29 C
Indonesia
Thursday, September 24, 2020
Home Berita Liga Inggris Hary Kane Jadi Sponsor Utama Untuk Mantan Klubnya Leyton Orient

Hary Kane Jadi Sponsor Utama Untuk Mantan Klubnya Leyton Orient

Dalam masa pandemi seperti saat ini ternyata ada banyak hal positif yang dapat dilakukan oleh para pemain sepakbola. Sebagian pemain memilih untuk melakukan donasi bagi negara mereka maupun rumah-rumah sakit yang membutuhkan, ada pula yang memilih menggalang donasi untuk anak-anak dan kurang beruntung yang kesulitan mendapatkan masker atau handsanitizer. Hary Kane memiliki caranya sendiri, dalam keadaan sulit seperti saat ini Hary Kene memilih untuk membantu mantan klubnya dengan memberikan sponsor.

Mantan klub Hary Kene yang disebutkan diatas adalah Leyton Orinet, saat ini klub tersebut sedang berlaga dalam League Two, atau dalam kasta sepakbola Inggris ada dalam divisi 4. Menjadi sponsor utama untuk Leyton Orient, kira-kira bagaimanakah isi kemitraan tersebut?

Dalam kesepakatan yang ada diketahui bahwa Hary Kene akan melakukan kerjasama selama 1 tahun lamanya, yakni di untuk musim 2020/2021. Dalam kesepakatan yang telah dibuat keduanya, salah satu hak yang dimiliki oleh Hary Kane selaku sponsor adalah dirinya diperbolehkan untuk meletakan logo apapun dalam jersey klub yang akan dikenakan oleh pemain Leyton Orient. Namun, yang mengejutkan adalah, pemain Tottenham Hotspurs tersebut memilih untuk tidak melakukan hal tersebut.

Alih-alih menaruh logo brand, ataupun namanya, Hary Kane justru memilih menaruh sebuah ucapan terimakasih untuk para pekerja medis. Dalam kerjasama yang jumlahnya tidak diungkapkan pada publik tersebut, Kene ingin memberikan apresiasinya secara nyata pada seluruh petugas medis yang menjadi garda terdepan dalam melawan pandemi COVID 19.

Dalam jersey kandang Leyton Orient terdapat sebuah tulisan yang berbunyi “for the frontline heroes”, sedangkan untuk jersey yang akan digunakan dalam laga tandang terdapat tulisan “Heaven House Childern’s Hospice”. Lalu di jersey ketiga pemain yang kini memperkuat Tottenham tersebut menyematkan tulisan “The Mental Charity Mind”

Ditengah masa pandemi yang terbilang cukup membuat banyak orang khawatir seperti saat ini, saling membantu, dan saling menyemangati adalah satu hal yang benar-benar perlu untuk dilakukan, agar semua orang bisa bersama-sama bangkit melawan keadaan. Dan untuk seorang Hary Kane hal ini adalah cara yang bisa ia lakukan untuk membantu dan menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap pandemi virus corona. Disisi lain dirinya juga ingin membantu mantan klub yang dulu pernah dibelanya.

“Aku akhir dan dibesarkan di daerah yang dekat dengan stadion. Dan aku kali ini memiliki kesempatan untuk membalas jasa klub, yang mana dulu mereka telah memberikan kepercayaan padaku untuk melakukan debut sebagai pemain profesional” papar Hary Kene pada pihak ESPN.

“Selain itu saya juga jadi memiliki cara untuk mengucapkan rasa terimakasih saya yang sebanyak-banyaknya pada pihak tenaga medis serta badan amal yang telah melakukan banyak hal dan membantu ketika di masa sulit seperti saat ini” lanjutnya kembali.

Lyton Orient jelas memiliki kesan mendalam bagi sang pemain, klub tersebut dekat dengan daerah tinggalnya, selain itu klub tersebut juga merupakan klub pertama yang ia jejaki untuk bermain sebagai pesepakbola profesional.

Saat pertama kali Hary Kane bergabung dengan Leyton Orient adalah ketiak ia berumur 17 tahun, pada tahun 2011. Disaat itu diirnya memang bukan merupakan pemain tetap, ia adalah pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur, secara total ia hanya bermain sebanyak 17 laga dan mampu mengemas 5 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Gianluigi Donnarumma Siap Berkomitmen Terhadap AC Milan

Kabar transfer pemain muda saat ini banyak diminati banyak orang. Termasuk disini bila menyangkut nama seorang Gianluigi Donnarumm. Kita sudah tahu kalau...

Manchester United Masih Inginkan Matthijs De Light dari Juventus

Setelah mengalami krisis central back, Manchester united masih mencari central back yang mampu menjaga pertahanan the red devil musim depan , karena...

Berikut 3 Pemain Muda Premier League Tampil Cemerlang Setelah Diremehkan

Sebagian prediksi tersebut benar, namun tak jarang yang salah. Beberapa pesepak bola muda disebut-sebut gagal, tapi nyatanya mereka menunjukkan eksistensi di lapangan...

Barcelona Dapat Tawaran Menggiurkan dari Manchester United.

Kabar yang masih hangat terdengar dan menjadi polemik mengenai Messi, kini mulai temukan titik terang. Kabarnya Manchester City berani melakukan segala cara...