29 C
Indonesia
Monday, May 17, 2021
Home Highlight Pertandingan Hasil Liga Italia Malam Tadi, Juve Tumbang dan Milan Menang Telak

Hasil Liga Italia Malam Tadi, Juve Tumbang dan Milan Menang Telak

Ada kejutan-kejutan yang hadir ketika pekan ke 37 Liga Italia dilakukan tadi malam. Kejutan tersebut hadir ketika Juventus sang juara ternyata justru ditumbangkan oleh Cagliari. Sedangkan AC Milan masih mempertahankan kegarangan mereka dengan menang telak atas Sampdoria.

Juventus telah berhasil mengunci gelar juara pada laga sebelumnya saat mereka mengalahkan Sampdoria. Dan usai merebut gelar tersebut, kini pada pekan ke 37, Kamis 30 Juli 2020 dinihari WIB tadi Juventus harus melakoni laga tandang ke Stadion Sardegna Arena, untuk melawan Cagliari. Namun secara mengejutkan dalam laga tersebut, Cristiabo Ronaldo dkk ternyata justru tumbang dengan skor 0-2.

Si Nyonya Tua menurunkan semua skuad utama mereka saat menghadapi Cagliari, namun nyatanya mereka justru kebobolan di menit-menit awal, yakni pada menit ke 8. Bukannya membalas kebobolan Juventus justru kembali kebobolan pada saat menit-menit akhir babak pertama selesai, ketika Giovanni Simeone mencatatkan namanya di papan skor.

Meskipun telah berhasil mengunci gelar juara, namun tetap saja kekalahan kali ini membuat Juventus untuk ke 4 kalinya secara beruntun gagal memenangkan laga kandang di kompetisi Serie A. Dan jika melihat lebih jauh Si Nyonya Tua yang kini ada dibawah asuhan Maurizio Sarri kini telah gagal dalam menang dalam 6 laga di musim ini dalam kompetisi Serie A.

Meninggalkan kealahan Juventus atas Caliagri, AC Milan justru berhasil memenangkan pertandingan mereka kontra Sampdoria. Laga tersebut dilakukan di Stadion Luigi Ferraris, kandang Sampdoria. Kemenangan AC Milan berakhir dengan skor telak 4-1.

4 gol yang dimiliki oleh AC Milan dua diantaranya dicatat oleh Zlatan Ibrahimovic. Sedangkan 2 gol lainnya dicetak oleh Hakan Calhanoglu serta Ragfael Leao. Sampdoria yang berperan sebagai tuan rumah hanya berhasil mencetak 1 gol penghibur saja dalam pertandingan tersebut.

Selain AC Milan, ternyata Lazio juga berhasil mengakhiri laga dengan hasil yang positif tadi malam. Di pertandingan yang dihelat pada Stadion Olimpico tersebut, Lazio berhasil mencetak 2 gol yang tidak berhasil dibalas oleh Brescia hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga.

Berbeda dengan AC Milan serta Lazio yang berhasil menang mudah dengan skor telak dalam laga-laganya. AS Roma di pertandingan tadi malam justru harus tampil dengan amat susah payah agar bisa mendapatkan poin penuh kala melakoni laga tandang dengan Torino. AS Roma mulanya sempat tertinggal lebih dulu, hingga kemudian mereka berhasil mengakhiri laga dengan skor 3-2.

Tadi malam Sassuolo ternyata juga berhasil menang dengan skor amat besar saat melawan Genoa. Di pertandingan tadi malam mereka berhasil menjebol gawang Genoa sebanyak 5 kali dan sama sekali tidak terbobol. Pertandingan berakhir dengan skor 5-0.

Sama dengan Sassuolo, Fiorentina juga melakukan pesta gol tadi malam. Laga tersebut dilakoni oleh Fiorentina ketika menjamu Bologna. Pertandingan berlangsung cukup mudah untuk  Fiorentina karena mereka berhasil menuntaskan pertandingan dengan 4 kali mebobol gawang Bologna, dan tidak satukalipun membiarkan tim lawan menggetarkan jala gawang mereka.

Secara rinci dan jelas di bawah ini adalah hasil Liga Itali pekan ke 37 tadi malam :

Lazio 2-0 Brescia

Sassuolo 5-0 Genoa

Udinese 1-2 Lecce

Sampdoria 1-4 AC Milan

Hellas Verona 3-0 SPAL

Fiorentina 4-0 Bologna

Cagliari 2-0 Juventus

Torino 2-3 AS Roma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Ingin Kembali Jaya, Manchester United Wajib Rekrut Pemain Berikut

Manchester United adalah klub yang selalu berambisi mendatangkan pemain terbaik. Kita sudah tahu sejak zaman dulu banyak legendu MU yang kualitasnya sangat...

Ingin Bertahan dengan Juventus, Musim Depan Higuain Tak Jadi ke Argentina

Masa depan yang dimiliki oleh Gonzalo Hiaguain bersama Juventus saat ini masih samar-samar. Akan tetapi sang ayah menegaskan jika striker berusia 32...

Incar Neto, Ini Dia Anggaran Barcelona

Pada Maret 2017, kita bisa mengingat Neymar Jr mengetuai comeback memiliki buat Barcelona melawan Paris Saint- Germain di Babak 16 Besar Liga...

Messi dan Barcelona Mendominasi Peringkat dan Statistik La Liga Spanyol

Sebelum datangnya wabah virus covid -19 ke negara spanyol dan memberhentikan la liga spanyol merupakan pekan yang sangat dinantikan oleh para penikmat...