29 C
Indonesia
Saturday, December 5, 2020
Home Berita Liga Italia Harry Kane Diperebutkan Juventus dan Real Madrid

Harry Kane Diperebutkan Juventus dan Real Madrid

Harry Kane yang merupakan striker Tottenham Hotspur kini menjadi rebutan para klub-klub besar di bursa transfer pemain. Kene berhasil menjadi bidikan klub-klub besar Eropa, yakni Juventus dan Real Madrid. Juventus yang menjadi salah satu klub terbesar di Eropa ingin merekrut pemain asal Inggris tersebut. Juvntus siap bersaing dengan Real Madrid yang sama-sama menginginkan Kane. Juventus menginginkan Kane karena Kane dirasa cocok untuk dijadikan partner bersama Cristiano Ronado. Karena sejauh ini Cristiano Ronaldo masih belum terlihat cocok dengan Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Saat ini Tottenham Hotspur memang sedang terpuruk dibawah asuhan Jose Mourinho karena Mourinho gagal membawa Tottenham bangkit dari keterpurukan. Tottenham Hotspur harus rela tersingkir oleh RB Leipzig di babak 16 besar Liga Champions. Itu semua membuat Kane menjadi resah. Kane sendiri disebut-sebut menyukai Juventus sebagai tim yang ingin ia singgahi. Hal tersebut karena keberadaan Cristiano Ronaldo, Kane mengaku bahwa dirinya akan cocok jika berduet dengan Cristiano Ronaldo dan tentunya akan semakin memperkuat lini depan Juventus sehingga Juventus memiliki kesempatan besar untuk menjuarai Liga Champions.

Terlepas dari keinginan Juventus untuk merekrut Kane, Juventus tidak boleh lengah karena Real Madrid juga menginginkan hal yang sama. Jika Juventus lengah, bukan tidak mungkin Kane akan masuk ke Real Madrid.

Real Madrid sebenarnya memiliki keuntungan jika dibandingkan dengan Juventus, karena Madrid mempunyai hubungan yang baik dengan Tottenham, mengingat beberapa transfer pemain yang pernah mereka lakukan. Tottenham pernah melepas pemain andalan mereka ke Real Madrid, seperti Gareth Bale dan Luka Modric. Sejauh ini, Kane sendiri sudah tampil sebanyak 20 pertandingan di Liga Inggris bersama Tottenham dan sudah menyumbangkan gol sebanyak 11 gol.

Namun, untuk saat ini Kane harus istirahat demi menyembuhkan cederanya. Seperti yang disampaikan oleh Jose Mourinho bahwa Kane mengalami cedera hamstring saat Tottenham harus menelan kekalahan 0-1 dari Southampton pada 1 Januari 2020. Akibat dari cederanya ini, Kane harus menjalankan operasi. Setelah menjalani operasi justru Kane terlihat semakin membaik dan menunjukkan kemajuan untuk pulih kembali dengan cukup signifikan. Tetapi, Jose Mourinho mengatakan bahwa Harry Kane tidak akan bermain sampai Mei 2020.

Kane telah membuktikan dirinya sebagai salah satu calon striker terbaik Inggris sejak usianya masih 20 tahun. Bahkan para pelatihnya saat berada di akademi menyadari bahwa Kane memiliki bakat yang spesial dibandingkan dengan pemain lain. Mantan pelatih Kane ketika di timnas U21 juga angkat bicara soal Kane yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Rekan sesama pemain bola yang juga pernah membela Tottenham mengatakan bahwa Kane memiliki kemampuan dalam membaca permainan.

Semua kemampuan yang ditunjukkan oleh Kane membuat semua orang takjub, karena biasanya pemain muda Inggris seringkali gagal menjadi bintang karena terlalu cepat terbuai oleh popularitas sebagai pemain bola terkenal. Tapi Kane menunjukkan bahwa dirinya tidak seperti pemuda pada umumnya yang cepat terbuat oleh popularitas. Kane bahkan jauh dari tempat-tempat hiburan malam atau klub malam dan ia juga jauh dari minum-minuman keras atau alkohol. Bahkan dirinya mengaku bahwa sering menghabiskan waktunya dengan berkumpul bersama teman-temannya.

Sebagai striker, Kane cukup bisa beradaptasi dengan situasi di lapangan. Kane bukan tipikai striker yang hanya menyerang atau bergerak di kotak penalti saja. Kane bahkan menjadi striker yang rajin menjemput bola, ini berguna untuk menciptakan sebuah ruang atau ruang kosong bagi dirinya agar bisa menembus lini pertahanan lawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Rangkuman Jadwal Real Madrid La Liga dan Liga Champions

Jadwal real madrid sangat ditunggu semua orang. Apalagi Madrid terkenal sebagai klub dengan permainan atraktif yang berhasil mereka ciptakan dengan sistem permainan...

Pemain yang Terburu-buru Disingkirkan Inter Milan

Inter Milan termasuk salah satu klub tersukses di Italia. Mereka bisa menjuarai Serie A berjumlah 18 kali dan Liga Champions sebanyak tiga...

Cristiano Ronaldo dan 9 pesepak bola Berhasil mengukir prestasi Sekaligus Mencatat 100 Caps Bersama Timnas

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain bola abad ke-21 yang memiliki segudang prestasi. Ronaldo tidak hanya berhasil menorehkan tinta emas di level...

Istri Lionel Messi Juga Turut Sedih Atas Kepindahan Luis Suarez

Luis Suarez telah dinyatakan resmi tidak lagi menjadi pemain Barcelona, transfernya ke Atletico Madrid telah diselesaikan, dengan ini kini dirinya telah berganti...