29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Inggris Hasil Liga Inggris Hari Ini : MU dan Liverpool Menang Telak

Hasil Liga Inggris Hari Ini : MU dan Liverpool Menang Telak

Pada Kamis 25 Juni 2020, Liga Inggris kembali menyuguhkan pertandingan-pertandingan seru. Dan berikut ini adalah hasil dari pertandingan dinihari tadi, yang mana dua pertandingan diantaranya dimenangkan oleh Manchester United dan Liverpool dengan skor telak.

Manchester United masih terus melanjutkan tren positif tidak terkalah. Setelah pada laga sebelumnya mereka mampu menahan imbang Tottenham Hotspur, pada dini hari tadi, Mereka yang melakoni pertandingan di Old Trafford dan berhadapan dengan Sheffield berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Seluruh gol milik Manchester United dalam laga tersebut dicetak oleh Anthony Martial. Hal ini ternyata juga merupakan satu hal yang amat spesial bagi sang pemain karena hatrick tersebut merupakan hatrick pertamanya sebagai seorang pemain profesional.  Dengan ini Manchester United mendapat poin penuh dan mempertahankan posisinya di peringkat 5 dalam papan klasemen sementara dengan koleksi 49 angka.

Kemudian Newcastle vs Aston Villa tadi malam juga menyelenggarakan pertandingan. Kedua klub berhasil tampil sama kuat dan akhirnya mengakhiri pertandingan dengan skor seri 1-1.  Dwight Gayle adalah pemain Newcastle yang berhasil mencetak gol pada menit ke 68. Sedangkan gol balasan milik Aston Villa dicetak oleh Ahmed El Mohammady pada menit ke 83.

Beranjak pada pertandingan selanjutnya, Everton yang diharuskan berduel dengan Norwich City rupanya mampu membawa pulang poin penuh meski hadir sebagai tim tamu di markas Norwich. Satu-satunya gol di laga tersebut dicetak oleh Michael Keane pada menit ke 55.

Berbeda dengan Norwich yang harus dikalahkan oleh tim tamu, Wolves justru bisa bermain dengan garang di kandang mereka. Dinihari tadi mereka yang menjamu Vournemouth menunjukkan tampilan yang menekan, hingga kemudian gol semata wayang hadir pada menit ke 60. Raul Jimenez adalah pemain yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Lalu pertandingan terakhir dilakoni oleh Liverpool vs Crystal Palace. Tidak beda jauh dari Manchester United yang berhasil memenangkan laga dengan skor telak, Liverpool juga melakukan hal yang sama.

Di pertandingan tersebut Teh Reds berhasil menyarangkan 4 gol di gawang Crystal Palace. Gol tersebut dicetak oleh : Trent Alexander Arnold pada menit ke 25, Mohamed Salah di menit ke 43, Fabiano di menit ke 55, serta Sadio Mane saat pertandingan berlangsung 69 menit. Liverpool yang menduduki puncak klasemen ternyata masih begitu garang dan terus berambisi membawa poin penuh dari tiap laganya.

Berkat raihan 3 poin dinihari tadi, kini Liverpool memiliki koleksi 86 angka, dan itu berarti mereka hanya memerlukan 2 poin lagi agar mereka bisa segera mengunci gelar juara Premier League musim 2019/2020.

Dengan hasil-hasil yang ada maka kini perebutan posisi finish di 4 besar jelas kian seru untuk diikuti. Pasalnya hampir seluruh klub yang terlibat di pertandingan ke 31 ini memenangkan pertandingan, sehingga membuat mereka terus kejar-kejaran poin.

Wolves yang kini ada diposisi 6 satu tingkat di bahwa MU memiliki poin yang sama dengan the Reds Devils, yakni 49. Baik Mu dan Wolves kini hanya terpaut 2 angka dari Chelsea yang ada di urutan ke 4, batas zona Liga Champions.

Disisi lain Aston Villa, Norwich, dan Bournemouth kini kian meratapi nasib di zona degradasi. Norwich menjadi tim dengan raihan poin paling sedikit yakni hanya sebanyak 21 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Barcelona Menang Kontra Real Betis, Ansu Pati Cedera Parah

Barcelona mengakhiri 4 pertandingan tanpa kemenangan beruntun di La Liga dengan kemenangan kandang 5- 2 atas Real Betis- tetapi mengidap pukulan luka...

Kurang Determinasi Adalah Alasan Kekalahan AC Milan

Berita AC Milan yang saat ini sedang ramai diperbincangkan adalah performa buruk mereka di laga terakhir Liga Italia. Banyak yang...

Kevin De Bruyne Mengusulkan untuk Hentikan Premier League Musim ini

Gelandang andalan Manchester City, Kevin De Bruyne mengatakan bahwa gelaran kompetisi Premier League musim 2019/2020 ini sebaiknya dihentikan saja apabila langkah tersebut...

Berikut 5 Pemain Manchester United Terburuk Yang Pernah Dibeli, Termmasuk Sanchez!

Sejak Sir Alex Ferguson pergi dari Old Trafford, klub Manchester United semakin mengalami kemunduran dari banyak hal di Liga Inggris, termasuk dalam...