29 C
Indonesia
Saturday, September 26, 2020
Home Highlight Pertandingan Hasil Liga Italia : Inter Milan Tertahan 2-2 Atas Hellas Verona

Hasil Liga Italia : Inter Milan Tertahan 2-2 Atas Hellas Verona

Inter Milan harus memupuskan harapan mereka untuk membawa pulang poin penuh karena Hellas Verona mampu mencetak gol pentama dan mengubah skor menjadi 2-2. Gol penentu tersebut dicetak oleh Miguel Veloso 5 menit sebelum pertandingan selesai.

Untuk melakoni laga lanjutan pekan ke 31 Serie A, Inter Milan melakukan laga lawatan ke markas Verona. Laga tersebut di helat pada Jumat 10 Juli 2020 dinihari WIB. Verona sebagai tuan rumah berhasil mencuri keunggulan lebih dulu.

Inter Milan baru bisa terlihat bergairah pada babak kedua. Di babak kedua Inter Milan berhasil mencetak 2 gol melalui, Antoni Candreva dan gol bunuh diri dari Fedrico Dimarco.

Mampu mempertahankan keunggulan, dan berharap poin penuh, Inter Milan harus menerima kenyataan pahit saat 5 menit sebelum laga usai Miguel Velodo menjebol gawang mereka.

Jalannya Pertandingan

Belum ada dua menit waktu pertandingan, Verona tiba-tiba telah berhasil menjebol gawang Inter Milan. Darko Lazovic melakukan sebuah aksi yang 100% berhasil membuat Inter Milan terkelabuhi.

Darko Lazovic merangsek ke dalam kotak pinalti, kemudian dari sudut yang bisa dibilang sempit, ia  berhasil melakukan sepakan keras dan tak mampu ditangani oleh kiper Inter Milan. Verona unggul 1-0 atas Inter.

Telah tertinggal 1 gol, Inter Milan mencoba untuk membalas. Namun sayangnya Verona memberikan pressing yang tinggi, dan hal ini membuat Inter Milan kesulitan melakukan ‘balas dendam’. Bahkan Inter Milan kerap kali kehilangan bola ketika mereka berada di wilayahnya sendiri. Hal tersebut juga yang kemudian mampu membuat verona melakukan serangan balik dengan cepat.

Pada menit ke 19 dan 20 Verona juga kembali mencoba mendobrak pertahanan Inter Milan, namun sayang usaha mereka tak berbuah manis.

Inter Milan mendapatkan hadiah tendangan bebas pada menit ke 29 karena Dimarco melakukan pelanggaran terhadap Alexis Sanchez. Saat itu Sanchez sendiri yang ditunjuk sebagai eksekutor, namun kipper Verona mampu menepis tendangannya.

15 Menit menuju babak pertama usai, Inter Milan sebenarnya tampak tampil lebih dominan. Namun Verona memiliki pertahanan yang amat rapat dan susah ditembus, hal ini menyebabkan skor tetap bertahan 1-0 untuk Verona.

Pada babak kedua barulah Inter Milan berhasil menyamakan skor. Saat itu Ashley Young mencoba memberikan bola pada Romelu Lukaku. Kemudian Lukaku melakukan percobaanya namun sayang upayanya masih mengenai tiang.

Namun bola muntahan dari insiden tersebut ternyata mampu diambil oleh Antoni Candreva yang kemudian membuat Inter Milan memiliki skor imbang 1-1 atas Verona.

Inter Milan berusaha keras membalikan keadaan, dan upaya tersebut berbuah manis pada menit ke 55. Gol kali ini tercipta atas peran penting Candreva.

Candreva melakukan umpan dari sisi kanan, namun umpan tersebut membentur kaki Dimarco. Bola yang keras tersebut ternyata berhasil membelok dan mengarah ke gawang Verona. Inter Milan unggul 1-2 atas Verona.

Lagilagi Inter Milan kembali mengancam gawang tim tuan rumah. Pada menit ke 82 mereka melakukan serangan balik. Lautaro Martinez berhasil membawa bola hingga ke dalam kotak pinalti. Sayangnya tembakan mendatar yang ia lakukan masih dapat diantisipasi oleh Silvestri.

Inter Milan harus dihadapkan petaka saat 5 menit menjelang pertandingan selesai. Amir Rrahmani melakukan umpan tarik yang langsung diterima oleh Veloso, tanpa babibu sang pemain langsung melakukan tendangan keras dan mampu menembus gawang Inter Milan. Skor kembali imbang.

Hingga sisa waktu pertandingan yang ada kedua tim tidak lagi bisa mencetak gol. Skor berakhir Imbang untuk Iinter Milan dan Verona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Musim Panas Mendatang, Olivier Giroud Ingin Tinggalkan Stamford Bridge

Teka - teki sang pemain Olivier Giroud Bersama klub London utara the blues Chelsea akan menemukan titik temu , sang striker asal...

Tim Krul : Kiper Jangkung Spesialis Tendangan Penalti

            Namanya mungkin tidak besar dan top dikalangan pecinta sepakbola karena kiper satu ini hanya tampil di klub-klub medioker, namun kiper ini...

Bek pemain Tim Sepak Bola Maung Bandung Pertahankan Performa Tim Selama Masa Libur Covid 19

Ditengah ambius tim sepak bola Persib Bandung yang kini tengah progres dengan meraih tiga kemenangan dalam tiga pertandingan sekaligus dalam ajang Shopee...

Keputusan PSSI Memangkas Gaji Hingga 75% Menuai Kritik

Beberapa waktu lalu PSSI mengeluarkan keputusan memperpanjang masa rehat kompetisi karena covid-19 hingga 29 Mei 2020. Yang menjadi acuan PSSI adalah masa...