29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Internasional Hatrick, MBappe Hujan Pujian

Hatrick, MBappe Hujan Pujian

Kylian Mbappe merupakan pahlawan pada malam itu dikala Paris Saint- Germain mengalahkan Barcelona 4- 1 di Camp Nou serta Mauricio Pochettino mengatakan kalau ia sudah memprediksi kemenangan saat sebelum pertandingan dimulai.

Mbappe, pemenang Piala Dunia Prancis, terletak dalam performa terbaiknya yang tidak terbendung dikala dia mencetak hat- trick di leg tandang babak 16 besar Liga Champions, dengan Lionel Messi serta Moise Kean mencetak berhasil yang lain dalam game tersebut.

Pochettino, mantan manajer Tottenham Hotspur, mengetuai pertandingan Liga Champions pertamanya selaku pelatih PSG sehabis Thomas Tuchel- yang saat ini bertanggung jawab atas Chelsea- dipecat walaupun sudah memandu mereka lewat babak tim.

Mantan manajer Southampton itu cuma menang sekali di Camp Nou, sepanjang mantranya di rival Catalan mereka Espanyol, namun membagikan kemenangan kedua yang populer buat membuat PSG mengatur pertandingan 2 leg. Serta Pochettino mengatakan kalau Mbappe sudah meyakinkannya kalau hasilnya tiba saat sebelum pertandingan. Kemarin, dikala latihan, ia bertanya kepada aku berapa kali aku menang di Camp Nou, kata Pochettino.

Sesuatu kali, saya memberitahunya. Ia menanggapi aku:” Esok, kita hendak menang buat kedua kalinya.” Ia merupakan pemain top. PSG, yang terletak di urutan kedua di Ligue 1, hendak mempertahankan liga dengan 3 berhasil mereka di pertandingan kandang pada 10 Maret. Walaupun menang besar, kemajuan mereka belum dipastikan apakah sejarah akhir- akhir ini jadi penentu..

4 tahun kemudian, Barcelona pulih dari defisit 4 berhasil jadi menang 6- 5 secara agregat berkat kemenangan dramatis 6- 1 di Camp Nou. Tetapi, kali ini, mereka memerlukan penampilan epik seragam di Paris di Parc des Prince.

Beberapa penggemar Barcelona di Twitter merasa kecewa dengan penampilan Clement Lenglet sepanjang pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint- Germain tadi malam.

Bek tengah itu dipasangkan bersama Gerard Pique, yang baru saja kembali sehabis hadapi luka lutut yang berkelanjutan, serta keduanya kesusahan menanggulangi pergerakan Kylian Mbappe.

Blaugrana membuka skor dari titik penalti lewat Lionel Messi pada menit ke- 27 namun keunggulan itu cuma bertahan 5 menit.

Mbappe membandingkan peran sehabis mengakali Pique serta Lenglet serta yang terakhir tertangkap bola lagi menyaksikan dikala penyerang membebaskan tembakannya melewati Marc- Andre ter Stegen.

Tidak lama sehabis satu jam, Mbappe mengambil keuntungan dari penyimpangan pertahanan dikala Pique berikan pemain Prancis itu tendangan leluasa ke gawang dengan intersepsi yang kurang baik.

Pada menit ke- 70, Moise Kean membuat peran jadi 3- 1 pada malam itu buat Les Parisiens sehabis dia menemukan sundulan leluasa di tiang balik menyusul intersepsi kandas Lenglet.

Mbappe mencetak hat- tricknya serta yang keempat buat Les Parisiens 5 menit saat sebelum pertandingan berakhir serta Blaugrana saat ini mengalami tugas besar buat membalikkan defisit di Parc des Princes.

Lenglet, 25, tidak tidak berubah- ubah dengan penampilannya masa ini serta sebagian pendukung klub jauh dari bahagia dengan penampilannya tadi malam di Camp Nou.

Kekalahan 4- 1 di babak 16 besar membuat Blaugrana wajib mencetak paling tidak 4 kali di leg kedua buat melindungi harapan kualifikasi mereka senantiasa hidup.

Klub sukses bangkit dari defisit 4- 0 pada leg awal buat menang 6- 1 melawan Les Parisiens pada sesi yang sama di kompetisi 4 tahun kemudian.

Tetapi, The Remontada terletak di Camp Nou serta Les Parisiens kayaknya tidak hendak menyerah sehabis menekuni pelajaran terakhir kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Pertandingan Newcastle VS Tottenham Hotspur

Tim Tottenham Hotspur menuju ke taman St.James pada hari minggu disaat mereka akan bertanding melawan tim Newcastle United pada tanggal 4 April...

Gary Neville Amat Geram Sampai Ingin Tampar UEFA Gegara Man City Menang Banding

Sebagaimana yang telah diberitakan pada artikel sebelumnya bahwa Manchester City akhirnya menang banding dan lolos dari saksi, sehingga pada musim depan klub...

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Everton

Manchester United akan menjamu Everton pada pekan ketujuh kompetisi Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/10/2021). Tim Setan Merah punya ambisi...

Brexit membuat ribet liga inggris ?

Brexit atau Britania Exit merupakan keputusan politik yang di usung oleh Parlemen Inggris atas dasar kesepakatan rakyak inggris raya untuk keluar dari...