29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Italia Hasil Liga Italia Hari Ini : Lazio dan Inter Milan Gagal Menang

Hasil Liga Italia Hari Ini : Lazio dan Inter Milan Gagal Menang

Mengecewakan para penggemarnya Inter Milan dan Lazio keduanya gagal mengamankan poin penuh dalam pertandingan hari ini. Karena kekalahan ini maka mereka kini tidak berhasil memanaskan persaingan papan atas Serie A, setelah sebelumnya Juventus terlebih dulu memenangkan laganya. Dan berikut adalah hasil lengkap Liga Italia pekan ke 27.

Pertandingan antara Inter Milan vs Sassuolo berlangsung penuh dengan drama. Inter Milan yang sedang berjuang keras memanaskan papan atas Serie A jelas membutuhkan poin penuh untuk memperkecil jaraknya dengan Juventus yang menempati posisi puncak. Namun Sassuolo jelas tidak ingin pula kehilangan poin dari laga tersebut, akibatnya keudanya menunjukan permainan yang sama kuat dan sama ngoyonya.

Secara total ada 6 gol yang tercetak di pertandingan tersbeut. Inter Milan sempat ketar-ketir karena tertinggal lebih dulu, namun dalam prosesnya mereka berhasil menyamakan kedudukan bahkan berbalik unggul atas Sassuolo. Namun lagi-lagi Sassuolo bangkit membalas ketertinggalan, dan akhirnya mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 3-3.

Bukan hanya berakhir seri dengan jumlah gol banyak, namun dalam laga tersebut hadir pula kartu merah dari wasit pada menit-menit akhir.

Pertandingan lain yang juga tidak kalah seru adalah kontra antara Atalanta vs Lazio. Atalanta yang berperan sebagai tuan rumah terus menunjukkan kegarangan, tak ingin ditekan. Hingga akhirnya membuat Lazio mau tidak mau harus pulang dengan tangan kosong karena tidak berhasil memenangkan laga, maupun menahan imbang Atalanta. Pertandingan tersebut usai dengan skor 2-3.

Lazio sebenarnya telah terlebih dulu unggul 2 gol di babak pertama, besar harapan mereka bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Namun nyatanya Atalanta berhasil bangkit, mereka menipiskan ketertinggalan dengan mencetak satu gol pada babak pertama. Kemudian di babak kedua Atalanta yang masih bersemangat mengejar ketertinggalan justru berhasil mencetak 2 gol lagi, sehingga membuat mereka berbalik imbang. 3-2.

Kegagalan Lazio membawa pulang poin membuat Juventus kini kian kokoh di puncak klasemen. Saat ini klub asuhan Sarri memiliki total poin sebanyak 66 poin. Sedangkan Lazio yang di urutan kedua kini telah mengoleksi 62 poin, lalu disusul oleh Inter Milan yang di urutan ke tiga dengan 58 poinnya.

Kegagalan Lazio untuk memenangkan laga ini juga mengundang kekecewaan dari banyak pihak. Terutama dari pelatih mereka sendiri. Sang pelatih mengakui bahwa laga tadi merupakan laga yang penting dan mereka gagal. Atas itu mereka meminta maaf pada para penggemar. Semoga kedepan dapat mengejar ketertinggalan atas Juventus.

Selain laga di atas tersebut, ada pula laga antara AS Roma vs Sampdoria. Roma yang tampil sebagai tim tuan rumah mengerahkan upaya besar untuk merebut poin penuh dari tamu mereka. Hasilnya, meskipun mereka hanya menang tipis namun mereka berhasil mendapatkan 3 poin.

Dalam laga tersebut sebenarnya Roma juga tertinggal lebih dulu dari Sampdoria, namun mereka berhasil bangkit dan kemudian membalik keadaan. Dengan tambahan 3 poin saat ini mereka ada di posisi ke 5 dengan total poin sebanyak 48 angka.

Hasil Liga Italia

Inter Milan vs Sassuolo 3-3

Atalanta vs Lazio 3-2

Roma vs Sampdoria 2-1

Meskipun saat ini memiliki kans yang cukup jauh dari Juventus namun baik Lazio maupun Inter Milan keduanya masih memiliki kesempatan untuk kembali menyusul ketertinggalan, mengingat Serie A masih menyisakan cukup banyak pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Inter Milan vs Bayern Laverkusen 11 Agustus 2020

Salah satu laga yang akan tersaji dalam laga perempat final Liga Europa 2019/2020 adalah pertemuan antara Inter Milan dan Bayern Laverkusen. Pertandingan...

Jadwal Liverpool dan Liga Ditunda? Bagaimana Nasib Gelar Juara?

Liga Inggris secara resmi sudah di tunda sampai 4 April 2020 karena corona. Penundaan liga ini sendiri membuat semua jadwal termasuk jadwal...

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Arsenal

Terpisah 4 poin, Arsenal dan Liverpool harus bermain cukup keras dalam laga yang akan diadakan pada Minggu 3 April dini hari WIB....

Liverpool Raih Poin Penuh Setelah Menang Atas Leicester City

Liverpool kembali meraih kemenangan di Anfield setelah menang 3-0 dari Leicester City. Pertandingan berlangsung senin dini hari (23/11/2020). Kemenangan ini membawa tim...