29 C
Indonesia
Friday, September 18, 2020
Home Berita Internasional Harry Kane Ingin Pecahkan Rekor Gol Timnas Inggris

Harry Kane Ingin Pecahkan Rekor Gol Timnas Inggris

Harry Kane adalah salah satu pemain Tottenham Hotspurs. Ia menjadi salah satu pemain di lini depan Spurs yang paling berbahaya. Selain itu ia mampu menjadi salah satu pemimpin dimana ia juga dibebani sebagai kapten disini. Kemampuannya tentu saja tidak bisa kita lupakan sebagai salah satu striker paling berbahaya dan punya potensi untuk menjadi yang paling tajam diantara yang lainnya.

Selain menjadi striker utama di Spurs, tentu saja ia juga menjadi salah satu andalan di lini serang Inggris. Dimana memang Inggris dalam beberapa tahun kebelakang mengandalkannya. Sebut saja di turnamen sekelas piala dunia 2018 Rusia yang diselenggarakan hampir 2 tahun lalu. Dimana ia pernah jadi top skor piala dunia pada edisi tersebut. Ini salah satu bukti kualitas yang dimiliki Kane.

Tentu saja itu adalah salah satu karir yang cukup baik untuk Kane. Akan tetapi walaupun sudah main baik untuk Inggris, ia ingin melakukan hal yang lebih bagus lagi. Dimana sebelumnya ia sangat bertekad ingin memecahkan rekor gol timnas Inggris. Tentu saja saat ini rekor gol tersebut memang masih dipegang oleh Wayne Rooney yang sudah pensiun dari timnas beberapa tahun yang lalu.

Untuk sampai saat ini bisa dibilang Harry Kane sudah bermain cukup banyak untuk Inggris. Baik itu di berbagai laga uji coba, kualifikasi turnamen sampai di turnamen resmi itu sendiri. Sampai sekarang ia sudah mencetak 21 gol. Tentu saja ini bukanlah suatu jumlah gol yang buruk. Dimana peluangnya untuk mengejar akan sangat besar. Terutama karena Wayne Rooney sendiri sudah pensiun dan tidak bisa menambah jumlah golnya.

Untuk rekor gol Wayne Rooney sendiri adalah suatu rekor yang bisa dibilang sangat bagus buat sipemain itu sendiri. Terutama karena jadi pencetak gol terbanyak buat timnas Inggris, ia juga jadi salah satu striker paling tajam yang perlu dimiliki oleh Manchester United. Gol Rooney buat Inggris sendiri mencapai 53 gol. Dan ia memang jadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa buat Inggris.

Melihat hal ini tentu saja Kane berpeluang besar menambah gol. Terlebih lagi untuk saat ini usia baru 26 tahun. Tentu saja di usia ini sendiri akan menjadi usia matang untuk seorang pemain sepakbola. Nantinya ia akan bisa menambah jumlag gol terutama karena nantinya pengalaman yang ia miliki sudah banyak. Dan yang penting disini jangan sampai dia terlalu banyak tidak bermain karena cedera.

Nantinya Harry Kane kemungkinan besar memang akan bermain di EURO 2021. Kejuaraan ini sebenarnya harus diadakan 2020, akan tetapi karena ada masalah kesehatan membuatnya jadi tertunda sampai tahun depan. Walaupun begitu tidak akan jadi masalah berarti buat seorang Kane. Dimana dalam kejuaraan antar negara eropa ini akan jadi salah satu peluang menambah jumlah gol.

Selain bisa menambahkan peluang dirinya untuk mencetak rekor pribadi, sebenarnya dalam EURO ini sendiri juga jadi peluang membantu Inggris juara. Terlebih lagi tim nasional Inggris memang sudah lama tidak juara. Jadi harus segera bisa juara lagi setalah sekian lama.

Kane sendiri nantinya akan disokong dengan banyak pemain berbakat lainnya di skuat Inggris. Terutama di lini depan akan disokong pemain macam Marcus Rashford, Raheem Sterling sampai Jadon Sancho. Kita tunggu saja aksi Harry Kane, apakah mampu atau tidak melewati rekor Wayne Rooney.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Melihat Kontribusi Pemain Uzur di Shopee Liga 1

Shopee Liga 1 2020 baru berjalan 3 minggu. Nama- nama baru selalu siap untuk pamer kebolehan di Indonesia setiap musimnya, bersaing dengan...

Krisis Covid-19, Chelsea Sumbangkan Hotel

Kasus CoronaVirus Disease atau Covid-19 sudah menjadi wajah utama dalam berbagai pemberitaan di awal tahun 2020 ini. Eksistensi dan keberadaan virus ini...

Di Momentum Ulang tahunnya, Paul Pogba Ajak Masyarakat Perangi Virus Corona

Beberapa hari lalu salah satu pemain andalan Manchester United, Paul Pogba merayakan ulangtahunnya yang ke 27. Berulangtahun ditengah mewabahnya virus corona di...

Karena Performa Buruk, 3 Pemain Ini Terancam Hengkang Dari Skuat MU

Merebaknya wabah virus Corona di daratan Eropa membuat kompetisi sepak bola Premier League Inggris 2019/2020 dihentikan sementara. Belum ada keputusan mengenai kelanjutan...