29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Liga Inggris Havertz Jadi Sorotan Dalam Laga Chelsea Madrid

Havertz Jadi Sorotan Dalam Laga Chelsea Madrid

Havertz tampaknya gol menjadi sorota publik setelah performanya yang menakjubkan kala membantu Chelsea mengalahkan Real Madrid dalam laga yang diadakan pada Kamis 6 Mei dini hari WIB.

Menyusul awal yang susah buat karirnya di Stamford Bridge, Havertz mulai tumbuh di Chelsea. Pemain berumur 21 tahun itu mencetak 2 gol sepanjang kemenangan Chelsea di Liga Premier atas Fulham akhir minggu kemudian serta memainkan kedudukan kunci dalam kemenangan klub atas Real Madrid di Liga Champions pada Rabu malam.

Dengan hasil imbang 1- 1 sehabis leg awal di Madrid, Chelsea menciptakan penampilan yang mengesankan di kandang buat menang 2- 0 serta membenarkan tempat mereka di final, di mana mereka hendak berjumpa dengan pemuncak klasemen Liga Premier Manchester City.

Tidak lama sehabis Chelsea menang agregat 3- 1, Ferdinand berdialog dengan riang tentang Havertz serta membandingkannya dengan mantan rekan setimnya di Manchester United, Berbatov. Legenda Bulgaria Berbatov menikmati karir yang cemerlang- memenangkan 2 gelar liga serta menggapai final Liga Champions di Old Trafford, serta mencetak lebih dari 100 gol Liga Premier.

Ferdinand berkata kepada BT Sport:‘ Ia[Havertz] menegaskan aku pada Berbatov, pemain yang sempat bermain dengan aku di Manchester United. Ia terkadang mempunyai kesombongan yang malas serta perilaku acuh tidak acuh tentang dirinya. Berbatov menikmati karir Liga Premier yang luar biasa( Foto: Getty)‘ Laki- laki itu laki- laki yang sangat halus.

Game tidak berjalan kilat di sekelilingnya. Game memperlambat langkahnya, ia menuntaskan banyak perihal. Aku pikir ia hendak berkembang jadi pemain yang sangat berarti untuk Chelsea. Mantan striker Inggris Michael Owen meningkatkan: Aku suka Havertz.

Sebagian orang langsung bekerja keras kala mereka tiba ke Liga Premier, ia memerlukan sedikit waktu namun ia merupakan peninggalan yang hebat.” Tidak banyak pemain yang dapat melaksanakan apa yang ia jalani. Ia hendak jadi sangat bagus buat klub sepak bola ini, aku cuma berpikir ia perlu waktu. Tentang kemenangan Chelsea atas Real Madrid, Ferdinand meningkatkan: Mereka dapat saja memenangkan pertandingan ini dengan 5 ataupun 6 gol. Mereka luar biasa.

Mereka bermain kilat serta brutal dalam transisi itu. Penyelesaiannya tidak bagus pada malam hari, namun mereka menuntaskan pekerjaannya. Real Madrid nampak letih malam ini, mereka nampak semacam regu tua. Chelsea melaksanakannya dengan otoritas tertentu. Mereka merupakan regu yang lebih kokoh serta lebih baik di segala halaman.

Ini merupakan kelompok yang kokoh dengan kepribadian. Mereka hendak jadi permasalahan untuk Manchester City di final. Aku tidak tabah. Chelsea hendak berjumpa rival Liga Premier Man City di final Liga Champions pada 29 Mei.

Chelsea kandas pada leg awal semifinal minggu kemudian serta mengetuai berkat gol orang luar biasa Christian Pulisic pada menit ke- 14 di Stadion Alfredo Di Stefano Madrid. The Blues lagi terletak di puncak serta nampak jauh lebih bisa jadi buat mencetak gol selanjutnya dikala babak awal lalu, namun Karim Benzema menampilkan kelas serta pengalamannya dikala dia mengalahkan Edouard Mendy dengan tendangan voli yang tidak terhentikan buat membandingkan peran pada ciri separuh jam.

Skor senantiasa 1- 1 buat mempersiapkan leg kedua yang menarik di London barat, namun Garcia merasa Chelsea sangat bagus serta mengharapkan mereka buat bergabung dengan Manchester City di final yang seluruhnya berbahasa Inggris di Istanbul pada 29 Mei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Agen Ronaldo Bertemu Perwakilan PSG, Ronaldo Transfer?

Saat ini rumor mengenai transfer Cristiano Rondo ke Paris Saint Germain kembali ramai diperbincangkan. Hal ini karema ada kabar yang menyebutkan bahwa...

Pemain Liga Inggris Berdarah Indonesia Untuk Piala Dunia 2021

Akhir-akhir ini di dunia sepak bola lahir nama Elkan Baggott, yang merupakan pemain salah satu liga ternama di Inggris Ipswich Town U-18....

Taklukkan Locomotiv Moscow 2-1, Bayern Naik ke Puncak Klasemen

Die Roten hampir saja harus pasrah dengan hasil imbang kala melawan Lokomotiv Moscow pada laga yang diadakan Rau (28/10/2020) dini hari tadi....

PSG Kemungkinan Akan Rekrut Messi

Keluarnya Lionel Messi dari FC Barcelona memang menjadi kabar yang mengejutkan banyak pihak. Lalu, kemanakah Messi akan bermain setelah ini? Beberapa kabar...