29 C
Indonesia
Friday, May 14, 2021
Home Berita Liga Italia Hasil Serie A Hari Ini : Napoli Taklukan SPAL, Atalanta Kalahkan Udinese

Hasil Serie A Hari Ini : Napoli Taklukan SPAL, Atalanta Kalahkan Udinese

Dalam laga lanjutan Serie A, Napoli dan Atalanta nampaknya terus melanjutkan tren positif mereka. Di pertandingan terakhir Napoli berhasil mendapatkan poin penuh atas SPAL, dan setali tiga uang dengan Napoli, Atalanta juga berhasil mengakhiri pertandingannya kontra Udinese dengan skor 3-2.

Napoli yang melakoni pertandingan di San Paolo tampil meyakinkan sejak kickoff, bahkan keunggulan pertama mereka tercetak saat pertandingan baru berlangsung selama 4 menit. Gol pembuka milik Napoli dicetak oleh Dries Mertens, dan kemudian dibalas oleh SPAL melalui Andrea Petagna di menit ke 29. Skor berubah menjadi 1-1.

Meski sempat diimbangi namun Napoli terus melancarkan aksi serangan sehingga membuat mereka berhasil mencetak gol ke dua yang kian memperjauh ketertinggalan tim tuan rumah melalui Jose Callejon di menit ke 37.

Memasuki babak kedua SPAL masih terus mencoba mengejar ketertinggalannya, namun sayangnya bukannya berhasil membalas gol milik Napoli, mereka justru kembali kebobolan di menit 78. Kali ini adalah Amin Younes yang mencatatkan namanya di papan skor.

Gol ketiga milik Napoli menjadi gol penutup di pertandingan tersebut, karena setelahnya SPAL tak mampu membuat gol pembalasan, dan Napoli tidak juga menambah gol hingga wasIt meniup peluit panjang. Laga usai dengan skor 3-1 untuk Napoli.

Kemenangan Napoli atas SPAL dinihari tadi menandai kali ke lima Napoli berhasil mencatatkan kemenangan secara beruntun dalam Liga Italia musim 2019/2020. Pada musim ini terlihat anak-anak asuh Gennaro Gattuso melakukan permainan dengan apik, bahkan saat ini mereka telah berhasil menduduki posisi ke 6 dan mengoleksi 45 poin. Sedangkan SPAL saat ini masih menjadi tim juru kunci di papan klasemen sementara Serie A karena hanya mampu mengumpulkan 18 poin.

Selain Napoli, Atalanta juga mendapatkan 3 poin atas pertandingan yang mereka lakoni pada dinihari tadi. Di laga kontra Udinese, Atalanta berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Namun harus diakui bahwa laga tersebut memang berlangsung dengan seru karena kedua klub terus melakukan jual beli serangan dan saling balas gol.

Anak-anak asuh Gian Piero Gasperini telah menunjukkan permainan yang meyakinkan sejak awal-awal pertandingan, bahkan gol pertama mereka dicetak oleh Duvan Zapata pada menit ke 9. Atalanta berhasil unggul lebih dulu dengan skor 1-0.

Meski cukup kesulitan, namun pada akhirnya Udinese juga berhasil membalas gol ketertinggalan mereka di menit ke 31. Gol balasan yang dicetak oleh mereka tersebut adalah karya Kevin Lasagna. Hingga turun minum skor bertahan 1-1.

Memasuki paruh kedua Atalanta terus melancarkan serangan, mereka berusaha untuk menggandakan gol dan membuat tim tuan rumah tertinggal. Akhirnya usaha tersebut terwujud pada menit ke 71. Lluis Muriel mencatatkan namanya di papan skor dan membuat Antalanta unggul degan skor 2-1.

Hanya delapan menit berselang dari gol kedua, Antalanta telah kembali berhasil menyarangkan bola di gawang tim tuan rumah. Gol pada menit ke 79 ini kembali dicetak oleh Murile. Skor kembali berubah, Antalanta unggul 3-1.

Tak ingin menyerah dengan keadaan, Udinese akhirnya berhasil membuat gol balasan yang kedua melalui Lasagna.

Namun hingga pertandingan usai Udinese tidak lagi membuat gol, akhirnya pertandingan usai dengan skor 3-2 untuk Antalanta.

Kemenangan kali ini menjadi kemenangan ke 6 secara beruntun bagi Antalanta di Liga Italia musim ini. Sekarang mereka tengah berada di posisi ke 4 dengan perolehan poin sebanyak 57 angka. Sedang Udinese kini memiliki koleksi 28 poin dan berada di posisi ke 15.

Di pertandingan lainnya, Sassuolo vs Hellas Verona selesai dengan hasil seri 3-3, sedangkan Sampdoria bisa Bologna berakhir dengan kemenangan Bolognya 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Ronaldo Tampil Gahar Juventus Taklukan Lecce 4-0

Dalam laga lanjutan Serie A, Juventus tampil begitu apik. Di pertandingan tersebut berkat satu gol dan dua assist yang dibuat oleh Ronaldo,...

Eden Hazzard Ingin Liga Champions Jadi Penebusan Dosa Untuknya

Musim ini Eden Hazard mengakui bahwa dirinya memang memiliki penampilan yang kurang memuaskan di LaLiga. Karena itu kali ini ia ingin memanfaatkan...

Dua Striker Tertajam Di Liga Indonesia Siapa yang Lebih Tajam? Gonzales Atau Boaz Solossa

Sudah tidak diragukan lagi Gelontoran gol demi gol Cristian Gonzales memberi warna generasi 2000- an yang akrab disapa dengan Liga Bank Mandiri(...

Review Pemain Leicester Dalam Laga Kontra The Saints

Leicester City naik ke urutan kedua dalam tabel Liga Premier dengan kemenangan yang diperoleh dengan susah payah atas tim Southampton dalam sebuah...