29 C
Indonesia
Thursday, October 1, 2020
Home Highlight Pertandingan Hasil LaLiga : Madrid Menang Meyakinkan 3-0 Atas Velencia

Hasil LaLiga : Madrid Menang Meyakinkan 3-0 Atas Velencia

Real madrid diniari tadi baru saja menghadapi Valencia, untuk laga lanjutan laga lanjutan LaLiga. Di pertandiangn tersebut Karim Benzema berhasil dua kali mencetak gol dan membawa Madrid menang 3-0 atas Valencia.

Dalam pertandingan tersbeut real madrtid memang bertindak sebagai tuan rumah, namun pertandinagn tidak di helat di Barnebeu karena tengah di renovasi. Al hasil Madrid menjamu tim tamu di Stefano. Di laga itu El Real mampu tampil meyakinkan dan mendominasi. Sedari awal laga hingga akhir mereka terus menerus menggempur pertahanan Valencia.

Masih di menit ke 4, real madrid telah emndapatkan peluang baik melalui Casemiro. Kemudian Toni Kroos mendpaatkan eplaung ekdua bagi El real di menit ke 12.  Tapi sayang dua percobaan yang dialkukan oleh pemain Real madri tersebut masih mampu dhalau dnegan mudah oleh Jasper Cillessen yang bertugas menjaga gawang Valencia.

Sevilla yang sebelumnya terus ditekan tiba-tiba membuat serangan balik yang nyaris membuat Madrid kebobolan. Adalah Rodrigi Moreno yang kala itu memiliki peluang emas, dirinya mendapatkan bola dan berhasil meloloskan diri dari jebakan offside. Dia yang tak terlalu terkawal menggiring bola ke arah gawang lalu melepaskan tembakan, namun sayang tembakannya masih mengenai tiang.

Percobaan Valencia tidak berhenti sampai disitu. Di menit ke 21 Valencia lagi-lagi membuat Real madrid dag dig dug. Kali ini adalah karena mereka telah berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Thibaut Courtois. Namun usai wasit memastikan kembali melalui VAR, gol yang dicetak oleh Rodrigo akhirnya di anulir karena pemain Valencia telah terlebih dulu melakukan offside.

Setelahnya Eden Hazard dan Dani Carjal memberikan pelaung emas untuk Real Madrid di waktu yang berbeda, namun lagi-lagi kesempatan tersebut ternyata gagal membuat tim tuan rumah mengubah skor. Kmeudian hingga turun minum, skor maish bertahan di 0-0.

Masu di abbak kedua anak asuh Zinedine Zidane tampil sangat agresif, mereka benar-benar tidak memberikan eksmepatam bagi tim tamu untuk melakukan serangan. Karim Benzema dkk berkali-kali memberikan serangan bertubi pada pertahanan Valencia.

Di menit ke 61, akhirnya Real madrid dapat pecah telur. Eden Hazard membawa umpak apik untuk karim Benzema yang berada di depan kotak pinalti. Dan upaya Bnezema untuk menusuk gawang Valencia rupanya berhasil.

Kebobolan satu gol, Valencia mulai bangkit. Mereka mencoba memperkuat serangan pada Real madrid, namun slelau gagal di sepertiga akhir pertahanan Real Madrid. Di laga ini, sleian kuat dalam serangan, Madrid juga disiplin dalam lini pertahanan.

Menit ke 72 adalah momen dimana gol kedua Real madrid tercetak. Kali ini Marco Asensio yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia berhasil membuat tembakan ke gawang Valencia usai menerima umpan silang dari Ferland Mendey.

 2 gol tak lantas membuat Real Madrid merasa puas, mereka akhirnya kembali mencetak gol ketiga lewat kaki Karim Benzema. Tembakan voli yang dilakukan oleh Benzema di dalam kotak pinalti tak mampu dihalau oleh kiper Valencia..

Naas bagi Valencia, karena Kang in Lee membuat pelanggaran terhadap Sergio Ramos dan langsung dihadiahi kartu merah oleh wasit. Valencia yang telah tertinggal justru harus tampil dengan 10 orang disisa pertandingan.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang tidak ada lagi gol yang tercetak. Reak Madrid sukses mengantongi 3 poin untuk membuat mereka mengoleksi 62 angka, dan memperkecil jarang mereka dengan Barcelona yang ada di urutan pertama klasemen sementara, dengan torehan 64 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Selamat! Mikel Arteta Naik Jabatan di Arsenal

Ada kabar baik untuk penggemar Arsenal, terkhusus penggemar Mikel Arteta. Yang mana sang pelatih kini dinyatakan resmi naik jabatan, dari yang sebelumnya...

Chelsea Ingin Fokus Pada Diri Sendiri Tanpa Melihat Tim Lain

Pelatih Chelsea, Frank Lampard sadar betul bahwa saat ini setiap pertandingan yang harus mereka lakukan memiliki tekanan yang berbeda-beda, namun demikian Lampard...

Pemain Union Berlin Rela Tidak Digaji Selama Pandemic COVID 19

Para pemain di salah satu klub Bundes Liga, Union Berlin ikhlas untuk tidak mendapatkan gaji sebagai bentuk bantuan mereka kepada klubnya yang...

Peluang Pemuncak Klasemen Liga Top Eropa Dinobatkan Juara

Beberapa liga elite Eropa bisa mempertimbangkan penghentian kompetisi musim ini dan langsung menobatkan sang pemimpin klasemen sebagai juaranya. Kompetisi papan atas Belgia...