasi tersebut menjadi istimewa sebab diraih dari regu ladies dari team Hertz Emot yang sukses menjuarai kualifikasi MSPID FSL Elite Arena of Valor, Mereka sukses jadi juara sehabis mengalahkan Lunar Light dengan skor 3- 1. Kualifikasi ini mempertemukan regu AOV ladies dari Malaysia, Singapore, Filipina, serta Indonesia sendiri.
Hertz Emot berisikan 5 pemain seperti Ravalda, Tazy, Lynn, Pixie, serta Achiera, Dia pula diketahui aktif bagaikan caster multi permainan serta sudah lama aktif bagaikan pemain pro, Dia pula menggambarkan dini mula roster tercipta.
“ Regu ini sesungguhnya di pemain rosternya telah cukup lama saya( support) sama Tazy( jungler), kemudian terdapat Lynn serta Valanyr( side lane) serta Cimma( midlaner). Awal kali diakuisisi Belletron Esports serta sukses mencapai juara Princess Cup 1, terus pernah kandas serta cuma hingga semifinal waktu Princess Cup 2, Sehabis itu rosternya ubah, kita narik midlaner baru ialah Lia Wijaya namun dikala itu disband dari Belletron.
Dikala bersama EVOS Esports waktu FSL tahun kemudian, kita ubah roster lagi dimana Valanyr jadi Pixie serta Sherry sehingga rosternya berisikan 6 pemain serta sukses jadi juara nasional FSL. Dikala main event FSL hari awal, kita pernah di posisi awal terus kesimpulannya kalah cocok upper bracket jadi membawa juara ketiga buat Indonesia. Buat kualifikasi FSL saat ini, midlanernya ubah jadi Achiera serta tidak lagi membawa pemain cadangan.
Dikala kualifikasi, baginya berganti jadi lebih kompetitif sebab banyaknya regu dari Malaysia, Singapore, serta Filipina.“ sebagian regu yang membawa official pula serta peraturan dari FSL pula tegas dimana regu yang tidak siap langsung di WO ,Jadi buat tahun ini lebih kilat proses kualifikasinya” ucapnya.
Turnamen FSL AOV hendak mempertemukan 4 regu yang terdiri dari 2 regu dari MSP ID ialah juara 1 serta juara 2, dari Thaland terdapat 1 regu, serta dari Taiwan terdapat 1 regu.“ Yang sangat diwaspadai dari Thailand ya. Soalnya mereka juara 1 FSL Thailand sekalian juara 1 FSL Elite Season kemarin. Mereka mempunyai keahlian orang serta gameplay yang kokoh jadi gua respect sekalian penasaran banget sama regu dari Thailand.” katanya.
Ravalda pula membagikan pendapat hendak komunitas AOV spesialnya di ranah pemain wanita.“ Dari sisi ladies, AOV Indo itu terdapat di status loyal player, regu yang telah terdapat dari Princess Cup Season 2 gitu ladiesnya masih kompetitif hingga FSL walaupun gonta ubah manajemen. Saat ini gua udah multi caster tetapi gua senantiasa jadi pemain AOV yang masih turut turnamennya.” kata Ravalda.
“ Komunitas AOV sangat besar serta nampak sih sesungguhnya di Facebook, hingga saat ini postnya masih per menit, jadi sesungguhnya dapat gua bilang masih loyal. Walaupun komunitas offlinenya telah tidak seramai dahulu. Jika dari skala usia, gua rasa penikmat AOV dari dahulu hingga saat ini tidak sering banget kanak- kanak sih. Lebih dari usia anak muda hingga berusia muda.
Sayangnya, final FSL Elite Arena of Valor masih belum dikenal kapan bertepatan pada mainnya. Perihal ini menyusul akibat virus korona yang membuat bermacam event internasional di Singapore wajib ditunda. Sobat Esports, bagikan sokongan kamu kepada Hertz Emot dikala main event FSL Elite AOV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Hot News : Leroy Sane Resmi Taken Kontrak Dengan Bayern Munich

Resmi! Setelah penantian panjang akhirnya Bayern Munich berhasil melakukan kontrak dengan Leroy Sane. Saat ini Bayern Munchen telah selesai menuntaskan proses transfer...

Antalanta Taklukan Napoli dan Catat Kemenangan ke 7 Secara Beruntun

Atalanta melanjutkan perjalanan positif yang telah berhasil mereka lakukan selama beberapa pekan terakhir. Hari ini mereka akhirnya kembali mengakhiri laga dengan kemenangan...

Zinedine Zidane Tak Ingin Jumawa Atas Keunggulan Real Madrid Terhadap Barcelona

Usai melakoni pertandingan kontra Getafe dan mendapatkan poin penuh, kini Real Madrid kian meninggalkan Barcelona dari persaingan perburuan trofi LaLiga musim 2019/2020....

Juergen Klopp Tegaskan Liverpool Kalah Telak Bukan Karena Habis Juara

Liverpool dihajar habis-habisan oleh Manchester City. Menanggapi kekalahan tersebut Juergen Klopp menegaskan bahwa anak-anak asuhnya tidak kalah karena telah mengamankan gelar juara...

Recent Comments