29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Spanyol Heboh, Presiden Madrid Temui Bos Fifa, Ada Apa?

Heboh, Presiden Madrid Temui Bos Fifa, Ada Apa?

Meski sedang mendapatkan performa yang lumayan bagus, Real Madrid tak henti-hentinya diterpa isu internal. Kali ini, Presiden Real Madrid pun harus bertemu langsung dengan Bos FIFA. Ada apa?

Kabar Real Madrid baru- baru ini didominasi oleh krisis klub serta klub terpaksa bergeser ke regu yunior mereka buat menaikkan jumlah pasukan buat latihan serta pertandingan.

Saat ini, Theo Zidane- putra bos klub Zinedine- telah dipromosikan ke skuad regu utama serta sudah ikut serta dalam tahap pelatihan dengan para bintang klub, cocok dengan Marca.

Ia merupakan anak ketiga dari bos yang ditempatkan di regu utama sehabis penjaga gawang Luca serta gelandang Enzo, yang keduanya setelah itu meninggalkan Real Madrid.

Theo sudah terletak di Madrid sepanjang 11 masa serta diperkirakan mempunyai kemampuan paling tinggi dari ketiga putra pelatih, serta ia sudah ikut serta dalam regu klub Castilla masa ini.

Pemain berumur 18 tahun itu mempunyai besar 1, 95m, serta dikatakan sudah mengesankan para pemain mapan di klub sepanjang tahap pertamanya bersama mereka.

Presiden Real Madrid Florentino Perez hendak mengadakan pembicaraan dengan pimpinan UEFA Aleksander Ceferin tentang arah sepak bola elit Eropa.

Perez dikatakan oleh suatu laporan selaku wujud pendorong utama di balik rencana dari klub papan atas di daratan buat membentuk Liga Luar biasa Eropa yang memisahkan diri.

Saat ini, suatu laporan di Marca mengklaim kalau UEFA sudah bereaksi terhadap rencana semacam itu dengan Ceferin hendak berjumpa Perez dalam upaya buat membujuknya dari gagasan tersebut serta mungkin besar dengan reformasi yang mau dicoba UEFA ke format Liga Champions dikala ini.

UEFA hendak tingkatkan jumlah regu di kompetisi klub utama Eropa dikala ini dari 32 jadi 36 serta merancang format baru yang hendak membuat pertandingan penyisihan tim buat tiap- tiap regu bertambah dari 6 jadi 10 dengan jumlah pertemuan yang lebih besar antara klub- klub sangat populer.

Kabar Real Madrid sudah memasukkan presiden mereka yang mendesak kompetisi memisahkan diri sehingga klub bisa menciptakan pendanaan serta status yang lebih besar.

Supremo Madrid Perez sekali lagi menyuarakan dukungannya buat kompetisi baru di bulan Desember, yang terakhir dalam garis sokongan panjangnya buat pembuatan liga elit Eropa yang baru.

3 klub Spanyol- disebut Madrid, Barcelona serta Atletico Madrid- akan terletak di antara 15 klub pendiri dalam kompetisi, bersama 6 dari Inggris, 3 dari Italia, 2 dari Jerman serta satu dari Prancis.

Rencananya 16 ataupun 18 regu hendak berpartisipasi dalam kompetisi, yang rencananya hendak berlangsung pada tahun 2022 serta hendak didanai oleh bank JP Morgan, cocok laporan dini tahun kemudian di Diario AS.

Kabar Real Madrid sekali lagi didominasi oleh masa depan kapten klub Sergio Ramos, yang kontraknya habis pada bulan Juni dengan parahnya suasana yang saat ini disorot oleh Diario AS.

Outlet media yang berbasis di Madrid menggambarkan situasinya berhamburan dikala mereka menarangkan kalau bek tengah jimat belum berjumpa dengan presiden klub Florentino Perez dalam sebagian bulan.

Tidak hanya itu, suasana sudah memburuk dalam sebagian minggu terakhir dengan kedua belah pihak membagikan pengarahan data yang berbeda serta silih berlawanan kepada media, yang cuma membuat pembicaraan pembaruan jadi lebih susah.

Dari klub, mereka dikatakan sudah menawarkan 2 kontrak kepada pemain yang sudah ditolak namun perwakilan Ramos membantahnya serta berkata belum terdapat kontak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Inter Milan Rasa-Rasa Liga Inggris

Inter Milan selalu menjaga harapan untuk menjuarai Liga Italia, pelatih Inter Antonio Conte tampaknya punya strategi yang bilang unik, yaitu merancang squad...

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Arsenal

Terpisah 4 poin, Arsenal dan Liverpool harus bermain cukup keras dalam laga yang akan diadakan pada Minggu 3 April dini hari WIB....

Tahit Chong Tetap Setia Pada MU dan Pilih Tolak Barca Serta Iinter

Berita transfer pemain kali ini menghampiri Manchester United. Tahith Chong yang sebelumnya kuat diisukan akan segera hengkang dari Old Trafford ternyata kini...

Tuchel Kembali Lakukan Perubahan Skuad Inti

Thomas Tuchel sedang dalam kondisi dimana ia harus membuat sebuah keputusan besar. Selain mempersiapkan laga melawan Hove Albion, ia juga harus melakukan...