29 C
Indonesia
Sunday, September 20, 2020
Home Berita Liga Inggris Harry Kane dan Jadon Sancho Pemain Mahal yang Siap Dikontrak Manchester

Harry Kane dan Jadon Sancho Pemain Mahal yang Siap Dikontrak Manchester

Pemain bek sepak bola Rio ferdinan tengah menaruh angan tinggi pada mantan timnya itu, pasalnya saat ini Rio sangat berharap timnya dapat memainkan dua pemain bintang lapangan untuk dapat membawa manchester menjadi tim yang lebih baik lagi. Salah satu pemain bintang tersebut adalah Harry Kane yang baru baru ini mengatakan bahwa dirinya bisa saja pindah klub sepak bola. Hal tersebut ditanggapi serius oleh Rio ferdinan yang saat ini menginginkan Harry untuk bermain di klub Manchester United.

Rio mengungkapkan bahwa Harry Kane adalah pemain sepak bola yang tenang dan tidak bnyak berkomentar dan menurutnya Harry telah memberikan beberapa kode tersebut. Rio juga sempat mencoba mewujudkan keinginannya untuk klub sepak bola Tottenham. Namun sempat gagal dan kmudian dirinya terlanjur frustasi. Pemain bek belakang itu juga mengucapkan bahwa dirinya sangat yakin dengan prinsip Harry Kane ang menyebutkan bahwa Harry tidak akan membuang-buang waktu untuk berkarier tanpa memenangkan trofi. Harry adalah pemain yang tidak mudah puas jika hanya dapat melemparkan bola kedalam gawang. Menurut Ferdinand, Harry adalah pemain sepak bola yang akan frustasi jika tidak mendapatkan trofi di akhir pertandingan.

Ferdinand juga menyimpulkan bahwa ucapan harry saat itu mengndung arti bahwa harry memang telah siap untuk memenangkan trofi dan menjadikan sebuah sinyal bagi klub sepak bola yang menginginkannya. Rio ferdinand juga sangat yakin jika memang Harry keluar dari klubnya saat ini Harry akan menjadi pemain yang ditawar dengan harga yang fantastis. Karena tak sedikit klub sepak bola yang menginginkan pemain striker bola Harry Kane. Rio bahkan mengira ngira harga pemain tersbut dengan kisaran 130 juta pounds di bursa transfer.

Selain Harry Kane, rio juga mengungkapkan bahwa Jadon Sancho juga masuk ke daftar pemain yang ia harapkan dapat masuk kedalam tim sepak bola Manchester United. Meskipun Sancho sempat gagal berkiprah di Manchester City namun Rio tahu bahwa Sancho mampu menampilkan skillnya saat pindah ke Dortmund. Dengan mencetak goal sebanyak 34 dan 42 Assist untuk pertandingan sebanyak sembilan puluh kali. Untuk itu Rio berharap sancho bergabung dengan Manchaster United sebagai pemain yang memang menginginkan bermain di tim yang diinginkannya.

Disisi lain saat ini kondisi semua negara tengah brstatus darurat dimana hal tersebut terjadi karena menyebarnya virus Covid 19. Oleh karena itu segala bentuk aktivitas manusia saat ini sangat dibatasi. Bahkan negara negara besar seperti Amerika, Spanol, Italia termasuk juga inggris telah melakukan lockdown dan juga melarang warga negaranya melakukan aktifitas diluar rumah. Hal tersebut dilakukan untuk upaya pencegahan wabah Covid 19 yang berasal dari ngara china tersebut tidak menyebar dengan cepat ke berbagai wilayah. Maka dari itu dunia sepak bola pun harus terkena imbasnya dnegn di berhentikannya segala kompetisi pertandingan yang sedang berlangsung.

Dampak wabah Covid 19 perlahan mulai membuat berbagai pihak harus menerima kerugian. Tanpa terkecuali untuk para pemain sepak ola yang saat ini harus menerima potong gaji karena kompetisi pertandingan sepak bola harus dihentikan secara mendadak akibat dari wabah virus Covid 19. Hal tersebut dilakukan demi mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah tersebut. Berbagai respon pemain sepak bola akan keputusan tersebut memang beragam. Namun berbagai klub menyatakan bahwa hal tersebut dilakukan demi kebaikan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Solskjaer Pasang Badang Saat Roy Kene Hina Pemain MU

Usai pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Manchester United dan Tottenham Hotspur, Roy Kene merasa tidak puas dengan hasil yang ditorehkan oleh The...

Juventus Butuh Regenerasi!

Julukan Nyonya Tua yang disematkan di Juventus agaknya kini menjadi bermakna yang sebenarnya. Bahwa Juventus dihuni oleh para pemain yang “senior” atau...

Tim Krul : Kiper Jangkung Spesialis Tendangan Penalti

            Namanya mungkin tidak besar dan top dikalangan pecinta sepakbola karena kiper satu ini hanya tampil di klub-klub medioker, namun kiper ini...

Harry Maguire Dihukum 21 Bulan Usai Dinyatakan Bersalah

Bek Manchester United, Harry Maguire akhirnya dinyatakan bersalah dalam kasus yang menjeratnya beberapa waktu kebelakang. Setelah putusan dibuat, kini ia dijatuhi hukuman...