29 C
Indonesia
Wednesday, September 23, 2020
Home Berita Liga Inggris Harry Kane Bisa Tinggalkan Tottenham Hostpur

Harry Kane Bisa Tinggalkan Tottenham Hostpur

Harry Kane penyerang andalan Tottenham Hostpur tersebut bisa saja meninggalkan klub apabila klub yang ia bela tak kunjung mendapatkan trophy apapun dalam setiap kompetisi. Meskipu Harry Kane sangat mencintai Tottenham Hostpur karena ia adalah lulusan akademi Tottenham Hostpur namun tentu saja penyerang yang sudah menyematkan 181 gol dari 278 pertandingan harus realitis apabila ingin mendapatkan gelar.

Dengan kualitas Harry Kane yang mumpuni dan di akui sebagai salah satu penyerang top eropa, tentu banyak klub top eropa yang ingin memakai jasanya, sebagai penyerang yang selalu di andalkan baik di klub maupun di tim nasional, Hary Kane adalah striker yang sudah matang dan memiliki insting gol yang bagus. Terkait masa depannya, Harry Kane belum menentukan akan kemana ia melangkahkan kaki, ia tidak akan mungkin untuk terus bersama Tottenham Hostpur karena klub tersebut tidak memiliki prospek jangka pendek yang bagus.

Mungkin ia akan menyusul rekan setim nya yang berhijrah ke Inter Milan di Liga Seri A Italia. Tidak dapat dipungkiri dengan segudang kemampuan dan pengalaman dalam sepak bola, iapun memiliki ambisi untuk memenangkan trophy bergengsi, meskipun tahun 2019 Tottenham Hostpur mampu untuk melangkahkan kaki sampai puncak final liga champion, namun sayang di kalahkan oleh Liverpool dengan skor 2-0 di partai final.

“Saya sangat mencintai Spurs, tapi itu hal yang berbeda. Jika saya tidak berkembang sebagai tim, atau menuju kea rah yang lebih baik, tentu saya tidak akan begitu saja untuk bertahan dalam klub ini”. Ujar Harry Kane saat di wawancarai oleh ESPN. “Saya pemain yang ambisiun dan haus gol, saya selalu berusaha untuk lebih baik lagi setiap hari, dan tentu saja tidak dapat saya pungkiri kemajuan saya bagaimana kemajuan klub, jadi mungkin saya tidak akan bertahan disini selamanya”. Sambung Hary Kane. Hal tersebut menunjukan bahwa kemungkinan sangat besar apabila Tottenham Hostpur tidak memiliki peluang bagus dalam mengarungi musim-musim nya dan tidak memiliki jatah bermain di Liga Champion, maka Harry Kane akan memutuskan untuk berhijrah ke klub baru yang siap menggunakan jasanya.

Dari berbagai klub-klub top eropa, Real Madrid menjadi klub yang paling depan berminat dengan penyerang tim nasional Inggris tersebut. Real Madrid membutuhkan sosok ujung tombak yang memiliki insting tajam dan haus gol, Karim Benzema kurang dalam hal tersebut dan mulai menua.

Selain Real Madrid di kabarkan Bayern Munchen menginginkan jasa Harry Kane, The Bavarian ingin mencari penyerang yang setara dengan kemampuan Robert Lewandowski yang sudah menua dan kecepatan yang di milikinya berkurang. Bahkan Bayern Munchen siap menggelontorkan uang yang fantastis untuk memboyong Harry Kane ke Allianz Arena.

Klub selanjutnya yang menginginkan jasa Harry Kaneh adalah tetangga Tottenham Hostpur, Manchester United menyatakan tertarik untuk memboyong Harry Kane ke Old Trafford karena Setan Merah memiliki masalah pada lini depan dimana tidak ada ujung tombak yang mampu berbagi beban dengan Marchus Rasford. Setelah kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan, Manchester United terus mencari sosok penyerang murni untuk menambah daya gedor serangan Setan Merah.

Tentu semua ini kembali pada Harry Kane dan kesepakatannya dengan klub, karena di luar sana sudah banyak tim yang menginginkan jasa Harry Kane untuk menggantikan penyerang dalam klub mereka masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Semenjak Ditetapkan Force Majuere PSS Sleman Rugi 30 % Pendapatannya

Semenjak PSSI menetapkan status force majeure kepada Shopee Liga 1 serta Liga 2. PSS Sleman hendak membuat asumsi setelah melaksanakan pertemuan intern....

Jadon Sancho Di Bandrol Harga Murah Karena Virus Corona?

Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan sang Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Setan Merah diharap untuk melakukan tahapan konkret, tak peduli seberapa mahal...

Pasca Datangkan Eden Hazard, Apakah Sesuai dengan Ekspetasi

Pasca didatangkan dari tim London utara , The Blues Chelsea Eden hazard dibeli oleh klub raksasa la liga spanyol Real madrid ...

Mengenal Billy Gilmour, Pemain Muda Berbakat Chelsea

Billy Gilmour merupakan pemain muda andalan Chelsea yang masih berusia 18 tahun. Dalam laga Chelsea vs Everton di Liga Inggris yang digelar...