29 C
Indonesia
Monday, May 17, 2021
Home Berita Liga Inggris Herrera Berharap Paul Tak Tinggalkan MU, dan Bawa MU Saingi Liverpool

Herrera Berharap Paul Tak Tinggalkan MU, dan Bawa MU Saingi Liverpool

Dalam kesempatan wawancara yang dimiliki oleh salah seorang mantan gelandang MU, Ander Herrera, diketahui bahwa dirinya ternyata memiliki harapan yang besar pada sosok Paul Pogba. Dalam wawancara tersebut ia mengatakan harapannya agar Pogba tidak meninggalkan Old trafford, dan turut membantu MU menyaingi Liverpool sera Manchester City yang saat ini sedang jaya-jayanya di Liga Inggris.

Sejak bursa transfer musim panas di tahun lalu kita tahu bahwa Pogba terlihat tidak ingin bertahan di Manchester United. Berkaitan dengan hal tersebut berbagai rumor tentang masa depan sang pemain terus menerus dispekulasikan. Beberapa klub dari liga lain seperti LaLiga dan Liga Itala juga turut disebut-sebut akan siap meminang mantan pemain Juventus tersebut.

Akan tetapi pada nyatanya hingga hari ini Pogba masih mengenakan jersey Manchester United. Kendati demikian, ternyata rumor tentang keinginan Pogba untuk hengkang masih terus terdengar, ada beberapa klub seperti Real Madrid dan Juventus yang digadang-gadang meminati jasa pemain timnas Prancis tersebut.

Berkaitan dengan berita-berita tersebut, Ander Herrera yang beberapa musim sempat menjadi rekan satu tim Paul Pogba, memberikan komentarnya. Mantan gelandang Manchester United tersebut yakin bahwa Pogba memang telah memiliki tekad untuk meninggalkan Old Trafford, akan tetapi ia berharap Paul Pogba tidak akan mengambil jalan untuk pergi.

Meski Ander Herrera telah hengkang dari MU dan kini menjadi bagian dari Paris Saint Germain, namun ia tetap memiliki harapan Manchester United dapat meraih kesuksesan. Salah satu alasan mengapa dirinya berharap agar Paul Pogba tidak meninggalkan MU adalah karena ia ingin melihat Pogba membawa The Reds Devils kembali bangkit dan menyaingi tim-tim yang tengah berjaya di klasemen Premier League, seperti Manchester City dan Liverpool.

Ander Herrera yakin bahwa MU dapat kembali bangkit, terlebih saat ini The Reds Devils memiliki Marcus Rashford yang mampu tampil begitu apik disetiap penampilannya, dan juga amunisi baru, Bruno Fernandes yang selalu gemilang dan membawa MU tampil apik secara konsisten. Meskipun Bruno Fernandes baru memainkan beberapa laga bersama MU, namun dari sapat terlihat jelas bahwa dirinya merupakan harapan baru untuk MU.

“Dalam hal kualitas (Paul Pogba) memiliki segalanya, dan bisa jadi dirinya merupakan gelandang terbaik yang ada di dunia. Selama ini saya belum pernah melihat gelandang yang memiliki seluruh kualitas (seperti Paul Pogba), dirinya mampu merebut bila, melakukan sundulan, bertahan, mencetak gol, menyerang, dia juga begitu kuat dan tinggi,” jelas Ader Herrera pada pihak ESPN.

Soccer Football – Premier League – Manchester United v Leicester City – Old Trafford, Manchester, Britain – August 10, 2018 Manchester United’s Paul Pogba Action Images via Reuters/Andrew Boyers EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or “live” services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details.

“Memang benar bahwa sejak ia datang, dirinya memang mengalami masa naik turun, akan tetapi ketika dirinya sedang bagus-bagusnya, ia benar-benar menunjukkan penampilan bagus, luar biasa. Sangat menyenangkan dapat bermain bersamanya.” Sambungnya Herrera.

 “Menurut saya penggemar Manchester United jelas ingin menyaksikan hal terbaik dari Paul Pogba, dan menurut saya hal tersebut bisa terealisasi dengan adanya Bruno Fernandes. Saya kira nantinya MU akan melakukan sesuatu yang luar biasa”

“(Saat ini) Liverpool dan Manchester City juga melakukan sesuatu yang luar biasa, dan jelas ini adalah hal yang tidak mudah. Akan tetapi bersama dengan Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford, saya pikir mereka bisa” yakin mantan gelandang MU tersebut.

Mengingat kompetisi yang tengah ditangguhkan, dan memengaruhi jadwal kompetisi sehingga kemungkinan jadwal bursa transfer juga akan terpengaruhi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Kasus Covid-19 Kembali Menyerang Dua Pemain dan Staff Dari Tim Manchester City

Klub sepakbola Manchester City mengkonfirmasi bahwa ada dua pemain lagi dan staff anggota lain yang positif terinfeksi virus Covid-19.

Daftar Klub Yang Cukup Sering Ganti Pelatih Pada 10 Tahun Terakhir Ini

Musim ini Arema FC tampaknya harus mencari pelatih baru, apalagi musim ini harus menghadap laga di Shopee Liga 1 2020. Hal ini...

Vanue Dan Stadion Maracana Dijadikan Rumah Sakit Sementara

Virus covid19 telah menyebar cepat di Amerika Serikat, terutama New York, Rumah sakit harus disiapkan, salah satunya di venue turnamen tenis AS...

Dortmund Tetapkan Pilihan Pada Coulibaly

Borussia Dortmund tampaknya tidak main-main dalam meminang pemain PSG Soumalia Coulibaly. Hal ini pun tampak dari pentargetan BVB yang sudah berhenti dan...