29 C
Indonesia
Saturday, September 26, 2020
Home Berita Internasional Hasil Liga Europa Malam Tadi dan Jadwal Lanjutan

Hasil Liga Europa Malam Tadi dan Jadwal Lanjutan

Dibawah  ini akan kami berikan rangkuman hasil Liga Europa yang dilaksanakan di hari Rabu 5 Agustus 2020 dan Kamis 6 Agustus dinihari. Selain itu kami juga akan membagikan jadwal lanjutan Liga Europa babak perempat final yang tentunya sangat Anda tunggu-tunggu. Berikut adalah rangkuman dan jadwalnya.

Ada 4 tim yang telah memastikan bahwa mereka memiliki tiket untuk menuju babak perempat final. Masing-masing dari mereka adalah Manchester United, FC Coppenhagen, Inter Milan, dan Shakhtar Donetsk. Masing-masing dari mereka berhasil menang secara agregat atas lawan-lawan mereka sehingga layak melenggang ke babak perempat final.

Berkat kerja keras mereka baik di leg pertama maupun leg kedua mereka benar-benar layak untuk menerima tiket menuju perempat final. Dari ke 4 tim yang berhasil lolos tersebut, ada satu klub yang mendapatkan tiket hanya dari 1 pertandingan saja. Inter Milan adalah klub yang melakoni babak 16 besar hanya dengan 1 laga, tidak seperti Manchester United atau yang lain.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan belum sempat melakoni laga 16 besar saat kompetisi harus dihentikan karena pandemi Covid 19 di bulan Maret. Sedangkan beberapa tim lain telah terlanjur melakukan leg pertama. Dan sebelum kompetisi Liga Europa dilanjutkan pihak UEFA telah memutuskan hanya menggunakan 1 laga dengan sistem gugur untuk laga lanjutan Liga Europa.

Dan Berikut ini adalah hasil Liga Europa yang dilaksanakan pada Rabu 5 Agustus dan juga Kamis 6 Agustus dinihari tadi :

FC Copenhagen 3-0 Istanbul Basaksehir (FC Copenhagen berhak  melanjutkan perjuangan menuju babak perempat final karena menang agregat 3-1).

Shakhtar Donetsk 3-0 Wolsburg (Shakshtar berhasil menyingkirkan Wolsburg karena mereka unggul agregat 5-1)

Inter 2-0 Getafe (Inter Milan berhasil lolos ke babak perempat final karena dalam hal ini mereka hanya memiliki satu kesempatan bertanding dengan sistem gugur).

Manchester United 2-1 LASK (Manchester United menang agregat secara telak yakni 7-1. Dengan ini jelas mereka berhak melaju ke babak perepat final).

Dibawah ini adalah jadwal Liga Europa untuk babak 16 besar lainnya :

Kamis 6 Agustus 2020 :

23:55 Bayern Laverkusen vs Rangers (Saat ini Laverkusen memiliki modal keunggulan agregat sebesar 3-1)

23:55 Sevilla vs AS Roma (Mereka akan melakoni satu kali laga dengan sistem gugur)

Jumat 7 Agustus :

02:00 Basel vs Eintracht Frankfurt (Basel memiliki modal unggul  agregat sebesar 3-0)

02:00 Wolverhampton Wanderers vs Olympiakos (Keduanya memiliki agregat sama 1-1)

Dan di bawah ini adalah jadwal untuk babak perempat final  Liga Europa yang akan dilaksanakan pada 10Agustus 2020 :

Selasa 11 Agustus WIB

02:00 Inter Milan vs Rangers/ Bayer Laverkusen

02: Manchester United vs FC Copenhagen

Rabu 12 Agustus 2020 WIB :

02:00 Olympiakos / Wolverhampyon Wanderers vs Sevilla / AS Roma

02:00 Shakhtar Donetsk vs Eintracht Frankfurt / Basel.

Jika melihat jadwal Liga Europa lebih jauh lagi, maka babak semifinal nantinya akan dilakukan pada tanggal 16 Agustus dan 17 Agustus waktu setempat. Sedangkan untuk partai puncak akan dihelat pada 21 Agustus waktu Koeln, Jerman, yang telah ditunjuk oleh pihak UEFA untuk menjadi tempat penyelenggaraan acara final.

Namun untuk klub mana saja yang akan bertemu di partai semifinal ataupun final saat ini masih menunggu hasil dari babak 16 besar dan perempat final.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pedro Rodriguez Curhat Karena Dampak Virus Corona yang Membuat Dia Kesepian

Dampak virus corona dirasakan oleh pemain Chelsea Pedro Rodriguez dia tidak bisa bertemu keluarga karena di britania raya aksesnya sudah di lockdown....

4 Skenario Ini Bisa Tentukan Hasil La Liga Spanyol

Gelaran kompetisi sepak bola seperti La Liga Spanyol dan juga kompetisi sepak bola lainnya yang ada di Italia saat ini secara resmi...

Carles Puyol : Sang Kiper Yang Menjadi Bek Tangguh

Carles Puyol I Savorcada yang lahir pada 13 April 1978 di La Pobla de Segur Spanyol, dia merupakan sosok yang mudah dikenali...

10 Kiper Bernilai Jual Tinggi di Dunia

Seorang kiper akan sulit mendapatkan sebuah penghargaan sebagai pemain terbaik, bahkan di ranah internasional sekali pun. Untuk mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik,...