29 C
Indonesia
Friday, July 1, 2022
Home Berita Liga Italia Hasil Liga Italia Hari Ini : Lazio dan Inter Milan Gagal Menang

Hasil Liga Italia Hari Ini : Lazio dan Inter Milan Gagal Menang

Mengecewakan para penggemarnya Inter Milan dan Lazio keduanya gagal mengamankan poin penuh dalam pertandingan hari ini. Karena kekalahan ini maka mereka kini tidak berhasil memanaskan persaingan papan atas Serie A, setelah sebelumnya Juventus terlebih dulu memenangkan laganya. Dan berikut adalah hasil lengkap Liga Italia pekan ke 27.

Pertandingan antara Inter Milan vs Sassuolo berlangsung penuh dengan drama. Inter Milan yang sedang berjuang keras memanaskan papan atas Serie A jelas membutuhkan poin penuh untuk memperkecil jaraknya dengan Juventus yang menempati posisi puncak. Namun Sassuolo jelas tidak ingin pula kehilangan poin dari laga tersebut, akibatnya keudanya menunjukan permainan yang sama kuat dan sama ngoyonya.

Secara total ada 6 gol yang tercetak di pertandingan tersbeut. Inter Milan sempat ketar-ketir karena tertinggal lebih dulu, namun dalam prosesnya mereka berhasil menyamakan kedudukan bahkan berbalik unggul atas Sassuolo. Namun lagi-lagi Sassuolo bangkit membalas ketertinggalan, dan akhirnya mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 3-3.

Bukan hanya berakhir seri dengan jumlah gol banyak, namun dalam laga tersebut hadir pula kartu merah dari wasit pada menit-menit akhir.

Pertandingan lain yang juga tidak kalah seru adalah kontra antara Atalanta vs Lazio. Atalanta yang berperan sebagai tuan rumah terus menunjukkan kegarangan, tak ingin ditekan. Hingga akhirnya membuat Lazio mau tidak mau harus pulang dengan tangan kosong karena tidak berhasil memenangkan laga, maupun menahan imbang Atalanta. Pertandingan tersebut usai dengan skor 2-3.

Lazio sebenarnya telah terlebih dulu unggul 2 gol di babak pertama, besar harapan mereka bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Namun nyatanya Atalanta berhasil bangkit, mereka menipiskan ketertinggalan dengan mencetak satu gol pada babak pertama. Kemudian di babak kedua Atalanta yang masih bersemangat mengejar ketertinggalan justru berhasil mencetak 2 gol lagi, sehingga membuat mereka berbalik imbang. 3-2.

Kegagalan Lazio membawa pulang poin membuat Juventus kini kian kokoh di puncak klasemen. Saat ini klub asuhan Sarri memiliki total poin sebanyak 66 poin. Sedangkan Lazio yang di urutan kedua kini telah mengoleksi 62 poin, lalu disusul oleh Inter Milan yang di urutan ke tiga dengan 58 poinnya.

Kegagalan Lazio untuk memenangkan laga ini juga mengundang kekecewaan dari banyak pihak. Terutama dari pelatih mereka sendiri. Sang pelatih mengakui bahwa laga tadi merupakan laga yang penting dan mereka gagal. Atas itu mereka meminta maaf pada para penggemar. Semoga kedepan dapat mengejar ketertinggalan atas Juventus.

Selain laga di atas tersebut, ada pula laga antara AS Roma vs Sampdoria. Roma yang tampil sebagai tim tuan rumah mengerahkan upaya besar untuk merebut poin penuh dari tamu mereka. Hasilnya, meskipun mereka hanya menang tipis namun mereka berhasil mendapatkan 3 poin.

Dalam laga tersebut sebenarnya Roma juga tertinggal lebih dulu dari Sampdoria, namun mereka berhasil bangkit dan kemudian membalik keadaan. Dengan tambahan 3 poin saat ini mereka ada di posisi ke 5 dengan total poin sebanyak 48 angka.

Hasil Liga Italia

Inter Milan vs Sassuolo 3-3

Atalanta vs Lazio 3-2

Roma vs Sampdoria 2-1

Meskipun saat ini memiliki kans yang cukup jauh dari Juventus namun baik Lazio maupun Inter Milan keduanya masih memiliki kesempatan untuk kembali menyusul ketertinggalan, mengingat Serie A masih menyisakan cukup banyak pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Pep Guardiola Incar Beberapa Pemain Top, Siapa Saja?

Manchester City saat ini tengah menyiapkan skuat demi mempersiapkan laga musim depan. Beberapa pemain pun masuk dalam daftar target Pep Guardiola.

Tetap di Zona Degradasi, Burnley Dinilai Terlalu Percaya Diri di Awal

Kemenangan Southampton atas Burnley menjadi pukulan telak bagi Sean Dyche yang sempat cukup percaya diri akan keluar dari zona degradasi.

Setelah Kontrovesional , Koeman Tidak Ragukan Komitmen Messi

Ronald Koeman pelatih dari Barcelona, akan menyakini Lionel Messi tidak akan membiarkan kemarahannya akibat kepergian dari Luis Suarez dapat mempengaruhi penampilannya pada...

Prediksi Euro 2021 Portugal vs Perancis

Portugal dan Perancis akan bertemu di lanjutan Euro 2021 grup F. Pertandingan Portugal vs Perancis akan berlangsung pada 24/06/21 di Puskas Arena,...